Cinta? Halah bucin!
-Kata orang 'cinta itu tak harus saling memiliki', tapi? Tidak denganku 'aku tak akan menyerah apapun resikonya aku akan lewati'
Anak itu terlalu berambisi bahwa cintanya akan terbalaskan :')
Nama dia Nada triska Hermawan. Yang tidak menyerah walaupun udah berkali-kali disakitin sama doi.
Pernah sih nyerah tapi besoknya dia berjuang lagi:' Gabisa banget kalo gak deket sama doi satu hari katanya.
Oh iya dia menyukai Kakak kelas yang menurut orang-orang disana itu famous. Yakali gak famous orang yang sangat berprestasi di semua bidang! Akademi, maupun non akademi.
Nada juga famous ko di sekolahnya. Tapi dia famous karena ya berprestasi, nada cantik? Biasa saja wanita semuanya cantik cuman nada tidak terlalu perfeksionis kaya mereka Bintang-bintang kelas
And
Nada juga berprestasi, bahkan nada dianggap kaya orang penting oleh guru-guru nya."nad lu di cariin bu yati tuh" - Mia
Nah betulkan.
"dimana bu yati nya mi?" jawab dia
"Di wc !"
"ya di kantor lah bege banget sih anjir!""Lah ko ngegas!" -Nada
"Yaabis lo lemot sih" ucap mia. *teman lucknut banget si:v
Nada tidak menghiraukan teman seperbobrokannya itu.
Nada melangkahkan kaki nya untuk pergi ke kantor.Diperjalanan...
"astagfirullah ko sakit ya" monolog nada :') karena dia liat ?
Kakak kelas yang dia cintainya bergandengan bersama wanita lain.
Tapi bodohnya nada! Dia mendekat kepada mereka.
"hey kak! Selamat pagi !" sapa nada kepada Kakak kelas itu.
Oh iya nama kakak kelas yang nada cintai adalah Iqbal Rakriandra Syaputra orang orang suka manggil dia dengan sebutan iqbal.
"pagi" jawab iqbal dengan wajah datar.
"pagi dek" balas perempuan yang didekat iqbal itu sambil senyum.
'ya ampun cantik banget' gumam nada dalam hatinya.
"Ka mau kemana?" nada
"galiat ini kalo jalan kesini mau kemana?" iqbaal
"kita mau ke kantin dek mau sarapan, oh iya kenalin nama kakak Putri andrayanti. Kakak anak baru disini " jawab perempuan itu.
"ngapain sih kenalan segala! gapenting tau" Ucap iqbal kesal.
Jujur Nada sakit hati mendengar nya:') siapa sih yang gak sakit digituin doi?
"Gapapa lah bal, kenapa ketus gitu? Nama kamu siapa dek?" Putri
"gapapa" ketus iqbal
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN
Teen Fiction[On going] Berceritakan tentang seorang siswi bernama Nada Triska Hermawan menyukai kakak kelasnya. Ia selalu mengejar sang kakak kelasnya itu padahal perlakuan kakak kelasnya sangat tak baik kepadanya. Ia mengemis-ngemis kasih sayang kepada kakak k...