Kim Taehyung
Kim Taehyung (27th) Fakultas Ekonomi, prodi Business Administration yang merupakan ketua dari tim yang menjalankan sistem OSPEK dan merupakan anak semester akhir yang berusaha mengajarkan pada juniornya arti dari saling menghormati. Namun ia sering memberikan hukuman atau perintah yang melanggar aturan.
Jung Yerin
Jung Yerin (24th) yang merupakan mahasiswa baru (MABA) yang mengambil Fakultas Ekonomi, prodi Business Administration di Konkuk University. Ia jengkel terhadap seniornya, terutama Kim Taehyung itu dengan perintahnya yang suka semena-mena. Yerin berusaha membuktikan bahwa tingkah laku para seniornya itu salah.
Park Jimin
Park Jimin (27th), dia merupakan teman baik Taehyung di fakultas yang sama. Dia memiliki sifat beda jauh dengan Taehyung. Jimin gampang banget emosi dan tidak bisa menahannya, tapi kalau Taehyung, dia memang mudah emosi tapi dia mampu menahannya. Jimin memang kalah tinggi dengan Taehyung, tapi dia nggak kalah tampan dari Taehyung.
Min Yoongi
Min Yoongi (27th), dia dari fakultas yang sama dengan Taehyung, satu geng pula dengannya. Yoongi orangnya pendiam, tapi kalau udah marah, langsung diam semua nggak berkutik sama sekali. Yoongi nggak suka yang ribet-ribet, dia suka yang simple tapi menantang.
Jung Hoseok
Jung Hoseok (27th), dia orangnya lucu. Dia satu geng dengan Taehyung dan yang lainnya. Dia juga satu fakultas dengan Taehyung sekaligus teman baiknya juga. Hoseok suka bercanda, jadi kalau ada waktu santai, dia pasti melontarkan candaannya ke teman satu gengnya. Dia orangnya humoris sekali, hingga membuat teman-temannya tertawa geli. Hoseok memiliki sifat playboy, suka ganti2 cewek. Playboynya dia kebangetan daripada teman-temannya yang lain.
Byun Baekhyun
Baekhyun (27th), dia satu fakultas juga dengan Taehyung dan merupakan orang yang paling dekat dengan Taehyung. Apa-apa Taehyung selalu bercerita padanya dan Baekhyun selalu bisa memberikan solusi untuk Taehyung. Baekhyun satu-satunya yang memiliki sifat dewasa dalam gengnya dan satu-satunya yang paling dekat dengan Taehyung.
Jeon Jungkook
Jeon Jungkook (24th) merupakan teman dekat Yerin. Mereka sahabatan sejak SMA sampai masuk ke Universitas yang sama dengan fakultas yang sama pula.
Jung Eunbi
Jung Eunbi atau biasa dipanggil Eunha (24th) yang merupakan teman Yerin juga. Dia bertemu dengan Yerin saat menjadi MABA. Eunha menyukai Taehyung seniornya itu.
Choi Yuna
Choi Yuna atau biasa dipanggil Yuju (24th) yang merupakan teman Yerin juga. Dia sama dengan Eunha, bertemu dengan Yerin saat pertama kali menjadi MABA. Yuju orangnya pendiam, tidak pandai bicara.
Oke guyss sudah cukup perkenalan tokohnya. Kenapa aku mengambil TaeRin?
Soalnya aku ngefans banget sama Taehyung dan juga Yerin. Aku ngerasa kalau mereka itu cocok banget😙udah kayak couple gitu😚Semoga kalian suka ya readers sama ceritaku ini. Jangan lupa voment ya, tinggalkan jejak kalian disini👇👍😊
(Revisi pengenalan)
KAMU SEDANG MEMBACA
OSPEK [TaeRin💞] ~ END
RomanceCinta antara senior dan junior dari Fakultas Ekonomi, prodi (Program Studi) Business Administration disertai tantangan untuk para junior agar dapat benar-benar diterima di Universitasnya (Konkuk University) dengan melewati sistem OSPEK (Orientasi St...