Sabtu pagi...
Yerin dan Taehyung melakukan kencan berdua, sesuai dengan janji mereka. Pertama mereka berdua pergi ke Garosugil Park, tempat pusat fashion. Yerin sangat menyukai fashion, sehingga dia mengajak Taehyung yang sebenarnya tidak terlalu suka fashion berlebihan. Yerin sengaja mengajak Taehyung ke fashion itu, karena Yerin ingin Taehyung mengenal fashion terbaru. Ya mau tidak mau, Taehyung harus mengikutinya.
Yerin memilih tempat ini karena fashion yang ada disini lebih bagus dan merupakan fashion terbaik di Korea. Yerin dan Taehyung mulai mengelilingi tempat itu. Memilah-milah tempat fashion yang terbaik dan terbagus.
"Ah...kita ke tempat ini saja kak. Modelnya bagus-bagus" ucap Yerin dengan menunjuk tempat yang ada di depannya dengan wajah sumringah.
"Rin, aku tidak terlalu suka dengan fashion. Untuk apa kita kesini?" ucap Taehyung sambil mengernyitkan dahinya.
"Justru itu, agar kakak tahu fashion terbaru. Kakak harus tampil sesuai trend yang ada. Ayo kak masuk!" ucap Yerin sambil sedikit menarik tangan Taehyung untuk masuk ke toko itu dan Taehyung hanya menurut saja.
Mereka berdua mulai mencari pakaian yang cocok. Lebih tepatnya Yerin yang antusias mencari-cari pakaian sedangkan Taehyung hanya mengikuti Yerin kesana kemari.
"Nah, ini dia. Cocok untuk kakak nih. Pasti terlihat tampan" ucap Yerin bahagia sambil menenteng pakaian kerah warna putih campur biru.
"Yakin?"
"Tentu saja. Cobalah dulu!"
Taehyung mulai mengambil pakaian di tangan Yerin dan menuju tempat ganti pakaian.
10 menit kemudian...
Saat Taehyung keluar dari ruang ganti, betapa terpesonanya Yerin dengan penampilan Taehyung saat ini. Tidak bisa dipungkiri kalau Taehyung memang tampan.
"Hei, Yerin! Bagaimana?" ucap Taehyung memecah lamunan Yerin.
"Oh...ba-bagus kok"
"Kakak terlihat tampan" ucap Yerin pelan dengan senyum malu.
"Apa kamu bilang?" ucap Taehyung pura-pura tak dengar dengan senyum kecil.
"Ha? Ti-tidak apa-apa. Ambil yang ini saja kak" ucap Yerin sambil berlalu begitu saja dari hadapan Taehyung.
"Dasar anak ini" ucap Taehyung pelan sambil tersenyum kecil dan berjalan mengikuti Yerin.
Mereka mulai membayar pakaian yang mereka pilih. Oh...Yerin tentu saja membeli satu dress merah cantik untuk dia pakai saat ada acara apapun.
Taehyung dan Yerin mulai melanjutkan perjalanan ke sebuah pusat perbelanjaan dan kuliner yaitu Namdaemun Market. Tempat yang cukup ramai pengunjung.
KAMU SEDANG MEMBACA
OSPEK [TaeRin💞] ~ END
RomanceCinta antara senior dan junior dari Fakultas Ekonomi, prodi (Program Studi) Business Administration disertai tantangan untuk para junior agar dapat benar-benar diterima di Universitasnya (Konkuk University) dengan melewati sistem OSPEK (Orientasi St...