Di dalam kelas
Siang hari di sebuah ruang kelas, para panitia OSPEK mulai membagikan kaos khusus untuk OSPEK.
"Perhatikan semuanya. Kami akan membagikan kaos OSPEK untuk kalian" ucap Eunwoo.
"Untuk yang memakai kaos ukuran kecil, silahkan maju duluan" lanjutnya.
Satu per satu mereka maju ke depan.
"Mereka punya kaos OSPEK sekarang. Aku yakin, OSPEK kali ini akan rumit" bisik Seungkwan yang duduk di sebelah Yerin dan Yerin hanya menanggapinya dengan senyuman kecil.
" Emm...rin, maaf ya. Gara-gara kamu membawa bukuku juga tadi untuk dimintai stempel, kamu jadi kena masalah sama kak Taehyung" ucap Jungkook pelan dengan wajah sedih.
"Hey, sudahlah. Tidak apa-apa. Mereka pasti akan mencari cara lain untuk membodohi kita terus" ucap Yerin santai dan diangguki oleh Jungkook.
"Apakah menjadi yang dibenci di hari pertama itu bagus?" sambung Seungkwan. Yerin hanya berdehem.
Setelah beberapa MABA menerima kaos yang ukuran kecil, sekarang giliran untuk yang ukuran sedang.
"Baiklah semuanya. Sekarang giliran kaos yang ukuran sedang. Kalian yang merasa ukuran kaosnya sedang, silahkan maju ke depan" ucap salah satu panitia disana.
MABA yang ukuran kaosnya sedang mulai maju ke depan satu per satu, termasuk Yerin dan Jungkook.
Disitu ada 1 cewek yang tidak kebagian kaos ukuran sedang karena sudah habis. Mau tidak mau dia memakai ukuran kecil, ngepres sih sebenarnya.
"Eh, tunggu" ucap Yerin yang kebetulan melihat permasalahan cewek itu tadi.
"Namaku Choi Yuna, panggil saja Yuju" jawab Yuju yang menoleh ke Yerin.
"Ah Yuju. Namaku Jung Yerin, panggil saja Yerin. Mau tukar kaos denganku? Sepertinya kaosmu pas denganku" ucap Yerin lembut.
"Serius?" tanya Yuju meyakinkan Yerin.
Setelah diangguki mantap oleh Yerin, mereka akhirnya saling bertukar kaos.
"Gomawo Yerin" ucap Yuju.
"Ne" jawab Yerin singkat.
Setelah saling bertukar kaos, Yerin dan Yuju mulai duduk kembali.
"Kalian sudah dapat semua? Baju itu harus kalian gunakan saat pertemuan OSPEK" ucap Eunwoo.
Kemudian para panitia mulai meninggalkan kelas dan tak lupa mereka menyuruh para MABA untuk segera berganti kaos OSPEK.
-
-
-
-
-
-
Saat ini Yerin dan teman-teman yang lainnya mulai berhamburan keluar untuk bergantian ganti baju di toilet. Setelah semuanya sudah berganti baju, mereka semua mulai masuk ke dalam aula dan duduk disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
OSPEK [TaeRin💞] ~ END
RomanceCinta antara senior dan junior dari Fakultas Ekonomi, prodi (Program Studi) Business Administration disertai tantangan untuk para junior agar dapat benar-benar diterima di Universitasnya (Konkuk University) dengan melewati sistem OSPEK (Orientasi St...