*Eight*

716 88 1
                                    

Di pagi yang cerah, tepatnya jam 9 pagi, para MABA berkumpul di dalam aula. Disana MABA sedang menyanyikan 'yel-yel' prodi sambil berdiri secara berulang-ulang dan tak lupa didampingi oleh para panitia OSPEK.

Sampai akhirnya datanglah geng Taehyung, alias tim pelaksana OSPEK.

"Berhenti!!" teriak Taehyung sambil berjalan ke depan para MABA.

"Apa yang sedang kalian lakukan? Apa ini yang bisa kalian tunjukkan? Itu bukan yang terbaik yang kalian tunjukkan pada kami!" lanjut Taehyung dengan nada tinggi.

"Aku penasaran....siapa yang bertanggung jawab melatih kalian?" lanjutnya lagi dan menoleh kearah panitia OSPEK yang baris berderet disebelahnya. Kelompoknya si Cha Eunwoo.

"Aku!" jawab Eunwoo sambil mengangkat sebelah tangannya.

"Ohh....sekarang kalian tunjukkan bagaimana kalian menyanyikan 'yel-yel' itu!? Aku ingin melihat seperti apa ajaran kalian pada mereka" ucap Taehyung sambil berkacak pinggang.

"MABA silahkan kalian duduk!" perintah Eunwoo.

Kemudian Eunwoo dan teman-temannya yang lain mulai memposisikan diri mereka untuk mempraktekkan 'yel-yel' prodi mereka. Sebenarnya sih gerakannya bagus, cuman menurut Taehyung itu beda lagi.

Taehyung terus menyuruh para panitia OSPEK itu mengulang 'yel-yelnya' sampai benar.

Tak lama, Yerin tiba-tiba mengangkat sebelah tangannya.

"Jung Yerin-030, memohon izin" ucap Yerin sambil berdiri dan Taehyung pun menoleh padanya.

"Apa yang kamu mau?" tanya Taehyung jengah.

"Bolehkah aku saja yang melakukannya untuk mewakili mereka?" kata Yerin.

"Tidak akan aku biarkan kamu melakukan itu!" teriak Taehyung.

"Kita tidak butuh pahlawan disini. Duduk kamu!" lanjutnya dengan nada tinggi.

"Tapi~~"

"Jika kamu tidak menurut, keluarlah dari sini!" bentak Taehyung dan Yerin pun terpaksa duduk kembali.

Taehyung pun kembali menoleh ke panitia OSPEK  dan menyuruh mereka untuk mengulangnya lagi. Yerin yang tidak terima dan memiliki rasa kasihan, akhirnya dia mengajukan diri lagi dan hasilnya pun sama, ditolak oleh Taehyung berkali-kali.

"CUKUP YERIN!!" bentak Taehyung.

"Sekarang kamu keluar dari sini! KELUAR!" ucap Taehyung dengan nada tinggi.

Yerin pun dengan kesal, keluar dari aula. "Apa-apaan dia!? Kadang dia baik, terkadang juga jahat. Menyebalkan!" gumam Yerin dengan kesal sambil berjalan keluar.

Di dalam aula, Taehyung tetap terus menyuruh para panitia OSPEK untuk mempraktekkannya sampai benar-benar sempurna.

Para MABA pun tidak tinggal diam. Mereka mengajukan diri seperti Yerin tadi untuk ikutan menyanyikan 'yel-yel' prodi. Satu per satu MABA mengacungkan jarinya. Beberapa kali juga Taehyung menolaknya, tapi akhirnya dia mengalah.

"Cukup!! Jika kalian ingin menyanyikannya, oke silahkan. Aku mengizinkan kalian melakukannya!" ucap Taehyung jengah.

Para MABA mulai berdiri dan memposisikan diri mereka. Mereka mulai menyanyikan 'yel-yel' mereka. Taehyung yang mendengarnya pun hanya mlengos saja karena menurut Taehyung, mereka menyanyikannya itu tidak sempurna.

Taehyung terus menyuruh MABA untuk mengulangnya lagi sampai benar-benar sempurna.



Setelah usai, Taehyung dan gengnya keluar dari aula. Sepertinya sih mereka mau makan siang.

OSPEK [TaeRin💞] ~ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang