Keesokan harinya, tepat di kantin fakultas Ekonomi, Taehyung dan teman-temannya sedang menikmati sarapan mereka. Kebiasaan mereka kalau pagi tidak pernah sarapan di rumah ataupun di asrama. Mereka lebih suka sarapan bersama-sama di kantin.
Terlihat Yerin dan teman-temannya sedang mencari tempat duduk yang kosong karena mereka juga ingin sarapan pagi. Hoseok yang melihat geng Yerin celingak-celinguk mencari tempat duduk, akhirnya dia berinisiatif untuk berdiri.
"Hei, kalian kemarilah! Kalian duduklah disini. Aku dan teman-teman sudah selesai makan" ucap Hoseok sambil mengambil piringnya diatas meja.
"Benarkah kak?" tanya Sana untuk memastikan.
"Iya tentu. Hei kalian, ayo cepat berdiri! Biarkan junior-junior itu menikmati makannya" ucap Hoseok sok bijak dan yang lainnya hanya tertawa getir.
"Haishh...dasar bermulut besar!" ucap Yoongi sedikit kesal sambil berdiri.
Jimin yang menoleh ke arah geng Yerin dan menemukan Yuju ada diantara mereka, mulai tersenyum manis. Begitu juga dengan Yuju yang tersenyum malu.
"Emm...sepertinya aku akan mengajak Yuju pergi sebentar" ucap Jimin sambil berdiri.
"Hei, jangan pacaran melulu. Pikirkan kita yang masih jomblo ini" ucap Hoseok pelan sambil menepuk bahu Jimin.
"Kamu itu rajanya playboy, seharusnya kamu bisa memikat cewek" ucap Jimin sambil tertawa getir.
"Ya iya sih. Tapi mereka tidak betah padaku" ucap Hoseok sambil nyengir.
"Ya tentu saja mereka tidak betah padamu, kamunya saja yang suka menggoda cewek sana sini" jawab Yoongi menyindir Hoseok.
"Hei.....kamu kalau bicara jangan jujur-jujur banget dong" ucap Hoseok sambil tersenyum getir.
"Sudahlah. Emm...Yerin, aku pinjam Yuju sebentar ya?" ucap Jimin meminta ijin pada Yerin.
"Kenapa kak Jimin harus meminta ijin padaku? Aku bukan ibunya. Tanya saja pada Yuju sendiri" ucap Yerin sambil tertawa kecil.
Tanpa basa-basi, Jimin langsung menarik pelan tangan Yuju dan membawanya ke tempat yang tidak terlalu bising. Mereka hanya ingin berduaan saja untuk hari ini.
"Ya sudah, kalian duduklah disini. Taehyung, kamu berdiri juga!" ucap Hoseok dan menunjuk Taehyung untuk segera berdiri.
Taehyung mulai berdiri dan tak lupa membawa piringnya. Taehyung mulai berjalan untuk kembali ke kelas. Saat melewati Yerin, Taehyung menatap Yerin dalam.
"Temui aku di depan kantin!" bisik Taehyung pada Yerin. Kemudian Taehyung pergi begitu saja.
Yerin hanya berdiam diri saat Taehyung berkata seperti itu. Pikirannya mulai menjalar kemana-mana.
"Hei, Yerin! Kamu kenapa?" ucap Jungkook sambil menyenggol bahu Yerin pelan.
"Ahh...tidak apa-apa. Oh iya Kook, aku mau ada perlu sebentar. Tolong bawa makananku ini ya?" ucap Yerin sambil memberikan makanannya pada Jungkook.
"Memangnya kamu ingin kemana?" tanya Junngkook heran.
"Ada urusan yang harus aku selesaikan. Duluanlah kesana, aku nanti menyusul" ucap Yerin dan pergi begitu saja.
Jungkook yang melihat Yerin berlari seperti itu, merasa heran. Jungkook hanya bisa menatap punggung Yerin yang semakin jauh dengan tatapan heran. Kemudian Jungkook menyusul teman-temannya yang lain.
Yerin mulai berlari kecil menuju depan kantin. Terlihat Taehyung sedang berdiri di depan kantin sambil kedua tangannya dilipat di depan dada dan bersandar di tembok. Terlihat tampan sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
OSPEK [TaeRin💞] ~ END
RomanceCinta antara senior dan junior dari Fakultas Ekonomi, prodi (Program Studi) Business Administration disertai tantangan untuk para junior agar dapat benar-benar diterima di Universitasnya (Konkuk University) dengan melewati sistem OSPEK (Orientasi St...