*Three*

798 101 3
                                    

Di lapangan fakultas

Dibawah terik matahari yang menyengat, para MABA duduk diatas tanah dan di tengah lapangan dengan saling merangkul pundak teman sebelahnya.

"Kalian harus tetap saling merangkul pundak teman kalian. Tundukkan wajah kalian!" ucap Jimin dengan wajah judesnya.

"Hey, besok aku tidak mungkin datang. Aku belum selesai dengan tugasku yang kemarin" bisik Seungkwan pada teman sebelah kirinya, si Jungkook.

"Jika kamu besok sampai tidak datang, kita semua akan terkena masalah" bisik Jungkook.

"Terus kita harus bagaimana? Kalau kita tetap datang, kita akan kena masalah juga dengan dosen kemarin" balas Seungkwan.

"Apa sebaiknya kita beritahu mereka kalau kita besok ada kelas?" bisik Mingyu yang ada disebelah kiri Jungkook.

"Heh...sedang bicara apa kalian!?" teriak Jimin yang melihat mereka sedang berbisik-bisik.

"Sialan kamu Seungkwan! Suaramu itu terlalu kencang" bisik Jungkook.

"Aish..he Mingyu, kamu bicaralah pada mereka. Cepat!" bisik Seungkwan menyuruh Mingyu minta izin pada senior untuk tidak hadir di pertemuan ini.

"Kim Mingyu-012, meminta izin!" ucap Mingyu sambil mengangkat sebelah tangannya dan segera berdiri.

"Apa yang sedang kalian bicarakan?" tanya Jimin.

"Emm....besok kami ada kelas dan banyak tugas yang harus kami kerjakan. Kami minta izin untuk tidak datang di pertemuan ini" ucap Mingyu gugup.

"Aku tidak mengizinkannya. Itu menjadi masalah kalian, bukan masalahku" ucap Jimin tegas.

"Apakah kamu tidak berfikir dulu sebelum bertanya? Kalian sudah dewasa. Atur sendiri waktu kalian. Duduklah kembali!" kali ini Hoseok yang bicara dan menyuruh Mingyu duduk kembali.

"Mereka harus bantu kita menyelesaikan tugas kita" bisik Jungkook kepada Seungkwan.

"Jika mereka bisa bantu, apa kamu mau kerjasama dengan mereka ha!?" balas Seungkwan.

"Heh kalian! Sekali lagi kalian berbisik, tamat riwayat kalian!" teriak Jimin dan membuat mereka semua langsung diam.

Ditengah kediaman mereka, tiba-tiba Yuju menengadahkan kepalanya untuk sekedar melihat wajah Jimin. (naksir ya mbak😍)

~
~
~
~
~

Setelah beberapa jam para MABA dijemur di lapangan, para senior membubarkan mereka untuk kembali ke kelasnya.

Didalam kelas, dosen mulai menjelaskan materi yang dibawanya. Banyak para MABA itu yang kurang konsentrasi karena terlalu lelah. Didengar sih oleh mereka, tapi nggak masuk di otak mereka.

Jam menunjukkan pukul 4 sore, waktu mereka berkumpul lagi menghadap para senior tersebut di lapangan. Mereka menghela nafas malas soalnya ketemu senior yang kasar dan tukang marah.

Di lapangan, para MABA mulai memposisikan duduknya seperti tadi dengan saling merangkul pundak temannya.

"Jam berapa aku suruh kalian datang?" ucap Taehyung dengan nada tinggi.

"Jam 4 sore" jawab para MABA.

"Lalu sekarang jam berapa!?" tanya Taehyung.

OSPEK [TaeRin💞] ~ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang