*Thirty Four [END]*

131 11 2
                                    

Di pagi hari yang cerah diikuti dengan sinar matahari yang menerangi dunia dan membuat beberapa manusia yang sedang beraktifitas di kota tersebut merasa bahagia.

Tapi tidak dengan manusia satu ini yang masih bergelut dengan mimpinya. Siapa lagi kalau bukan Jung Yerin. Dia masih mendalami mimpinya sampai tidak tau kalau sudah pagi.

Tokk....tokk.....tokk

"Sayang...bangunlah! Apa kau tidak akan berangkat ke kampus?" ucap seseorang dibalik pintu itu dengan sedikit berteriak.

Siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung pemilik suara barithone itu. Yaps..Yerin menerima tawaran Taehyung untuk tinggal di apartemen Taehyung semalam saja. Yahh...itu karena Yerin benar-benar merindukan sosok kekasihnya itu. Cuman mereka tidak 1 kamar tidurnya, tentu saja beda kamar. Namun tidak untuk tinggal disana seterusnya karena Yerin tidak mau jadi bahan gosipan orang-orang dan Taehyung mengerti itu.

"Eungghh...iya aku bangun!" jawab Yerin sedikit berteriak sambil mengumpulkan nyawanya.

"Baiklah. Cepatlah keluar, aku sudah menyiapkan sarapan untuk kita makan" ucap Taehyung dan berlalu pergi dari sana.

"Jam berapa ya sekarang?" ucap Yerin pelan sambil mengambil jam weker yang terletak di meja dekat kasurnya.

"Astagaa...sudah jam 6!?Mati aku! Bisa telat aku ke kampus" ucap Yerin sedikit terkejut sambil terburu-buru ke kamar mandi dan tak lupa dia mengambil handuk beserta pakaiannya.

30 menit kemudian..

Yerin sudah selesai bersiap-siap dan dia segera menyusul Taehyung ke meja makan. Tak lupa tas dan segala keperluan kampusnya dia bawa. Dia simple orangnya, hanya memakai bedak dan lipstik saja. Tanpa berdandan pun sudah cantik.

"Kak, maaf ya. Gara-gara aku telat bangun, kakak jadi terburu-buru berangkat kerjanya" ucap Yerin tulus sambil bersiap untuk duduk.

"Tidak masalah sayang. Lagipula masih jam setengah 7 juga kok. Jam kerjaku dimulai jam 8" jawab Taehyung sambil menyiapkan sandwich untuk sarapan mereka.

Setelah mereka menyelesaikan acara makannya, mereka keluar apartemen dan memasuki mobil sedan hitam milik Taehyung. Mereka mulai menelusuri jalanan kota yang cukup ramai karena padatnya penduduk disana.

Sesampainya di Konkuk University, Yerin turun dari mobil sedan hitam itu dan tak lupa berpamitan pada Taehyung untuk masuk duluan ke kampus. Kemudian Taehyung membawa mobil sedan itu melaju ke tempat kerja Taehyung saat ini. Begitulah keseharian mereka setiap hari, apalagi seorang Kim Taehyung. Antar jemput kuliah sang pacar, lalu bekerja.

♡♡♡♡♡

1 tahun kemudian..

Begitu lah kehidupan Taehyung dan Yerin selama ini. Setelah 1 tahun hubungan mereka, percintaan mereka masih tetap sama dengan Taehyung yang selalu bucin terhadap Yerin. Tidak mau kehilangan sosok wanita yang mengisi hari-harinya. Tiada hari tanpa kemesraan mereka. Seperti saat ini, Taehyung mengajak Yerin naik ke rooftop di kantornya untuk merayakan anniversary mereka. Tentu saja seizin bosnya.

Taehyung menghias rooftop itu dengan begitu indah dan tak lupa Taehyung memberi beberapa balon dimana tali balonnya dikaitkan dengan foto-foto Yerin saat dia menjadi MABA. Lucu sekali ya..

Yerin menatap ke setiap sudut tempat itu penuh dengan kekaguman. Begitu indahnya tempat itu yang sudah terhias dengan begitu elitnya.

"Yerin, sudah tidak terasa ya hubungan kita sudah menginjak 1 tahun" ucap Taehyung sambil menggandeng tangan Yerin dan memandangi langit yang penuh dengan bintang-bintang berkilau.

OSPEK [TaeRin💞] ~ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang