Malam hari
Yerin kembali ke asramanya setelah berada di kampus sekian lama dengan teman-temannya. Yerin enggan untuk sekedar memejamkan matanya. Meskipun dia sendiri merasa mengantuk. Ada yang mengganjal hatinya, tapi dia tidak tahu apa itu. Tiba-tiba dia teringat soal masalah Taehyung. Yerin terus berpikir kalau itu bukan kesalahan Taehyung. Hingga di tengah lamunannya, ponselnya tiba-tiba berdering.
"Hallo, Jungkook. Ada apa?"
"......."
"Aku tidak ingin pergi. Kamu pergi saja dengan Seungkwan"
Kemudian Yerin menutup teleponnya.
"Sebaiknya aku tidur saja sekarang. Memikirkannya membuatku pusing" gumam Yerin sambil menarik selimut dan bersiap untuk tidur.
Krucuk...krucuk...
Di tengah dia ingin memejamkan matanya, perutnya tiba-tiba mulai bergemuruh.
"Aduh, kok lapar ya!? Aku lupa sih, tadi belum makan. Lebih baik aku cari makan dululah" ucap Yerin sambil mengusap-usap perutnya dan bangkit dari tidurnya untuk bersiap keluar cari makan.
~
~
~
~
~
~
~
~Yerin berencana mencari makan di dekat asramanya. Setelah menemukan tempat makan yang cocok, dia mulai memesan makanan untuk dimakan disana.
Saat Yerin duduk berdiam diri disana sambil menunggu pesanannya datang, Yerin tak sengaja melihat Taehyung masuk ke tempat makan yang sama dengan Yerin.
"Astaga! Ada kak Taehyung pula. Aduh...gimana ini?" ucap Yerin panik sekaligus bingung harus gimana. Soalnya dia tidak mau berurusan lagi dengan Taehyung.
Yerin gelagapan harus pindah kemana, karena tempat makan disana penuh semua.
"Apa lebih baik aku pindah tempat makan saja? Tapi aku sudah terlanjur membayar makanannya. Ottoke?" lanjutnya sambil menggigit ujung jarinya.
"Ekhem...apa aku boleh bergabung di meja ini?" ucap Taehyung yang tiba-tiba ada di depan Yerin dengan suara huskynya.
"E-e-eumm....s-silahkan saja" ucap Yerin gugup dan Taehyung mulai menarik kursinya dan mendudukinya. Mereka posisinya berhadapan.
"Tumben kamu tidak berontak!? Mulai jatuh cinta padaku, hmm?" ucap Taehyung PD gila dan dengan senyum licik.
"A-apa!? Ti-tidak. PD sekali Anda" jawab Yerin tanpa menatap Taehyung.
"Tck....kamu itu anak perempuan, ngapain keluar malam-malam? Tidak takut digoda pria idiot ha!? Tidak baik perempuan keluar malam-malam" ucap Taehyung dengan tawa ringan.
"Ya terserah akulah. Aku kesini mau cari makan" jawab Yerin jutek.
"Permisi. Ini makananmu. Nasi telur dadar dengan kimchi dan segelas jus jeruk" ucap pelayan disana sambil meletakkan pesanan Yerin di meja.
"Ahh...untukmu Taehyung, seperti biasa kan?" lanjut pelayan itu sambil menoleh ke Taehyung.
"Iya"
Sebenarnya tempat makan itu adalah tempat makan favorit sekaligus tempat nongkrong Taehyung dan teman-temannya sih. Jadi, tidak heran kalau pelayan disana hafal dengan Taehyung dan teman-temannya.
Yerin mulai memakan makanannya pelan-pelan. Selang beberapa menit, pesanan Taehyung pun datang. Seperti biasa, dia memesan Tteokbokki dan kimbap. Tak lupa minumnya susu segar. Emang anak mami banget ya Taehyung, minumnya susu😄.
Yerin yang melihat menu pesanan Taehyung, ingin rasanya dia tertawa. Bukan karena makanannya, melainkan minuman yang dipesan Taehyung.
"Pufftt...hahaha...kak Taehyung meminum susu?" ucap Yerin sambil tertawa lepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
OSPEK [TaeRin💞] ~ END
RomanceCinta antara senior dan junior dari Fakultas Ekonomi, prodi (Program Studi) Business Administration disertai tantangan untuk para junior agar dapat benar-benar diterima di Universitasnya (Konkuk University) dengan melewati sistem OSPEK (Orientasi St...