*Eleven*

674 87 1
                                    

Di lapangan basket

Di lapangan basket, para calon lomba basket cewek sedang sibuk latihan untuk kompetisi. Yerin dan teman-temannya sangat semangat untuk mengikuti kompetisi itu. Meskipun Yerin hanya sebagai pemain cadangan, tapi dia harus tetap mengikuti pelatihan untuk kompetisi itu. Sampai akhirnya pelatih meniup peluit sebagai tanda istirahat.

Yerin, Sana dan Yuju berencana untuk menemui teman-temannya yang lain ke kantin. Seulgi dan Eunha kemana? Jadi gini, saat pelatihan berlangsung tadi, pelatih memperhatikan para calon lomba bermain basket dan menuliskan nama kandidat yang terpilih.

Seulgi dan Eunha tidak ada di daftar nama itu. Itu berarti mereka tidak terpilih mengikuti kompetisi basket. Kenapa tidak terpilih? karena kata pelatihnya, mereka kurang memahami tentang basket sehingga tadi terlihat mereka belum memasukkan bola sama sekali ke dalam ring. Selain itu juga, karena mereka kurang tinggi dari yang lain😄.


Yerin dan Sana mulai berjalan ke kantin. Sedangkan Yuju, entah pergi kemana dengan alasan ingin menenangkan diri. Di kantin terlihat Eunha dan yang lainnya sedang asyik bercanda sambil memakan makanan mereka.

"Hey, Rin. Darimana saja kalian?" tanya Jungkook yang melihat Yerin berjalan duduk disampingnya, sedangkan Sana di sebelah Seungkwan.

"Tadi aku dan Sana berganti baju dulu di toilet" jawab Yerin dan mulai duduk di samping Jungkook.

"Lalu Yuju kemana?" tanya Seungkwan yang melihat Yuju tidak ada diantara mereka berdua.

"Dia tadi katanya ingin menenangkan diri" jawab Sana santai.

"Oh iya, ini minumlah. Aku tadi membeli minuman lebih" ucap Eunha lembut sambil memberikan 2 botol minuman ke Yerin dan Sana.

"Gomawo, Eunha" ucap Yerin dan Sana serempak.


Disaat mereka asyik bercanda ria, tiba-tiba Taehyung menghampiri tempat mereka.

"Sedang apa kalian disini? Bukannya berlatih untuk kompetisi, kalian malah asyik nongkrong disini!?" ucap Taehyung datar sambil memasukkan kedua tangan ke saku celananya.

"Kita baru saja selesai latihan basket kak, karena kita yang terpilih" jawab Sana pelan.

"Oh ya? Jadi kalian yang terpilih? Aku tidak yakin akan menang" ucap Taehyung remeh.

"Ck...aku sudah katakan kan, kalau kita pasti menang" decak Yerin dan mengucapkannya dengan yakin.

"Ya...kalian buktikan saja" ucap Taehyung dengan tawa remeh.

"Emm...kak Taehyung, kakak ingin makan kan? Tempatnya sudah penuh semua disini. Duduklah bersama kita disini saja kak. Masih cukup kok untuk kalian berdua" ucap Eunha ramah sambil bergeser sedikit duduknya.

Tanpa jawaban, Taehyung dan Baekhyun langsung duduk. Taehyung disebelah Eunha, sedangkan Baekhyun disebelah Taehyung. Jadi Taehyung berhadapan dengan Yerin.

Jungkook yang melihat sikap Eunha ramah pada Taehyung, merasa cemburu dan ingin sekali mengumpati Taehyung.

"Rin, Eunha kok malah mengajak kak Taehyung duduk bersama kita sih?" bisik Sana pada Yerin yang ada disebelahnya.

"Aku tidak tahu. Sepertinya Eunha menyukai kak Taehyung" jawab Yerin dengan melirik ke Eunha dan Taehyung yang sedang berbincang-bincang.

"Oh iya, Eunha. Kompetisi apa yang kamu ikuti?" tanya Taehyung sambil meminum minumannya.

"Sebenarnya basket, tapi aku tidak terpilih" jawab Eunha sambil senyum-senyum malu.

"Oh. Ya kamu memang tidak pantas bermain basket" ucap Taehyung santai yang membuat Eunha bahkan teman-temannya kaget seketika.

OSPEK [TaeRin💞] ~ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang