Prolog

1.5K 122 6
                                    

Pagi hari yang cerah, di Konkuk University Seoul. Banyak para Mahasiswa Baru alias MABA yang memasuki universitas tersebut. Jumlah mahasiswanya nggak terhitung ya, soalnya banyak banget. Memang sih kampus ini banyak sekali peminatnya. Selain karena kampusnya yang bagus, tapi juga karena fakultasnya yang mendidik mahasiswanya menjadi lulusan terbaik. Contohnya saja seperti fakultas Ekonomi prodi (Program Studi) Business Administration yang di Universitas tersebut. Prodi tersebut selalu menjadi yang terbaik karena menghasilkan mahasiswa lulusan terbaik. Waoouuw daebak👍

~
~
~
~
~
~

Di depan pintu sebuah aula yang cukup besar, terdapat banyak mahasiswa yang mulai mengisi nama dan ID siswanya di formulir yang sudah disediakan panitia disana. Kemudian salah satu panitia disana, mengarahkan para MABA untuk masuk dan duduk disana. Para MABA mengikuti arahan panitia tersebut, yang kebetulan senior mereka juga.

Setelah semua berkumpul, para senior semester 5 tersebut mengajak para mahasiswa baru untuk bernyanyi bersama, berjoget ria, dll.

Kalian pasti penasaran kan, kok senior semester 5? Kan ceritanya senior akhir semester?
Jadi gini, anggota panitia OSPEK kan banyak tuh. Nggak hanya di semester akhir aja, tapi ada semester dibawahnya. Jadi aku gunain semester 5 aja untuk jadi panitia OSPEK. Sedangkan untuk pelaksana OSPEK itu para senior akhir semester.

Oke, kita kembali ke laptop.

Saat salah satu senior menunjuk salah satu mahasiswa disana yaitu Yerin untuk ikut berdiri, tiba-tiba ada beberapa pria yang memasuki aula satu per satu. Dibilang para pria itu tampan sih ya. Apalagi ketuanya😚
Pandangan mata para MABA tersebut mulai terkesima saat ketua OSPEK berjalan ke atas panggung. Mereka semua seperti terhipnotis dengan kegantengannya sang ketua OSPEK, Kim Taehyung namanya. Kemudian para senior itu menyapa para MABA dan memperkenalkan diri.

"Selamat datang para calon mahasiswa Konkuk University di fakultas Ekonomi dengan jurusan Business Administration. Perkenalkan aku Kim Taehyung semester akhir, ketua tim OSPEK. Aku disini akan membimbing kalian dalam kegiatan OSPEK" ucap Taehyung dengan suara barithonnya dan tak lupa sikap angkuhnya serta dingin.

"Tapi aku tidak menganggap kalian sebagai juniorku, sebelum kalian mendapatkan ini" lanjutnya sambil mengambil sebuah benda dari saku jas almamaternya untuk ditunjukkan ke MABA, seperti gantungan kunci dengan simbol fakultasnya yaitu lingkaran bintang.

"Tapi aku tidak menganggap kalian sebagai juniorku, sebelum kalian mendapatkan ini" lanjutnya sambil mengambil sebuah benda dari saku jas almamaternya untuk ditunjukkan ke MABA, seperti gantungan kunci dengan simbol fakultasnya yaitu lingkaran bin...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(anggap aja ini simbolnya ya guyss. Aku asal ngambil aja di google😄)

"Lingkaran Bintang ini adalah bentuk kekuatan kita dan kehormatan kita. Itu sebabnya Lingkaran Bintang ini adalah simbol dari kita, Sarjana Ekonomi (S.E). Jika sampai hilang, maka tidak akan berfungsi lagi dan kalian tidak akan dianggap sebagai mahasiswa jurusan Business Administration lagi"

"Sebelum kalian mendapatkan Lingkaran Bintang ini, maka kalian harus belajar dulu dan memahami apa OSPEK sebenarnya" lanjutnya lagi dengan suara tegasnya.

OSPEK [TaeRin💞] ~ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang