Taehyung terlihat benar-benar kesal. Bagaimana bisa masalah dulu dibuat bercandaan oleh mereka sekarang? Ini benar-benar membuat Taehyung emosi.
"BERHENTI!!" bentak Taehyung yang berdiri di belakang para MABA dengan kedua tangannya dilipat ke depan dada, begitu juga dengan temannya yang lain.
"Kalian pikir ini lelucon hah! Kalian sengaja melakukan ini? Ini sama sekali tidak lucu! Jika kalian melakukannya lagi, itu berarti kalian tidak menginginkan Lingkaran Bintang itu. Kalian berdua turun dari podium itu sekarang!" Taehyung benar-benar emosi tingkat tinggi.
Para MABA hanya diam sejenak dan mereka hanya menundukkan kepalanya. Dua MABA yang ada diatas podium juga langsung turun dari podium dan kembali ke asal duduknya.
"Hari ini kalian harus mendapatkan hukuman. Tundukkan kepala kalian!" lanjutnya dengan nada tinggi sekaligus tegas. Para MABA hanya menurut saja.
Tiba-tiba saja lampu podium mati semua. Lalu ada sebuah cahaya menerpa wajah mereka dan mereka pun mendongakkan kepala mereka. Ternyata cahaya itu berasal dari layar LED di depan mereka yang menampilkan beberapa pria yaitu geng Taehyung yang sedang melakukan sebuah video yang berdurasi 45 menit. Dimana video itu menunjukkan permintaan maaf dari mereka kepada MABA dan menyuruh MABA untuk menemui mereka di pinggir pantai.
Setelah itu semua MABA mulai berdiri dan berjalan keluar podium untuk menuju pinggir pantai. Tim OSPEK termasuk geng Taehyung tentu saja sudah keluar dari tadi dan bersiap-siap di pinggir pantai itu.
"Terima kasih kalian sudah datang. Jauh di belakangku ada Kaprodi yang memegang beberapa gantungan Lingkaran Bintang di tangannya yang harus kalian terima. Aku ingin melakukan tugas terakhirku agar kalian bisa mendapatkannya. Kalian cukup berjalan di atas punggung kami untuk bisa sampai kesana" ucap Taehyung saat MABA sudah ada di hadapannya.
Tim OSPEK dan geng Taehyung mulai memposisikan tubuh mereka seperti bersujud. Mereka berposisi seperti itu dengan berderet memanjang. Para MABA mulai menaiki punggung mereka satu per satu dengan kedua tangan mereka dipegang oleh panitia OSPEK di samping mereka agar tidak jatuh. Setelah sampai ujung, mereka menerima simbol fakultas dari Kaprodi.
Sampai giliran Yerin yang menaiki punggung mereka. Ada rasa tidak tega dihati Yerin karena mereka adalah kakak seniornya dan tidak pantas diperlakukan seperti ini.
"Kak Taehyung, maaf ya?" ucap Yerin pelan dengan wajah khawatir. Kebetulan Taehyung berada di deretan paling depan.
"Lakukanlah" jawab Taehyung singkat.
Yerin mulai menaiki punggung Taehyung dan Taehyung sedikit meringis. Bukan karena Yerin berat, tapi karena punggungnya sudah sedikit nyeri akibat diinjak oleh beberapa MABA sebelum Yerin. Setelah sampai ujung, Yerin menerima simbol fakultas itu dari Kaprodi.
"Salam pak Kaprodi" ucap Yerin sopan dengan membungkukan sedikit badannya.
"Salam. Siapa namamu?" tanya Seokjin lembut.
"Jung Yerin"
"Aku dengar kamu yang memiliki ide brilliant untuk mengucapkan terima kasih pada Taehyung dan menyanyikan mars fakultas untuk mereka, benar kan?" ucap Seokjin dengan senyum manis dan diangguki oleh Yerin.
"Kamu benar-benar memiliki ide yang sangat bagus. Aku salut padamu" ucap Seokjin sambil menepuk bahu kanan Yerin.
"Terima kasih pak" jawab Yerin dengan senyum malu-malu.
"Apa kamu tertarik untuk jadi ketua OSPEK?"
"Ha? Tapi pak, bukankah seorang ketua OSPEK itu harus laki-laki ya? Sedangkan aku seorang perempuan" ucap Yerin polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
OSPEK [TaeRin💞] ~ END
Roman d'amourCinta antara senior dan junior dari Fakultas Ekonomi, prodi (Program Studi) Business Administration disertai tantangan untuk para junior agar dapat benar-benar diterima di Universitasnya (Konkuk University) dengan melewati sistem OSPEK (Orientasi St...