*Twenty Two*

604 96 19
                                    

Setelah selesai membayar, Taehyung dan Yerin berjalan keluar toko untuk mengantar Taehyung memangkas rambutnya. Selama berjalan Yerin terlihat diam saja, tidak berbicara apapun. Pandangannya kosong. Sepertinya ada yang dia pikirkan.

"Yerin!" panggil Taehyung pelan dan tidak ada jawaban.

"Yerin!" kali ini sedikit meninggikan nadanya. Tapi tetap sama, Yerin hanya diam.

"JUNG YERIN!" teriak Taehyung sambil sedikit mendorong bahu Yerin.

"Ah iya kak, apa kakak perlu sesuatu?" ucap Yerin tersentak tiba-tiba.

"Kamu ini kenapa, Rin? Kalau kamu tidak ingin mengantarku, ya tidak apa-apa. Aku akan pergi sendiri" ucap Taehyung heran.

"Bukan begitu kak. Aku akan ikut denganmu. Hanya saja~~"

"Hanya saja apa?" Taehyung dibuat penasaran.

"Aku sedikit lapar kak" ucap Yerin sambil menyentuh perutnya.

"Ya ampun...kenapa kamu tidak mengatakan dari tadi? Aku ada tempat makanan yang enak. Apa ingin kesana?" ucap Taehyung tulus.

"Iya kak. Boleh"

Mereka mulai berjalan ke tempat makan yang dimaksud, dengan Taehyung berjalan duluan dan Yerin hanya mengekorinya.

"Kamu ingin memesan apa?" tanya Taehyung pada Yerin saat mereka sudah sampai di tempat makan tersebut. Yerin mulai membuka buku menu di meja tersebut.

"Aku ingin bibimbap saja kak. Minumnya lemon tea" ucap Yerin sambil menutup buku menu makanan di depannya.

Taehyung mulai mencatat pesanan mereka dan segera diberikan kepada pelayan. Sambil menunggu makanan datang, Yerin sibuk dengan handphonenya dan Taehyung hanya diam menatap Yerin yang sibuk itu.

"Ada apa di handphonemu? Kenapa seserius itu?" tanya Taehyung datar.

"Tidak ada apa-apa. Hyuk hanya ingin mengajak belajar bersama kak" ucap Yerin dengan senyum tipis.

"Dimana kamu akan belajar bersama?"

"Di asrama Hyuk. Ada teman-teman yang lain juga sih. Sebenarnya sekarang mereka mengajakku, tapi aku masih pergi sama kak Taehyung. Jadi aku tunda dulu belajar bersama mereka" ucap Yerin jujur.

"Apa yang kamu katakan pada mereka?" tanya Taehyung penasaran.

"Aku mengatakan kalau aku sedang ada urusan dengan seseorang" jawab Yerin dengan senyum tipis.

"Lalu mereka hanya diam?"

"Iya"

"Aneh sekali mereka" ucap Taehyung pelan.

Selang beberapa menit, pesanan mereka pun datang. Mereka mulai memakan makanan mereka dengan lahap tanpa ada pembicaraan diantara mereka. Hanya suara dentingan sendok dan garpu yang menemani mereka.

15 menit sudah mereka menikmati makanan mereka. Taehyung mulai membayar semua pesanan mereka. Awalnya Yerin yang akan membayar pesanannya sendiri, tapi Taehyung tidak membiarkan Yerin membayar pesanannya. Lalu mereka mulai berjalan keluar dari tempat makan tersebut.

"Aku akan memangkas rambutku di salon dekat sini. Kalau kamu ingin pulang duluan, pulanglah. Aku akan pergi sendiri. Tidak apa-apa kok" ucap Taehyung sambil membukakan pintu keluar untuk Yerin.

"Tidak kak. Aku akan ikut denganmu" jawab Yerin yakin.

"Ya sudah kalau begitu"

Taehyung dan Yerin mulai berjalan ke tempat salon dekat mall. Lumayan bagus tempatnya. Taehyung masuk duluan ke dalam salon tersebut dan disusul oleh Yerin.

OSPEK [TaeRin💞] ~ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang