Kebetulan hari ini Taehyung sedang libur kuliah sehingga dia berencana untuk berjalan-jalan keluar dengan sahabat karibnya yaitu Baekhyun. Mereka pergi ke sebuah toko pakaian yang cukup besar dan berisi pakaian yang cukup bagus dan juga cukup mahal.
Sebenarnya Baekhyun yang mengajak Taehyung untuk berjalan-jalan keluar hanya untuk menemaninya memilih pakaian yang cocok. Saat Baekhyun sedang asyik memilah pakaiannya, Taehyung berjalan disamping Baekhyun sambil melamun. Arah pikirannya entah kemana.
"Hei, Taehyung! Kenapa kamu tidak berbicara apapun? Ada apa dengan mulutmu itu? Dari wajahmu terlihat seperti habis bertengkar dengan kekasihmu!?" tanya Baekhyun sambil mengernyitkan dahinya.
"Tidak ada apa-apa. Aku hanya sedikit pusing. Sepertinya kurang istirahat" jawab Taehyung lemah.
"Ya sudah kalau begitu. Setelah aku memilih baju, kita akan mencari tempat duduk sambil mengobrol" ucap Baekhyun sambil menepuk sebelah bahu Taehyung dan diangguki olehnya.
Mereka mulai melanjutkan memilah pakaiannya. Sampai beberapa menit mereka memilah pakaiannya, akhirnya mereka menemukan pakaian yang cocok untuk Baekhyun. Segera mereka ke kasir untuk melakukan pembayaran.
Baekhyun mulai mengajak Taehyung untuk duduk di tempat duduk dekat toko itu. Mereka sepertinya akan bicara serius. Mungkin mengenai perasaan Taehyung saat ini. Mood Taehyung memang tidak baik saat ini setelah sedikit bertengkar dengan Yerin kemarin di toko khusus kado.
"Sebenarnya ada apa denganmu, Tae? Jika ada masalah, kamu bisa cerita padaku" ucap Baekhyun ramah.
"Tidak kenapa-kenapa" jawab Taehyung bohong.
"Hei.. kamu jangan berbohong. Kalau kamu pusing, wajahmu tidak ditekuk seperti ini. Raut wajahmu berbeda, seperti menandakan kalau kamu sedang ada masalah"
"Oke.. jika aku memberitahumu, kamu jangan tertawa" ucap Taehyung sambil menoleh ke Baekhyun dan diangguki olehnya.
"Jadi begini, aku memiliki teman cowok. Dia memiliki kekasih yang selalu perhatian padanya. Sampai suatu hari cewek itu membuat janji pergi weekend dengan teman-temannya dan diantara teman-temannya itu, ada temannya (cowok) menyukai cewek itu dan dia ikut bersama mereka. Cewek itu bercerita pada cowoknya dan cowoknya jelas saja tidak suka jika ceweknya terlalu dekat dengan cowok itu. Apa salah kekasihnya itu memiliki rasa tak suka jika ceweknya dekat dengan cowok lain? Apalagi dia suka pada cewek yang sudah memiliki kekasih" ucap Taehyung bercerita panjang lebar dengan wajah sedikit kesal.
"Tae, sepertinya kamu bukannya menceritakan soal hubungan temanmu itu, tapi sepertinya kamu malah menceritakan masalah pribadimu sendiri?" ucap Baekhyun dengan tertawa getir.
"Emm...bu-bukan begitu. A-aku menceritakan soal hubungan temanku. Sungguh!" jawab Taehyung gugup.
"Hei, Taehyung. Aku sahabatmu dan kita sudah bersama-sama lama. Aku tahu luar dalammu. Dari raut wajahmu ini, terlihat kalau kamu memang menceritakan masalah pribadimu sendiri. Ada apa, Tae? Kamu memiliki kekasih?" ucap Baekhyun sambil menepuk bahu Taehyung.
"Ck...kamu selalu tahu apa yang aku rasakan, Baekhyun. Yah... aku memang memiliki kekasih saat ini" jawab Taehyung dengan tersenyum kaku.
"Benarkah? Kenapa kamu tidak menceritakan padaku? Siapa kekasihmu?" tanya Baekhyun bertubi-tubi dengan wajah terkejut.
"Kamu mengenalnya. Dia Jung Yerin, kekasihku"
"Hah?? Kamu serius? Wahh...daebak! Kamu akhirnya berpacaran juga kan dengan junior yang selalu menentang setiap perkataanmu itu!?" ucap Baekhyun dengan tawa getir.
"Apaan sih!? Tapi kamu jangan bilang ke yang lainnya ya? Nanti juga mereka akan tahu sendiri"
"Iya, tentu saja. Jadi, benar yang kamu ceritakan barusan itu adalah masalahmu dengan Yerin?" tanya Baekhyun memastikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
OSPEK [TaeRin💞] ~ END
RomantizmCinta antara senior dan junior dari Fakultas Ekonomi, prodi (Program Studi) Business Administration disertai tantangan untuk para junior agar dapat benar-benar diterima di Universitasnya (Konkuk University) dengan melewati sistem OSPEK (Orientasi St...