Kim Hanbin itu nama yang enggak asing di telinga Yerin. Ya gimana nggak asing, itu nama orang yang udah ngisi masa-masa alay seorang Jung Yerin di SMP. Bukan mantan pacar sih, hanya mantan gebetan. Apalagi dulu mereka LDR. Jauh banget, soalnya LDR beda perasaan.Awal mula mereka bisa kenal itu dari temen Yerin yang diam-diam naksir Hanbin. Yerin yang nggak mau ngelihat temannya itu galau karena mikirin gimana caranya pdkt sama Hanbin, memutuskan frontal buat nginbox Hanbin walaupun sebelumnya dia nggak kenal tuh cowok. Iya guys, dulu masih jaman-jamannya facebook-an.
Direspon sih, tapi responnya cuek. Yerin yang sebenarnya adalah cewek ngenes, malah jadi penasaran buat nginbox Hanbin setiap hari. Eh akhirnya kebablasan, Yerin jadi naksir sama Hanbin. Hal itu yang buat hubungan Yerin sama temennya jadi merenggang. Apakah mungkin Yerin bisa disebut sebagai pelakor?
Eh tapi kan temennya bukan siapa-siapanya Hanbin? Lagipula Hanbin nggak kelihatan seneng waktu Yerin bilang dapat salam dari temennya. Chat dengan Hanbin pun nggak ada lagi yang ngebahas temennya Yerin. Jadi, normal-normal aja dong?
Tapi ya namanya karma itu pasti ada guys. Yerin hanya jadi temen chatnya Hanbin selama itu. Di sekolah kalau ketemu langsung, Hanbin selalu memalingkan muka kalau ketemu Yerin. Ya Yerin mah apa atuh. Yang penting chatnya dibales aja udah seneng dia.
Setelah beberapa bulan chat, akhirnya Yerin naik pangkat jadi temen curhatnya Hanbin yang sekali lagi hanya lewat chat. Tapi bedanya mereka udah chat lewat WhatsApp. Lebih-lebih Hanbin yang minta nomor Yerin duluan. Ngobrolnya sering pakai aku-kamu lagi. Alay sih, tapi kalau dari mas doi apa sih yang nggak seneng?
Tapi di sisi lain, Yerin sakit hati. Karena Hanbin curhat lagi naksir sama seseorang. Awalnya nggak mau ngaku, cuma ngasih clue inisialnya J, tetangga kelas Hanbin, dan udah punya pacar. Untungnya Yerin pinter, langsung aja dia nebak itu Jennie dan tebakannya bener.
Suatu hari di siang bolong, nggak ada angin nggak ada hujan tiba-tiba Hanbin ngechat Yerin duluan, isinya kurang lebih begini, "Rin, lo itu naksir gue ya?". Yerin dugun-dugun dong, terus akhirnya ngeiyain. Eh nggak taunya diread doang sampai sekarang.
Hingga di SMA, Yerin dan Hanbin satu sekolah lagi. Sebenarnya alasan Yerin memilih SMA 1 Nusa Bangsa ini salah satunya ya karena ada Hanbin. Padahal kalau mau, dia bisa aja sekolah di SMA-SMA favorit di luaran sana. Tapi ya gimana, Yerin kan bucin. Masih setia suka sama Hanbin, walaupun rasanya sakit.
Setelah satu tahun di SMA, rasanya Yerin udah bisa berpikir dewasa. Perlahan-lahan dia ngelupain perasaannya kepada Hanbin, walaupun nggak bisa lupa seluruhnya.
Tapi seakan pertahanan yang dibuat Yerin belum kokoh, sosok Kim Hanbin yang saat ini menjabat sebagai seorang ketua OSIS baru datang lagi. Tiba-tiba kemarin Yerin dibuat terkejut saat Hanbin menghampirinya dengan senyum manis lantas bertanya, "Rin, nomor WhatsApp lo masih yang dulu kan?"
YERIN SPEECHLESS GUYS
Kayaknya bener, kemanapun Yerin pergi, Hanbin itu tempatnya buat kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] i DECIDE
Fanfiction[ FLUFF ] awalnya yerin yakin kalau usahanya move on dari si ketua osis-mantan gebetannya di smp- pasti berhasil. tapi seolah pertahanannya belum kokoh, sosoknya datang lagi. di saat yang bersamaan, entah kenapa dia malah mengaku menyukai si anak o...