h - kim jennie

84 17 0
                                    

Namanya Kim Jennie. Orang-orang biasa manggil dia Jennie. Teman sekelas Yerin di SMA dan teman seangkatannya di SMP. Sekilas terlihat nggak penting untuk diceritakan. Kalau saja Yerin dulu nggak pernah jadi teman curhatnya Kim Hanbin lewat chat.

Dulu, Yerin selalu ngerespon Hanbin yang setiap hari random banget bahasin Jennie yang udah punya pacar.

Contohnya gini,

hanbin: jennie makin hari kok makin cantik ya

yerin: yaaaaaaa

hanbin: yaudah nggak usah bahas jennie deh

yerin: loh, kenapa bin?

hanbin: kamu cemburu kan?

Ajsbsisbs. Sumpah pengen Yerin tebas kepala Hanbin saat itu.

Ada lagi gini,

hanbin: jennie kapan sih putus sama cowoknya?

yerin: gtw

hanbin: ciyee mrh
hanbin: gak usah cemburu

yerin: gak ih
yerin: sotoy lo bin

Kalau nggak kayak gitu, biasanya Hanbin mengirimkan quotes-quotes galau ke Yerin. Iya, Hanbin dulu sadboy parah. Padahal banyak fans-fansnya yang mengantri di luaran sana. Atau nggak jauh-jauh deh, si Yerin juga siap buat jadi pacarnya Hanbin.

Ya sayangnya nama lain Hanbin itu kan sialan.

Di mata Yerin, Jennie itu cantik sih. Ramah juga. Terus anaknya easy going gitu, mudah bergaul. Apalagi waktu SMP dia aktif banget ikut organisasi. Dia jadi pratama pramuka dan juga sekretaris OSIS. Layak sih kalau banyak yang ngincer, apalagi kayak si spesies Hanbin. Sayangnya, Jennie udah punya pacar. Adek kelasnya yang sama-sama aktif di Pramuka.

Kalau ditanya, apa Yerin kenal Jennie? Jawabannya tentu kenal. Dulu waktu SD dan SMP les di tempat yang sama. Sayangnya nggak begitu akrab, cuma kenal-kenal doang. Eh waktu SMA malah sekelas. Tapi ya tetep nggak akrab-akrab banget kok.

Yerin nggak tau kabar perasaan Hanbin di kelas 9. Karena ya emang mereka lost contact. Hanbin masih suka Jennie apa enggak itu jadi misteri bagi Yerin untuk saat itu. Pengen rasanya Yerin ngechat Hanbin lagi, tapi apa daya. Dia terlanjur malu. Apalagi Hanbin kan sialan. Bisa-bisanya setelah ngeread jawaban Yerin, tapi nggak pernah dibalas.

Maksudnya apa coba? Kalau dia risih dengan perasaan Yerin, harusnya dari dulu dong Hanbin pergi? Kan Hanbin udah peka tuh sama perasaannya Yerin. Setelah dipikir-pikir jawabannya tetap sama, Hanbin itu sialan.

Memasuki dunia SMA, Jennie sedikit berubah. Dia udah nggak seaktif di SMP dulu. Dia jadi pasif, kayak Hanbin waktu SMP. Di kelas 10 dia pernah sih ikut seleksi OSIS, sayangnya nggak keterima.

Di awal-awal kelas 10, Yerin kaget waktu denger kabar putusnya Jennie dengan cowoknya. Nggak tau alasannya. Kalau masalah beda sekolah sih seharusnya nggak ya, soalnya SMA mereka nggak jauh-jauh amat dari SMP. Rumah cowoknya Jennie juga nggak terlalu jauh dari Rumah Jennie.

Kalau alasan orang ketiga, kayaknya juga enggak. Jennie dan mantannya nggak kelihatan punya pasangan baru.

Entah kenapa, di kala itu Yerin jadi takut. Yerin takut kalau Hanbin sama Jennie jadian. Tapi akhirnya ketakutan Yerin dipatahkan wakti tau Jennie jadian sama anak kelas mipa-4. Taehyung namanya. Temen satu gugusnya Yerin.

Kalau ditanya, apa Yerin pengen jadi kayak Jennie biar disukai Hanbin? Jawabannya enggak. Yerin pengennya Hanbin suka dia karena dia Yerin. Jadi dirinya sendiri. Bukan orang lain. Eaaa.

[✔️] i DECIDETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang