Yerin nggak tau harus gimana. Nyesel banget pokoknya. Seharusnya dia nggak ngikutin emosinya tadi.Temen-temennya udah pada ngerubungin Yerin yang lagi nunduk mengeluarkan air mata. Semuanya lagi menghibur Yerin. Terlebih Xuanyi dan Hyojung yang merasa bersalah karena secara nggak langsung udah buat Yerin nangis.
"Tuh cowok emang sok kegantengan Yer, udah nggak usah dipikirin lagi!" ujar Yooa.
"Yerin, maafin gue sama Xuanyi ya. Niat awal cuma buat godain lo kok, seriusan," ucap Hyojung.
"Udah, jangan nangis lagi dong Rin. Senyum dong," kata Kei.
Yerin bener-bener nggak berdaya waktu itu. Cuma bisa ngangguk buat ngerespon teman-temannya.
"Woy Yerin!" Yerin dan seluruh teman-temannya langsung mendongak kala mendengar suara laki-laki menggema.
Seakan belum mau berhenti membuat gadis-gadis di sana terkejut, laki-laki tersebut ngomong lagi. "Nggak mau foto sama gue aja? Dulu lo pengen banget kan foto sama gue, ayo gue jabanin nih sekarang!"
Coba tebak siapa laki-laki itu?
Bentar, ini Yerin nggak lagi menghalu atau mimpi kan?
Laki-laki itu Hanbin. Iya, KIM HANBIN. Yang biasanya disebut Yerin sebagai Kim Sialan Hanbin. Sosok itu kelihatan tambah ganteng ketika pakai kostum karate kayak sekarang. Mendadak Yerin lupa kalau dia masih kesal sama Hanbin akibat nggak difollback waktu itu.
Seakan merasa nggak mendapat respon, seorang Hanbin menarik lengan Yerin. Sehingga membuat Yerin mau tak mau berdiri.
"Mau ngapain, Bin?" Enggak, bukan Yerin yang nanya. Tapi si Kei.
"Kan tadi gue udah bilang mau ngajak Yerin foto bareng. Salah satu ikut dong, buat yang fotoin!" perintah Hanbin seenaknya sendiri. Berasa jadi boss mentang-mentang dulu jadi Ketua OSIS.
Seluruh teman Yerin kompak berpandangan. Kemudian Sejeong berteriak kayak anak TK, "SEMUANYA MAU IKUT!"
Hanbin hanya berdecak sebal. Kemudian noleh ke Yerin yang wajahnya udah nggak kekontrol dari tadi.
"Mau foto sama cogan harus kelihatan cantik dong. Nih, tissue. Lap tuh air mata lo!" Hanbin memberikan selembar tissue ke tangan Yerin.
Bener-bener buat Yerin speechless.
Ditambah sekarang Hanbin nyeret Yerin ke depan air mancur di sekolah mereka dan menyuruhnya buat pose. Xuanyi yang ditugasi jadi tukang foto malah ngakak. Yang lain malah menggoda Yerin tanpa henti.
Setelah berfoto bersama, seakan belum puas. Hanbin mengajak Yerin ngobrol berdua aja. Dengan nggak tau dirinya dia ngusir temen-temennya Yerin.
Obrolan mereka langsung dibuka dengan Hanbin.
"Gue tau kok. Lo tadi ngajakin Yoyo fotbar tapi ditolak kan?"
"Hm. Tapi bukan gue yang ngomong."
"Yaudah sih kan sama aja njir." Yerin menatap malas Hanbin.
"Lo tau gue suka sama Yoyo?"
Hanbin mengangguk.
"Oh."
"Tapi lo baper kan sama gue? Ngaku Rin!"
"Nggak bin."
"Halah. Mau pake aku-kamu lagi kayak dulu biar tambah baper?"
"Diem aja bisa nggak sih Bin?!"
"Hahahah, gue suka godain lo soalnya lucu kayak anak kecil!" ujar Hanbin dengan tawanya yang khas.
"Terus lo tau kalau gue baper sama lo, lo nggak mau tanggung jawab?" Mungkin efek ditolak fotbar sama Yoyo kali ya, jadi Yerin bisa frontal gini.
"Ya enggak lah. Gue kan nggak sampai ngehamilin lo, ngapain tanggung jawab? Hahahaha."
Yerin melotot. Bukannya menjawab malah mukul lengan Hanbin. Bodoamat tuh cowok sabuknya udah coklat.
"Kan lo sekarang suka sama Yoyo, Rin. Nggak usah baper sama gue!" Sebenarnya Yerin bingung dari tadi. Ini kali pertama dia dan Hanbin ngobrol panjang. Yerin nggak mau kelihatan salting, apalagi bahasannya sampai baper dan Yoyo.
"Yoyo emang orangnya kayak gitu. Banyak anak karate yang naksir dia sebenernya. Cuma ya gitu. Kuat-kuatin aja. Dulu aja lo kuat naksir sama gue di saat guenya naksir Jennie."
Yerin bener-bener nggak bisa ngomong apa-apa.
"Udah balik kelas sono! Jangan ngarep gue anterin ya, gue mau ganti baju dulu!" Hanbin mengusir Yerin.
Ya mau nggak mau Yerin ninggalin Hanbin tanpa ngomong apa-apa. Jujur aja dia bingung dan masih kaget dengan rentetan kejadian hari ini.
Apalagi dengan Kim Hanbin.
Kayaknya tuh cowok lagi kesambet, deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] i DECIDE
Fanfiction[ FLUFF ] awalnya yerin yakin kalau usahanya move on dari si ketua osis-mantan gebetannya di smp- pasti berhasil. tapi seolah pertahanannya belum kokoh, sosoknya datang lagi. di saat yang bersamaan, entah kenapa dia malah mengaku menyukai si anak o...