y - yoyo idaman

101 22 0
                                    

Melupakan kekesalannya pada Hanbin semalam, Yerin mencoba bersikap ceria pada hari berikutnya. Beruntung dia masih belum bertemu Hanbin seharian walaupun kelasnya sampingan.

Hm, iya. Kalau di kelas 10 dulu kelas Yerin sama Hanbin jaraknya jauh. Padahal Mipa-1 sama Mipa-2. Maka untuk kelas 11 ini, kelas mereka jadi sampingan. Awalnya Yerin was-was sih, gimana kalau nanti usahanya move on gagal? Terus mengingat temen-temen sekelasnya Hanbin pada nggak suka dia, gimana kalau Yerin kembali jadi bahan obrolan di grub chat kelas mereka gara-gara dulu ada rumor Yerin mantannya Hanbin?

Untuk yang terakhir sih masih aman. Tapi untuk masalah move on, Yerin udah pasrah aja rasanya.

Jam terakhir kali ini tumbenan kelasnya Yerin jam kosong. Dan tumben banget nggak ada tugas. Syurga dunia kan? Nah kalau normalnya kelas-kelas lain keadaan itu dipakai buat tidur, maka berhubung kelasnya Yerin abnormal sekarang malah belajar. Ada aja sih yang tidur atau ngegame. Tapi jumlahnya nggak seberapa.

Kelas mereka menerapkan rolling bangku dan kebetulan Yerin kebagian duduk di pojok kanan belakang. Yerin sekarang lagi asyik belajar dengan Hayoung, teman sebangkunya beserta Hyojung dan Sejeong yang duduk di depannya.

"Eh ada yang latihan upacara tuh!" seru Hyojung tiba-tiba.

"Kelas mana?" tanya Sejeong.

"11 Mipa-5 kayaknya. Soalnya ada Seunghee."

"LOH? KELASNYA MAS YOYOKU DONG?" Yerin jadi heboh sendiri. Cewek itu langsung bangkit dan mengintip ke arah jendela yang menampilkan pemandangan lapangan tengah.

Hayoung menggelengkan kepala. Sedangkan Hyoung dan Sejeong nepuk jidat.

"Aduh Mas Yoyo jadi apaan tuh? Dari jauh gini aja baunya rumus fisika." Nggak peduli ada Junhui yang duduk di depan Hyojung, Yerin kembali heboh.

"Baca do'a kali," sahut Hyojung yang kebetulan juga ngelihat Yoyo.

"Mas Yoyo lo lagi viral tuh, gara-gara restoran impiannya dibacain Pak Siwon di setiap kelas."

Yerin langsung noleh ke Hayoung. "Masa sih?"

Dan untuk menjawab rasa penasarannya, pulang sekolah sebelum les Yerin ngechat Joy.

yerin: yaaa
yerin: joyyaaa
yerin: emang bener ya mas yoyo lagi viral gr2 restoran karyanya itu?
yerin: eh trus mas yoyo jd petugas apaan?
yerin: gue td mupeng:""

joy: iya bener tp tenang aja nggak ada yg naksir yoyo lo kok
joy: orang viralnya di kaum cowok
joy: ajudan
joy: kelas lo td jamkos?

yerin: uhh, syukur deh
yerin: nggak baca do'a ta:(
yerin: lha yg baca do'a sp? ih, padahal pengin mas yoyo:(
yerin: yoi

joy: bobby
joy: kalau denger suaranya bobby, dijamin klepek2 deh:v
joy: harusnya td ngeliat dari ruang guru, sp tau dinotice

yerin: bobby yg pindahan dr pondok?
yerin: udh pernah denger, kemarin waktu di bali diimamin
yerin: harusnya kan yg ngimamin mas yoyo, knp sih nggak ikut study tour masnya:(
yerin: maluuu, lo aja harusnya nyamper ke kelas. sungjae ngegame trs td

joy: gmn suaranya? bgs kan? emang sih mukanya pgn dihujat, tp td pd muji dia. baca do'anya kayak qiro'at
joy: kagak tau jg gue, tuh anak sulit ditebak
joy: lah kok jd gue

yerin: iya bagus, tp bagi gue yg menarik mas yoyo

joy: halah mas yoyo apa hanbin?

yerin: MAS YOYO LAH
yerin: mas yoyo tuh idaman, kl hanbin sialan

Bener kan?

[✔️] i DECIDETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang