h - chat with hanbin

99 22 0
                                    

Sehari sebelum acara diklat itu, Hanbin ngechat Yerin. Jangan ditanya gimana dugun-dugunnya Yerin saat itu. Karena memang akhir-akhir ini Hanbin jarang banget ngechat dia. Udah kelas 12, masih aja ada tugas OSIS. Padahal bentar lagi mau reorganisasi.

Dalam hitungan detik, Yerin udah bales chatnya Hanbin. Iya, se-fast respon itu. Padahal Hanbinnya nggak segercep itu. Kalau Yerin bales hitungan detik, maka Hanbin dalam hitungan menit. Tenang, nggak sampek hitungan jam apalagi hari, kok.

hanbin: rin

yerin: knp bin?

hanbin: bsk lo ikut diklat kan?

Aduh. Hanya begitu aja Yerin udah blushing. Dasar Hanbin sialan.

yerin: iya bin

hanbin: oh
hanbin: brgkt jm brp?

yerin: nggak tau, agak telat paling
yerin: soalnya nunggu ayah gue balik dulu

Ya Allah, semoga Hanbin peka. Gitu do'a Yerin dalam hati. Iya, dia ngarep mau ditebengin Hanbin. Nggak salah kan?

hanbin: dianter ayah lo?

yerin: hooh. kenapa?

Jawaban Yerin nggak terkesan ngarep kan? Please jawab enggak.

Yerin yang dari tadi udah mesam-mesem nggak jelas, mendadak senyumannya mengendur. Hanbin baru aja bales chatnya yang isinya bisa buat Yerin menghujatnya dengan bawa nama hewan sekebun binatang.

hanbin: oh

OH AJA GITU?

DASAR HANBIN SIALAN KUADRAT!

Dulu aja Hanbin selalu peka sama kodenya Yerin. Tapi ya sama aja. Boro-boro dijabanin, yang ada Hanbin menggoda Yerin. Paling parah soal Yerin yang mulai cemburu kalau Hanbin ngomongin Jennie.

Yaudah sih. Yerin mencoba menetralkan emosinya. Chat Hanbin dia dlv. Kemudian Yerin buka IG, nyari hiburan. Ngestalk akun-akun fansnya ikon yang terkenal sering nistain biasnya sendiri.

Jadilah Yerin yang ketawa sendirian di dalam kamar. Untung Ayah dan Ibunya lagi nggak ada di rumah. Dan Yerin itu anak tunggal, jadi bisa leluasa.

Tapi tiba-tiba ada notif chat dari whatsapp. Ketika dilihat di status bar chatnya berasal dari kim sialan hanbin.

Yerin pikir Hanbin akhirnya peka dan nawarin tebengan. Tapi yang namanya Hanbin kan sialannya nggak ngira-ngira.

hanbin: rin bantuin tugas fisika gue dong

Yerin mencoba senyum semanis-manisnya biar nggak kebawa emosi lagi. Semenit berlalu, chat Hanbin masih belum dia apa-apakan. Masih lanjut lihat editannya ikonic yang nistain ikon senista-nistanya.

Kemudian, nggak disangka lagi-lagi Hanbin ngirim chat.

hanbin: kok balesnya lama sih?

Ya haknya Yerin lah. Ngapain protes coba? Kayak situ langsung bales chatnya Yerin aja.

Tapi, hati Yerin kan selembut kapas jadi akhirnya dia bales chatnya Hanbin.

yerin: tgs apa?

Kemudian Hanbin memberi tahu Yerin pasal tugasnya. Dan Yerin pun dengan senang hati membantunya. Hitung-hitung cari pahala dan cari ilmu di malam Sabtu.

Iya nggak sih?

Atau apa lebih tepatnya Yerin yang nggak bisa nolak perintah Hanbin?

[✔️] i DECIDETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang