y - confess

89 19 3
                                    


Kalau ditanya bagaimana hubungan Yerin dengan Hanbin dan Yoyo belakangan, jawabannya b aja. Eh, tapi kayaknya udah agak naik pangkat. Kalau sama Hanbin nggak usah ditanya, bikin emosi Yerin naik aja.

Terus kalau sama Yoyo?

Hehehe.

Hehe.

Nggak spesial sih. Cuman ya agak akrab aja. Nggak terlalu akrab banget kok, cuman akrab aja. Ha gimana-gimana?

Intinya ya kalau ketemu dan mereka berdua lagi sama temen-temennya nggak ada yang saling sapa. Tapi kalau sendirian, biasanya saling lempar senyum. Hehe.

Beberapa kali ada kesempatan ngobrol. Ya nggak banyak kok, bisa diitung jari. Itupun bentaran doang.

Yerin juga sempet buatin Yoyo rangkuman rumus fisika. Dititipin ke Joy. Terus Yoyonya hanya ngomong makasih lewat Joy. Nggak apa-apa kok, he he.

Terus apa mereka saling chat? Jawabannya enggak.

Yerin masih trauma katanya.

Tapi, entah dapat ilham darimana malam itu Yerin ngechat Yoyo.

Yerin memutuskan hal itu kayaknya sih efek setelah baca chat salah satu temennya di grub kelas. Chat itu berasal dari WAKA Kesiswaan yang menginfokan kalau besok akan pulang awal dan ada apel pagi yang membahas perihal covid-19. Banyak yang berspekulasi kalo akan libur panjang.

Oleh karea itu, Yerin ngechat Yoyo sekarang. Yerin pengin ngajak Yoyo ketemu besok.



Yerin takut nggak ada kesempatan lagi. Siapa tau nanti tiba-tiba dia lulus tanpa ada purmawiyata di tengah pandemi gini. Hingga kesempatannya ketemu Yoyo tinggal besok.

Tujuannya sih hanya satu, Yerin pengen ngungkapin perasaannya ke Yoyo selagi ada sedikit kesempatan.





Nggak peduli respon Yoyo nantinya kayak gimana.






Pokoknya yang penting perasaannya tersampaikan.

Yerin juga udah dugun-dugun curhat panjang lebar ke Joy buat minta saran dan lain hal. Eh nggak nyangka ternyata besok Joy juga ada urusan sama temennya selepas apel, jadi Yerin minta ditebengin Joy. Nggak peduli walaupun kata Joy urusannya dengan temennya bakalan lama banget.

Apel udah selesai. Yerin udah dugun-dugun sendiri. Semalam Yerin bilang mau ketemu Yoyo kalau keadaan sekolah udah sepi. Ketemuannya di depan ruang uks. Alhamdulillah, Yoyonya setuju.

Yerin melihat anak-anak kelasnya yang satu-persatu pada pulang. Berulang kali dia menghembuskan napas. Semalam udah latihan berulang kali tapi masih tetep aja nervous.

Ketika memastikan sekolah sudah benar-benar sepi, Yerin yang nggak mau membuat Yoyo menunggu lama langsung bergegas ke depna ruang UKS. Sendirian. Nggak kayak biasanya yang harus ada temen. Seenggaknya dia mulai belajar mandiri.

Sebelum ke UKS dia udah ngechat Yoyo. Ternyata Yoyo udah ada di sana. Yerin agak nggak enak. Tapi emang kelasnya Yoyo lebih deket ke UKS daripada kelas Yerin.

Ketika udah dekat, Yerin bisa melihat Yoyo lagi duduk nunduk di sana. Yerin menyapanya setelah tadi noleh kanan-kiri memastikan nggak ada orang di sekitar sana.

Yoyo ngedongak, kemudian tersenyun manis ke arah Yerin yang mendekat.

Yerin pun duduk di samping Yoyo sekarang.

"Mau ngomong apa, Rin?" Gitu tanya Yoyo tanpa basa-basi terlebih dulu.

"Em– Sebelumnya aku minta maaf ya Yo?"

"Hah?" Yoyo heran. Yerin sebenarnya juga ikutan heran karena nggak tau kenapa dia malah ngomong maaf.

"Ah anu. Aku minta maaf kalau misalkan omonganku nanti buat kamu risih."

"Rin– saya nggak ngerti."

"Eh hm anu. Yo–"

Yoyo natap Yerin. "Hm?"


"Aku sayang sama kamu Yo!"

"Saya... juga sayang kamu Rin-"

[✔️] i DECIDETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang