Kalau ada sebuah kata terkasar di dunia, sudah pasti cocok sekali untuk Yerin berikan kepada Hanbin. Beberapa hari yang lalu, Hanbin mendatangi Yerin secara langsung setelah sekian lama dan menanyakan apa nomor WhatsApp-nya masih tetap.
Kalau Yerin cewek normal, pasti sudah baper kan? Iya dan Yerin lagi mode normal padahal biasanya jauh dari kata normal. Pikiran tentang Yoyo sempat Yerin singkirkan karena tiba-tiba Hanbin kembali masuk dalam pikirannya.
Masa bodoh dengan fans-fans Hanbin yang membludak itu. Palingan mereka nggak ada yang berani berbuat macam-macam. Iya, semoga. Soalnya dulu kelas 10 itu paling banter tanya ke Yerin apa bener dia mantannya Hanbin terus Yerin jawab enggak udah diem.
Yerin pikir malemnya Hanbin langsung ngechat dia. Tapi kok nggak ada tanda-tanda. Sembari belajar, Yerin memantau terus last seen-nya Hanbin. Yerin belum ngesave nomornya Hanbin lagi kok, soalnya kan udah dalam tahap move on tingkat akhir. Yerin masih tau nomornya Hanbin juga dari grub chat Remaja Masjid. Sebenarnya nomornya Hanbin juga udah diblock sama Yerin, tapi setelah kejadian tadi langsung deh diunblock tanpa pikir panjang.
Seminggu berlalu, Hanbin masih belum ada tanda-tanda. Yerin udah nggak lagi memantau last seen-nya Hanbin. Setelah selesai belajar, dia coba buka hp. Nggak berharap chatnya Hanbin kok, cuma ngececk aja siapa tau ada berita penting. Karena sekarang jamannya kalau ada apa-apa itu bukanya WhatsApp.
Setelah menghubungkan koneksi Wifi milik tetangga dengan hpnya, beberapa notifikasi langsung bermunculan. Yerin agak terjungkal setelah melihat chat WhatsApp dari nomor yang belum dia save dengan 3 digit nomor terakhir 339 dan foto profil seorang cowok selfie di depan kolam renang. YA, DARI KIM HANBIN!
Apa ini yang disebut ditunggu nggak datang, setelah dibiarkan malah datang sendiri?
Yerin buru-buru membuka roomchat-nya dengan Hanbin yang terlihat gersang tersebut.
hanbin: rin
yerin: apa bin?
hanbin: boleh minta tolong nggak?
Yerin mulai merasakan hawa-hawa tak sedap. Padahal udah kesenengan dichat Hanbin.
yerin: apa?
hanbin: bantuin gue ngerjain tugas lks mat minat dong yang bab polinom
hanbin: sama pak heechul suruh cepetan ngumpulin padahal gue nggak ngerti apa2
hanbin: lo kan anak olimTUH KAN! BENER PERASAAN YERIN!
Ck membaca pesan terakhir Hanbin buat Yerin kepikiran hasil olimpiade tadi siang. Yerin gagal ke tahap Provinsi. Seluruh anak-anak lain juga gagal, termasuk Yoyo. Tapi terkecuali Miyeon. Adik kelasnya itu berhasil lolos dan mendapat juara 2.
Yerin jadi ngiri sama Miyeon. Apalagi bidangnya fisika. Coba kalau Miyeon cowok, udah pasti Yerin naksir.
Huhuhu.
Sembari Yerin merenung, ternyata hpnya bergetar berkali-kali. Ketika dicheck ternyata Hanbin nyepam.
hanbin: lks hal 56, 68, 72
hanbin: lks hal 56, 68, 72
hanbin: lks hal 56, 68, 72
hanbin: lks hal 56, 68, 72
hanbin: lks hal 56, 68, 72
hanbin: lks hal 56, 68, 72yerin: iya tunggu
hanbin: pap aja ya rin
yerin: oke
Udah nggak terhitung berapa kali Yerin ngumpat. Pokoknya HANBIN ITU SIALAN. Nggak pantes namanya Kim Hanbin, pantesnya HANBIN SIALAN.
Tapi ini yang aneh dari Yerin. Sesialan-sialannya Hanbin, dia masih mau disuruh ini-itu oleh Hanbin.
Apa iya Yerin disebut gagal move on?
Apa iya Yerin stuck di Hanbin?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] i DECIDE
Fanfiction[ FLUFF ] awalnya yerin yakin kalau usahanya move on dari si ketua osis-mantan gebetannya di smp- pasti berhasil. tapi seolah pertahanannya belum kokoh, sosoknya datang lagi. di saat yang bersamaan, entah kenapa dia malah mengaku menyukai si anak o...