ss_yunhyeong 🌻🙏
Waktu lihat postingan itu, Yerin sama sekali nggak fokus ke like sama komentarnya. Lagipula emang komentarnya dinonaktifin terus likenya nggak banyak soalnya yang follow Yoyo kan nggak begitu banyak.
Itu adalah kali pertama Yoyo ngepost foto. Setelah beberapa lama instagram Yoyo kosong melompong.
Mungkin sekarang, Yoyo udah berani go public hubungannya dengan Miyeon. Ya, baguslah. Tapi Yerin masih agak heran dengan hubungan mereka sih. Aneh banget pokoknya.
Yerin jadi keterusan stalking instagramnya Yoyo dan sekarang terdampar di list followingnya Yoyo. Waktu itu, Yerin ngestalk si Yoyo ini nggak ngefollow Miyeon. Padahal Miyeon sendiri ngefollow Yoyo. Sekarang waktu Yerin check lagi, MASIH SAMA GUYS.
Emang Yoyo tuh anehnya nggak nanggung-nanggung. Ck, kalau aneh jadi inget fisika kan. Huhuhu, emang Yoyo tuh bikin gamon banget.
Untung Yerin masih inget-
"LIHATIN AJA TEROSS!"
Yerin kaget setengah mati guys. Waktu noleh, kaget banget dia mendapati makhluk bermasker tiba-tiba ada di kamarnya.
"WAAA."
Makhluk bermasker alias si Kim Sialan- eh sekarang Sayang Hanbin ngelepas maskernya.
"Kok bisa ada di sini sih hah? Bikin kaget aja."
Hanbin nyentil dahi Yerin.
"Dari tadi saya ke sini kamu nggak sadar hah?"
"HAH?!"
"Oh iya kamu kan kebo, bangun tidur juga baru beberapa menit yang lalu. Mentang-mentang lagi ada tamu jadi nggak sahur sama shubuhan bangunnya jadi jam 9 gini?"
"Terus bagus ya, bukannya apa toh apa. Bangun-bangun udah stalking Yoyo aja."
Hanbin tuh emang bacod banget ya.
"Bacod Bin. Kamu lupa, aku lagi nggak enak badan akhir-akhir ini. Terus kok kamu bisa ke sini sampai masuk kamar aku sih? Ibu sama ayah dimana?"
Hehe Yerin juga bacod.
"Iya iya sayanggg, saya ingat. Makanya saya nekat ke sini. Tenang aja tadi saya udah cuci tangan kok, bahkan sampai disuruh mandi sama ibu kamu. Ibu sama ayah kamu lagi bersih-bersih belakang rumah. Saya niat bantuin eh malah disuruh samperin kamu. Katanya kamu susah makannya ya? Ck, sayangkuuu lagi musim pandemi gini harusnya kamu jaga kesehatan dong yah. Jangan malah sakit gini!" cerocos Hanbin panjang lebar.
"Apasih bin geli, jangan manggil sayang-sayang deh."
"Iya iya yang boleh manggil sayang kan cuman Taeyong."
"IH KOK MALAH DIINGETIN SIH, JIJIK TAU!"
"Hahaha. Maaf deh. Sekarang kamu makan dulu ya? Saya suapin."
Yaudah deh kali ini Yerin turutin. Bukannya apa, Yerin takut Hanbin bakalan tambah bacod kalu nggak diturutin.
Setelah selesai makan-walau nggak abis dan minum obatnya, kini Yerin ngobrol bareng Hanbin.
"Bisa tembus Pendidikan Penjas UM nggak ya Rin?"
"IH NGGAK BOLEH INSECURE MULU DONG BIN. HARUS YAKIN!" Jangan salah, walau sakit Yerin masih kuat teriak. Tapi nggak sekuat biasanya sih.
"Do'ain ya."
"As always."
"Btw, si Yoyo katanya mau ngambil Manajemen tuh di Unej," ujar Hanbin dengan nada malas.
"OH YAAA?" Yerin jadi berbinar dan heboh sendiri. Oke walaupun nggak berbau fisika, dia seneng.
"Ck seneng kan hm?!?!"
"Heheheh ya seneng dong. Semoga diterima, hehe."
"Bagus. Setelah itu putusin aja saya, putusin."
"HEH NGACO!"
Hanbin cemberut.
"Bin, aku seneng bukan karena apa. Aku seneng karena nanti di sana ada temen."
"Aku udah ada kamu. Keputusanku buat nerima kamu itu udah yang paling baik."
Hanbin langsung natap Yerin.
"Serius?"
Yerin ngangguk.
"Janji, bakal setia kan?"
"Iya Hanbin. Kamu juga ya."
Hanbin ngangguk.
Pada akhirnya kisah mereka nggak berhenti sampai di sini, tapi masih terus berlanjut hingga takdir benar-benar memisahkan mereka. Untuk kisah ke depannya, biarkan kalian membayangkannya sendiri.
Intinya, kisah Yerin masih terajut dengan si mantan ketua OSIS sialan di angkatannya- Kim Hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] i DECIDE
Fanfiction[ FLUFF ] awalnya yerin yakin kalau usahanya move on dari si ketua osis-mantan gebetannya di smp- pasti berhasil. tapi seolah pertahanannya belum kokoh, sosoknya datang lagi. di saat yang bersamaan, entah kenapa dia malah mengaku menyukai si anak o...