Kalau ada yang ngira pacar alias mas crushnya Yerin yang ngajak vc itu Song Yunhyeong, udah pasti jawabannya salah. Waktu itu, Yoyo belum selesai ngomong. Yerin aja yang udah kebaperan duluan waktu Yoyo bilang juga sayang dia.
Jadi, omongannya Yoyo waktu itu kurang lebih kayak gini.
"Saya... juga sayang sama kamu Rin–"
"–tapi hanya sebagai teman saya. Kamu lucu, buat saya gemes. Kadang juga saya nganggap kamu sebagai adek."
HAH??
Yerin yang udah senyum secerah mentari pagi, mendadak seperti kena sambaran petir. Nggak kuat, dia pengen nangis.
"Maaf ya Yerin. Maaf banget."
Yerinnya nunduk.
"Sebenarnya dari awal saya tau perasaan kamu. Bukannya nggak saya hargain, tapi saya bingung."
Si Yerin tetep diem.
"Saya nggak mau nyakitin kamu. Tapi seenggaknya saya bisa jadi temen kamu. Saya pikir dengan saya bilang kamu bisa chat saya, itu berarti kita bisa jadi teman."
Yerin ngangguk.
"Maaf Yerin. Seharusnya saya bilang ini dari awal."
Yerin langsung mendongak begitu mendengar penuturan Yoyo yang masih belum ada lanjutannya tersebut.
"Saya udah punya pacar."
"HAH?!" Yaudah bodoamat Yerin kagetnya nggak ada cantik-cantiknya.
"Kamu inget Miyeon? Dia pacar saya. Kita berdua udah pacaran dari awal bimbingan olimpiade, tapi hanya pacaran diem-dieman. Baik saya sama dia nggak terlalu pd buat publikasi ke orang-orang."
"Maaf ya Yerin." Ganti Yoyo yang menunduk.
"Waktu itu alasan saya nggak mau diajak foto ya karena Miyeon. Sebenarnya waktu teman kamu ngajak foto itu saya udah nolak, tapi tangan saya ditarik jadi saya nggak enak."
Terus keadaan hening. Baik Yoyo ataupun Yerin nggak ada yang buka suara.
Tapi kemudian, Yerin agak menegak. Kalau orang normal waktu denger doi udah punya pacar, apalagi taunya dari doi sendiri pasti udah nangis kejer kan? Nah Yerin lagi mode abnormal, jadi dia nggak nangis.
Cuman, Yerin nahannya sekuat tenaga biar air matanya nggak jatoh.
Yerin noleh ke Yoyo, kemudian menerbitkan senyum yang tadi sempet kena badai.
"It's okay. Kita masih bisa jadi temen kan? Nggak nyangka sih ternyata kamu sama Miyeon ada hubungan selama ini. Kalian betah banget backstreetnya, he he."
Yoyo ikut negak dan natap Yerin kaget.
"Rin, maaf."
"Nggak apa-apa Yoyo."
"Saya harap kamu bisa hapus perasaan kamu ke saya."
"Iya, bakal aku coba kok. Tapi kita bisa jadi temen kan?"
Yoyo ngangguk, terus senyum manis banget. Ck, tahan Yerin tahan.
"Ada seseorang yang lebih pantas buat kamu Rin. Semoga hari ini dia punya keberanian buat nyatain perasaannya ke kamu."
"Hah? Siapa Yo?"
Yoyo hanya bales dengan senyuman.
Dan setelah satu jam...
"Apa perasaan lo ke gue masih sama kayak dulu?"
Yerin tampak terkejut dengan pertanyaan yang diajukan Hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] i DECIDE
Fanfiction[ FLUFF ] awalnya yerin yakin kalau usahanya move on dari si ketua osis-mantan gebetannya di smp- pasti berhasil. tapi seolah pertahanannya belum kokoh, sosoknya datang lagi. di saat yang bersamaan, entah kenapa dia malah mengaku menyukai si anak o...