◆◆bab 1◆◆

610 17 0
                                    

Hai aku ADRIANA PARVEEN.Orang biasa memanggilku ADRIANA atau RIANA.
Umurku 23 tahun,aku anak yatim piatu...sejak kecil aku sudah hidup di panti asuhan.Ibu panti bilang orang tuaku meninggal karena kecelakaan,entah itu benar atau tidak aku percaya pada ibu panti.Karena beliaulah yang telah merawatku hingga aku dewasa kini.Sekarang aku sudah kuliah di salah satu universitas di Semarang...aku sudah tidak tinggal lagi di panti...aku ngekos di salah satu kos-kosan di daerah Semarang...aku kuliah sambil bekerja...kebetulan aku bekerja di salah satu minimarket..lumayan lah bisa buat bayar kos-kosan,kuliah dan melanjutkan hidup meskipun kadang-kadang masih ngutang..tapi aku tetap bersyukur kok.

*******

Aku ITQAN LUTHFAN ZA'IM,aku biasa dipanggil ITQAN Umurku 25 tahun..aku anak ke 5 dari 6 bersaudara,aku mempunyai 3 kakak perempuan,1 kakak laki-laki dan satu adik laki-laki.Kalian mau tau siapa saja anggota keluargaku...aku perkenalkan ayahku seorang pensiunan polisi beliau adalah MIZWAR SAFARAZ ZA'IM Usia beliau sekarang 61 tahun,aku dan saudara-saudaraku memanggilnya papa sedangkan ibuku atau mama sudah meninggal akibat sakit kanker yang dideritanya.

Kakak pertamaku perempuan,dia adalah AMALIA FARI'AH ZA'IM atau biasa dipanggil dengan kak LIA.Dia seorang pengusaha usianya sudah kepala tiga yaitu 32 tahun tapi dia belum menikah...masih sibuk dengan usahanya yang sudah dirintisnya sejak 3 tahun yang lalu. AMALIA FOOD PRODUCTION itu nama perusahaannya.

Kakak ku yang kedua adalah IWANA LIWANI ZA'IM atau biasa dipanggil kak ANA.Dia seorang guru disalah satu SMK di Semarang usianya sudah kepala tiga juga yaitu 30 tahun sama..dia juga belum menikah masih sibuk dengan murid-murid kesayangannya.

Hai kawan....aku lanjut perkenalannya di bab berikutnya ya....so cuss lanjut terussss ya kawann

Jangan lupa vote dan komennya yaa...

Maturnuwun ☆☆☆☆☆

JODOH UNTUK ANAK PAK POLISI (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang