◆◆bab 7◆◆

150 9 0
                                    

Ad...
Adriana...dimana kamu sayang..." teriak Lina mencari keberadaan temannya tersebut.

Kemana dia...apa dia lagi mandi...mungkin juga..." batin Lina sendiri.

Dengan wajah segarnya Adriana keluar dari kamar mandi...ia capek setelah seharian tenaganya terkuras untuk belajar dan bekerja...maklumlah dia kan sebatang kara jadi harus bisa berusaha sendiri.

Eh....bu guru...ada apa bu..kok mukanya seneng banget gitu kayaknya...." tanya Adriana begitu sampai di ruang tamu menghampiri sahabatnya yang sedang senyum-senyum sendiri nggak jelas.

Wah...nona Adriana udah seger aja nih...gimana kuliahnya..." tanya Lina basa-basi saja.

Baik kok...oh ya tadi kamu aku lihat kok senyum-senyum sendiri memangnya ada apaan sih...baru di tembak murid kamu lagi yaa..." goda Adriana sengaja.Memang sejak mengajar sekolah Lina sering di tembak muridnya.

Ihhh...apaan sih Adriana...

Terlihat wajah sahabatnya itu sudah merah karena menahan malu membuat tawa Adriana seketika pecah.

Ad..."panggil Lina sahabatnya.
Ya...ada apa. .." jawab Adriana dengan cueknya.

mmmm....kita diterima yeee..."sorak Lina gembira karena berita yang dibawanya...ia tak menyangka akan diterima di audisi tersebut.

Sementara itu Adriana yang tidak tahu maksud sahabatnya itu hanya terdiam dan tercengang melihat kebahagiaan sahabatnya.kenapa kita diterima...emangnya mereka daftar apaan kok bisa diterima...Adriana berusaha berfikir keras untuk mencerna kata-kata Lina sahabatnya dan...dia pun teringat tentang pendaftaran audisi tersebut.

Lin...kita diterima?

Iya Ad...kita diterima...diterima ikutan audisi perjodohan itu..."jawab Lina bangga.

Apa Lin?

To be continue

JODOH UNTUK ANAK PAK POLISI (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang