Hai!!!
Tanpa ragu dan malu Lina menyapa cowok yang ia hampiri.Ia benar-benar ingin memastikan siapa cowok tersebut.
Boleh-
Belum sempat Lina bertanya pada si cowok tersebut terdengar suara host diacara pesta tersebut melaung-melaung di udara menyampaikan acara selanjutnya.Hadirin sekalian.....
Karena berhubung ada satu permintaan dari tamu undangan bahwa sahabat dari tamu undangan tersebut ingin membawakan sebuah lagu dan mendengdangkannya disini jadi kami selaku host akan memberi kesempatan kepada sahabat dari tamu undangan tersebut...
Hadirin sekalian kita sambut nona Adriana...."begitulah kira-kira laungan dari sang host acara tersebut.Terdengar riuh tepuk tangan dari para tamu undangan.Namun Sang pemilik nama yang telah di panggil pun hanya bisa berdiam diri karena merasa terkejut kalau dia benar-benar akan menyanyikan lagu di acara pesta itu.
Dengan langkah gugup Adriana memberanikan diri berjalan menuju panggung tempat dimana ia harus melambungkan suara indahnya.
Ehemmm...
Sebelumnya terima kasih kepada semua yang telah mengijinkan saya untuk membawakan sebuah lagu,saya sangat tersanjung bisa berkontribusi di acara yang super mewah ini..."sambutan Adriana panjang kali lebar di atas panggung.
Setelah selesai berkata-kata,Adriana pun berjalan menuju tempat dimana sebuah piano ditempatkan.Karena malam ini Adriana akan bernyanyi sambil bermain piano.
Hening,itulah suasana yang terjadi di pesta super mewahnya Seorang pensiunan Polisi hingga dentingan piano pun mulai terdengar....
ting ting ting
🎶
Ku titipkan dia padamu
Jagakan jodohku sebentar
Hingga ku siap
Jadi yang terbaik untukmu
'Ku tak sehebat dirinya
Selalu penuhi yang kau mau
Ku punya cinta
Yang'kan cukupi duniamuKau tahu'ku takkan menyerah
Benar kuterbiasa mengalah
Demi cintaku padamu
Biar kuterluka'Ku tak sehebat dirinya
Selalu penuhi yang kau mau
Ku punya cinta
Yang 'kan cukupi duniamuKau tahu 'ku takkan menyerah
Benar kuterbiasa mengalah
Demi cintaku padamu
Biar kuterlukaMungkin waktu 'kan menjawabnya
Ketulusan hati yang ku punya
Sebagai bukti ku selalu disini
Masih milikmu
Masih milikmuTak lelah 'ku menanti
Demi penuhi janji
Kupastikan semua berakhir
O-o-oh......🎶To be continue
Jagakan jodohku sebentar
Voc.BonaHai readers...terima kasih udah kepoin cerita aku yaa
Lagu tadi aku ambil dari gogle
Jangan lupa tinggalkan jejak kalean yaa😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH UNTUK ANAK PAK POLISI (On Going)
Storie d'amoreAdriana Parveen,seorang gadis yatim piatu yang tumbuh dan dewasa di sebuah Panti Asuhan.Hidup tanpa kedua orang tua menjadikannya perempuan yang mandiri dan tangguh meskipun terkadang ia merasakan kesedihan saat mengingat siapa kedua orang tuanya da...