Audisi yang di nantikan pun telah tiba,sebagai babak penentu masing-masing peserta dalam sehari akan disibukkan dengan tantangan-tantangan yang mereka tidak sangka.Babak ketiga ini putra-putri pak Mizwar di perbolehkan untuk memilih 2 peserta dari 10 peserta yang ada untuk di uji di babak ketiga ini.
"Kepada putra dan putri bapak Mizwar harap mempersiapkan diri,karena sebentar lagi nama kalian satu persatu akan saya panggil dan untuk nama yang saya panggil harap memperkenalkan siapa diri anda dan apa profesi anda,setelah itu anda harus memilih 2 orang diantara dari peserta namun tentunya harus yang berlainan jenis karena ini adalah penentu siapa yang akan menjadi pendamping hidup anda..."terang Hendra memulai sidang pada babak ketiga kompetisi perjodohan ini.
"Uhhhh....siapa yaa itu...apa itu..."celoteh Lina sendiri sambil menunjuk-nunjukkan jarinya cekikikan pada dua orang lelaki tampan siapa lagi kalau bukan si kembar Itsar dan adik kembarnya Itqan.
Sedangkan Adriana hanya duduk terdiam menanti siapa yang akan memilih dirinya,namun apapun itu ia harus menang...ia harus bisa memberi pelajaran pada orang yang telah membuat hidup sahabatnya menderita.
"Siska...selangkah lagi,aku akan dapatkan dia...aku akan buat dia menyesal Sis.
Ezar...do'a in mama Adriana sayang...biar mama bisa memberi pelajaran sama papa kamu karena sudah membuat mamamu Siska menderita..."batin Adriana sendiri.Untuk mempersingkat waktu..langsung saja saya akan memanggil putri Bapak Mizwar dan beliau adalah anak pertama dari pasangan Bapak Mizwar dan Almarhumah ibu Mizwar....kepada beliau putri Bapak Mizwar waktu dan tempat di persilahkan...."sambut Hendra selaku pengemban acara tersebut.
Setelah mempersilahkan putri pertama Bapak Mizwar,suasana pun tampak tegang hanya terdengar bunyi hembusan-hembusan nafas dari penghuni di aula tersebut.
Ehemmm....
To be Continue
hufft....tralala trilili deh rasanya...bikin lanjutan ceritanya sampai juga di bab 21.
Trims yaa...udah mampir...untuk lebih bahagianya...please dong vote dan komennya biar membangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH UNTUK ANAK PAK POLISI (On Going)
Roman d'amourAdriana Parveen,seorang gadis yatim piatu yang tumbuh dan dewasa di sebuah Panti Asuhan.Hidup tanpa kedua orang tua menjadikannya perempuan yang mandiri dan tangguh meskipun terkadang ia merasakan kesedihan saat mengingat siapa kedua orang tuanya da...