"Linnnnnnn"
Setengah berteriak Adriana memanggil sahabatnya agar tidak berbuat aneh-aneh.Mendaftarkan dirinya untuk tampil menyanyi di acara ulang tahun orang kaya.Duhhhh!!!sepertinya Adriana sudah mulai delima eh bukan!! Dilema nding!!.Kalau sahabatnya sampai bilang pada host acara tersebut kalau dirinya harus bernyanyi.Bisa gawat!
Dengan senyum sumringahnya yang mengembang sempurna Lina kembali ke hadapan Adriana dan dengan tatapan yang sangat sulit di artikan.Namun Adriana sedikitpun tak menanggapinya dengan serius.Ia mencoba serileks mungkin menenangkan hatinya walaupun suara musik dan nyanyian terdengar indah di telinga tak membuat hati Adriana tenang.Jantungnya berpacu 1000 kali lebih cepat dari biasanya.Ia begitu was-was akan nasibnya sekarang bagaimana kalau tiba-tiba ia di panggil oleh host untuk bernyanyi.Bisa mati berdiri!
Seumur-umur ia tak pernah tampil menyanyi di khalayak ramai apalagi di acara ulang tahun orang kaya.Aduhhhh!!!Kalau salah lirik gimana?kalau lupa lirik gimana? Gawatttt!!! Malulahhhh!! Mau di taruh dimana mukaku nanti.Ini semua gara-gara bu guru lebay itu.Seenaknya aja daftarin orang sembarangan untuk bernyanyi.
"Riri"
Tiba-tiba suara berat itu terdengar jelas di telinga Adriana.Ia coba menggoyang-goyangkan telinganya untuk memastikan apakah memang benar suara itu ada ataukah cuma halusinasinya aja.Ah...nggak ah!! Nggak mau halu-haluan apalagi sampai dapat gelar ratu halu.ihhhh!! Bayangin sendiri aja.Pasti banyak hatternya.Tak kuasa mendengar nada-nada indah dari para netizen deh!!.
"Ri..."
Suara itu muncul tepat dihadapan Adriana.Seorang pria tampan,tinggi dan terlihat maskulin itu sudah berdiri di hadapan Adriana dengan senyum manisnya yang terus mengembang.
"Siapa Ad?"tanya Lina begitu melihat sosok pria di hadapannya itu.
Namun Adriana yang ditanya oleh Lina hanya diam mematung.Ia masih shock karena kehadiran pria yang berdiri di hadapannya itu.
To be continue
Akhirnya bisa up lagii...
Semoga nggak pada bosen yaa...
Jangan lupa vote dan komen kalian yaa...
Biar tambah cemunguttt💪💪💪
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH UNTUK ANAK PAK POLISI (On Going)
RomanceAdriana Parveen,seorang gadis yatim piatu yang tumbuh dan dewasa di sebuah Panti Asuhan.Hidup tanpa kedua orang tua menjadikannya perempuan yang mandiri dan tangguh meskipun terkadang ia merasakan kesedihan saat mengingat siapa kedua orang tuanya da...