Bab 48

79 4 1
                                    

"Riri....kenapa kau tidak mau mendengarkan perkataanku,malah dengan bodohnya kau pergi dengan pria itu...apa kau tidak tahu,kepulanganku ke panti hanya untukmu?"batin Fathir resah.

"aarrrggghhhh...siaall"

Fathir benar-benar frustasi,tangannya yang kuat mencengkram kemudi mobil..hatinya kini sedang dilanda gelisah bercampur amarah.Dia pikir kedatangannya ke aula membawa Ezar akan berhasil menggagalkan Adriana mengikuti kompetisi konyol itu,namun ternyata semua itu jauh dari ekpetasinya.Justru dia sendirilah yang gagal membawa Adriana pergi dari acara kompetisi itu.

"aku tidak boleh kalah dari pria kaya itu,kita lihat saja nanti..aku atau pria bodoh itu yang akan mendapatkanmu atau tidak sama sekali"ucap Fathir dengan seringainya yang tajam.

Fathir pun melajukan mobilnya menuju kediamannya dengan kecepatan tinggi sebagai pelampiasan kemarahannya yang masih terasa dongkol di dadanya.

Sementara itu Adriana kembali mengikuti kompetisi perjodohan tersebut,sedangkan Ezar ia titipkan di kamar aula.

Sebetulnya menurut dari salah satu syarat dan ketentuan kompetisi ialah dimana sang peserta harus benar-benar masih singel,belum pernah berkeluarga apalagi punya anak.Tapi tidak untuk Adriana,sebenarnya bisa saja Adriana langsung dikualifikasi saat itu juga,namun rupanya Itqan sudah menaruh hati pada Adriana.

Acara kompetisi masih berlangsung dengan khidmat,para finalis masih melaksanakan tugas mereka masing-masing...

Sebenarnya apasih tugas mereka?entahlah....(bingung author mau nulisnya)

Setelah melalui proses yang panjang,akhirnya kompetisi pun telah berakhir,para finalis pun merasa lega karena tugas mereka kini telah selesai,tapi bagi para pemenang itu bukanlah akhir dari tugas mereka.

Para finalis diminta untuk tetap berkumpul di dalam aula karena pihak panitia akan memberikan sebuah informasi tentang hasil dari tugas-tugas mereka di kompetisi terakhir.

"selamat sore semua"sapa ketua panitia pak Hendra.

"sore juga pak"sahut para finalis serempak.

"baiklah,tanpa basa-basi saya selaku ketua panitia acara ini sangat bangga sekali akan hasil dari tugas yang kalian kerjakan,untuk itu kami akan segera mengumumkan hasil dari tugas kalian seminggu dari sekarang,sekian dan terima kasih"sambutan ringkas dari pak Hendra selaku ketua panitia.

Setelah pengumuman tersebut,para finalis pun akhirnya dibubarkan.Mereka di persilahkan untuk kembali ke rumah masing-masing untuk menunggu keputusan dari pihak penyelenggara.


To be continue

Hai readers...akhirnya bisa up lagi nih bab setelah mikir cukup panjang tentang kelanjutan ceritanya...

Menurut kalian Adriana bakal menang nggak ya?💆💆💆💆

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian...

Happy reading

JODOH UNTUK ANAK PAK POLISI (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang