◆◆bab 22◆◆

114 4 0
                                    

Ehemmm...

Terdengar suara deheman manja nan tegas siapa lagi kalau bukan sang pengusaha suskes nan cantik.

Dengan suara lantangnya dan khas seperti bos-bos pada umumnya,akhirnya sang empunya suara memperkenalkan dirinya.

"Nama saya AMALIA FARI'AH ZA'IM
USIA SAYA SEKARANG 32 TH DAN SAYA SEORANG PENGUSAHA...
OKE...KARNA SAYA TIDAK SUKA BASA BASI LANGSUNG SAJA SAYA AKAN MENYEBUTKAN 2 ORANG YANG AKAN IKUT DENGAN SAYA BESOK...YANG PERTAMA SAUDARA RUSMAN SEORANG CEO DARI PERUSAHAAN UNGGUL SEJAHTERA. DAN YANG KEDUA SAUDARA ABHARI FAHMAN SEORANG PRESIDEN DIREKTUR DARI PERUSAHAAN AF GROUP.
TERIMA KASIH..."Amalia pun mengakhiri sesi untuk dirinya.

"Wow...wow....rupa-rupanya orang-orang hebat yang akan memperebutkan tahta di hati putri Bapak Mizwar nona Amalia....untuk selanjutnya...saya akan memanggil...ini juga salah satu putri dari Bapak Mizwar beliau adalah anak kedua dan untuk mempersingkat waktu...silahkan nona memperkenalkan diri..."sambut Hendra dengan antusiasnya.

Sementara itu pak Mizwar hanya diam memperhatikan jalannya sidang kompetisi tersebut,ia tak menyangka bahwa peserta kompetisi ini adalah orang-orang hebat...orang-orang punya kekuasaan.

"NAMA SAYA IWANA LIWANI ZA'IM
USIA SAYA SEKARANG 30 TH DAN SAYA ADALAH SEORANG GURU...DISINI SAYA AKAN MENUNJUK SAUDARA IHSAN MUSAWI SEORANG GURU DI SALAH SATU SMA DI SEMARANG DAN SATU LAGI YAITU SAUDARA ALDI SEORANG DOKTER DI SALAH SATU RUMAH SAKIT DI SEMARANG.TERIMA KASIH..."IWANA pun mengakhiri sesi untuk dirinya.




To be Continue





Hai...hai readers...akhirnya...

JODOH UNTUK ANAK PAK POLISI (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang