Pos pengungsian sudah disediakan oleh para petugas kemanana, tentara, dan juga tim sar.
Pukul 17:50 KST, terjadi gempa susulan dan kembali membuat beberapa bangunan di kota seoul roboh.
20 orang meninggal, 15 orang luka-luka dan 9 orang dinyatakan hilang.
Tim sar beserta bekerja sama dengan lara tentara untuk menemukan korban yang hilang.
Sebagian pasien yang masih dirawat di rumah sakit poongnap-dong terjebak dan sulit untuk dievakuasi.
"Bagaimana sersan kim?" Tanya Yonggi.
"Akibat gempa susulan tadi, jalan masuk menuju ruang rawat pasien kembali tertutp, kapten. Kita harus mengebor ulang titik runtuhan bangunan tadi." Ucap Sersan Kim.
KIM TAEHYUNG. Atau sersan Kim Taehyung. Ia merupakan anggota pasukan tim alpha, ia merupakan tangan kanan Kapten Min.
"Berapa jumlah korban hilang saat ini?" Tanya Yoongi.
"Korban hilang bertambah, Kapten. Awalnya korban yang hilang hanya ada 9 orang tapi sekarang korban hilang bertambah 3 orang. Dan juga, korban tewas menjadi 29 orang, Kapten."
"Percepat pencarian, Laksanakan!"
"Laksanakan"
🌻🌻🌻
"Dokter kim!"
"Ada apa, sunghee-ssi?" Tanya umji.
"Korban selamat berada di posko pengungsian sebelah barat, nampaknya korban masih syok, dan membutuhkan perawatan medis" jelas sunghee.
Umji lalu mengambil stetoskopnya dan berjalan menuju pos pengungsian yang sudah ditunjukan oleh sunghee tadi.
"Bagaimana keadaan pasien?" Tanya umji begitu ia memasuki pos pengungsian.
"Keadaannya baik, dokter. Namun pasien masih syok, apa yang akan anda lakukan?"
"Panggil dokter park kemari!"
"Baik!"
Setelah memerintah satu perawat untuk memanggil dokter park. Umji berjalan menghampiri pasien tadi.
"Hey tenanglah, kau sudah aman."
"Aku tidak akan matikan, dokter? Aku sudah selamatkan dokter?" Pertanyaan bertubi-tubi dilontarkan pasien.
"Iya kau sudah selamat, jadi tenang ya"
"Dokter kim! Ada apa? Kenapa anda memanggil saya?" Tanya Jimin yang baru saja datang.
"Kau sudah datang rupanya, tolong tangani pasien ini, ia memiliki kecemasan berlebih, aku akan mengecek pasokan obat untuk 2 minggu kedepan." Ucap umji dan diberi anggukan oleh jimin.
🌻🌻🌻
"Dokter kim!" Panggilan itu membuat umji menoleh.
"Sersan kim? Ada apa?" Tanya umji.
"Kau sudah bekerja cukup keras, kemarilah dan makan bersama kami." Kata sersan kim. "Maaf sersan kim, saya akan makan bersama para tim medis saja, bukankah tidak sopan jika saya makan bersama para anggota tentara?" Kata umji.
"Ah, benar sekali"
"Kalau begitu saya permisi"
"Hei kapten, kenapa kau tidak membujuk dokter manis itu untuk makan bersama kita?" Tanya Sersan Kim.
"Memangnya kenapa?" Tanya Yoongi. "Kau ini, dia kan dokter yang sudah menyelamatkanmu tadi, seharusnya kau memberinya makanan atau apa, sebagai ucapan terima kasih, kau ini kapten yang payah!" Ledek sersan kim.
"Diamlah!"
Maaf yaa kalau pendek hehehe, besok siang aku janji up yaa yg lebih panjang oke.
UMGA SHIPPER MANAA SUARANYAAAA
KAMU SEDANG MEMBACA
ARMY AND DOCTOR
FanfictionMin Yoongi, atau Kapten Min, Kapten dari tim alpha, ia merupakan seorang tentara yang rela berkorban demi tanah air. Kim yewon, atau lebih kerap di sapa umji, Seorang dokter di Rumah sakit Poongnap-dong. Ia adalah ahli bedah, dan paling disegani dis...