Para tim medis juga tentara sudah kembali ke seoul, para tentara saat ini dibebaskan tugas, terlebih pasukan khusus, mereka diberikan libur selama 1 bulan penuh.
Berbeda dengan tim medis, mereka masih sibuk dengan kegiatan mereka di rumah sakit, para tim medis tidak mendapat libur setelah kembali dari korea utara, mereka awalnya disambut oleh ketua, namun setelah itu mereka langsung di tugaskan kembali untuk mengurus pasien.
"Kenapa ketua sangat jahat? Kita baru saja kembali dan sudah disuruh mengurus para pasien." Keluh sinb.
"Aku juga tidak mengerti lagi jalan pikiran ketua, tapi kudengar para tentara diliburkan, tapi kenapa kita tidak?" Ujar yerin.
"Sudahlah, kita patuhi saja, dari pada kita dihukum, dan gaji kita dipotong, apa kalian mau?" Sontak yerin dan sinb menggelengkan kepalanya.
"Apa kau tahu? Rumah sakit ini memberi kita gaji selama sebulan penuh dengan bayaran yang cukup membuatku puas, aku bisa membeli beberapa brand bermerek gucci belakangan ini." Ujar sinb.
"Ah, bagaimana dengan kau, dokter kim. Bukankah kau ditempatkan di bangsal VIP apa gajimu juga besar?" Tanya yerin.
"Eum, gajiku lumayan, mungkin jika aku menabung selama 3 minggu, aku bisa membeli sebuah rumah dikawasan gangnam 14." Ujar umji sambil menyeruput jus jeruknya. Mereka memang berada dikantin saat ini.
"Woah, apakah sebanyak itu? Bagaimana kau bisa ditempatkan di bangsal VIP? Apa kau merayu ketua?" Tanya sinb, dan di hadiahi jitakan oleh umji.
"Mana mungkin aku seperti itu, aku juga tidak tahu, saat aku melamar kerja disini, aku langsung dimasukan kedalam bangsal VIP katanya sih kekurangan dokter disana." Ujar umji.
"Aku iri dengamu." Ujar yerin
"Aku juga." Ujar sinb, umji hanya tersenyum menatap keduanya.
'Ting
•Ketua Choi: "Beritahu semua......
'Tap
Ketua choi
Beritahu semua tim medis
Yang baru saja kembali
Dari korea utara
Untuk pulang lebih awal
Kalian akan diberikan
Libur selama 3 minggu.Umji
Baik ketua
Terima kasih sudah
Memberi kami libur <3Umji menaruh ponselnya kedalam saku jas dokternya.
"Ayo kita pulang." Ajak umji. "Apa kau sedang bercanda? Kita masih bertugas dan kau ingin pulang?" Tanya yerin.
"Ck, ketua memberiku pesan tadi, para tim medis yang baru saja kembali dari korea utara, boleh pulang, dan diberikan libur selama 3 minggu, jika kalian masih ingin disini, silahkan saja, aku akan pulang." Ujar umji lalu berjalan meninggalkan mereka berdua.
"Yak! Tunggu kami, dokter kim. Bagaimana aku dan juga dokter hwang menginap dirumahmu?" Ujar yerin.
"Ah, ide yang bagus, kita bisa mengadakan pesta BBQ di halaman belakang rumahmu? Bagaimana?" Tanya sinb, dan umji mengangguk setuju.
"Ayo, setelah ini kita ke supermarket dan membeli bahan-bahan BBQ." Ujar umji.
🌻🌻🌻
Saat ini, umji, sinb, dan juga yerin sedang berada di supermarket, mereka tengah memilih daging untuk BBQ nanti malam.
"Bagaimana dengan yang ini, ini terlihat sangat fresh." ujar sinb, memperlihatkan daging sapi yang dibungkus dengan plastik yang sudah bersih.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARMY AND DOCTOR
FanfictionMin Yoongi, atau Kapten Min, Kapten dari tim alpha, ia merupakan seorang tentara yang rela berkorban demi tanah air. Kim yewon, atau lebih kerap di sapa umji, Seorang dokter di Rumah sakit Poongnap-dong. Ia adalah ahli bedah, dan paling disegani dis...