ARMY AND DOCTOR || 24

779 68 10
                                    

Ini adalah hari ke 13 para tim medis dan pasukan dari korea selatan berada di afrika, kegiatan mereka mulai berkurang.

Para tentara sedang bersantai saat ini, sedangkan para tim medis sedang membuat sarapan untuk semuanya.

"Yak! Umji! Apa yang kau lakukan?! Kenapa ayamnya bisa gosong seperti ini!" Teriak seokjin.

"Ya salahkan ayamnya, kenapa dia bisa gosong, kan harusnya matang, bukan gosong." Seokjin melongo mendengar penuturan umji, gadis ini berasal dari mana sih sebenarnya? Pikir seokjin.

"Oh astaga, kuatkan diriku menghadapi cobaan ini tuhan." Gerutu seokjin.

"Dari pada semuanya menjadi hangus, ini cuci dikeran air luar, cuci sayuran ini hingga bersih!" Ujar seokjin menyerahkan baskom berisi sayuran segar.

"Yak sunbae! Kau menyebalkan." Ujar umji langsung berlari sebelum di amuk seokjin.

"Yak kalian menemukan bocah itu dimana sih? Tingkahnya begitu aneh namun menggemaskan." Tanua seokjin kepada yerin dan sinb.

"Kami menemukannya di planet pluto, saat itu umji lagi main sama yerin eonnie, terus mereka jatuh deh berdua ke bumi, jatuhnya tepat sekali di rumah sakit kita." Ujar sinb membuat yerin dan seokjin tertawa.

"Ada-ada saja kau ini." Ujar seokjin dengan tawanya. "Lalu pak manager mengira aku bidadari yang jatuh dari kayangan hahaha." Ucap yerin.

🌻🌻🌻

Umji yang disuruh mengerjakan tugas mencuci sayuran malah berakhir berpacaran dengam yoongi, salah yoongi juga menemuinya saat sedang bekerja.

"Aku harus mengantarkan ini dulu kepada seokjin sunbae." Ujar umji. "Biarkan saja dulu, makan siang masih lama." Ujar yoongi ia lalu memeluk umji.

"Apakah kyungri masih mengganggumu?" Tanya yoongi. "Ya, dia kadang datang ke rumah sakit hanya untuk mencaci maki diriku." Ujar umji.

"Apakah perlu aku menyuruh tentara menjaga rumah sakit?" Tanya yoongi. "Yak! Kau gila! Aku tidak butuh perlindungan seperti itu, yerin eonnie dan sinb selalu ada disisiku." Ujar umji dengan tatapan kesalnya

"Aku khawatir ia berbuat lebih dari itu, haruskah aku menyewa bodyguard untukmy?" Tanya Yoongi, umji membelalakan matanya kaget, lalu menatap yoongi kesal.

"Yak! Kau gila, memangnya aku artis atau semacamnya yang harus dilindungi oleh bodyguard hah?!" Yoongi tersenyum mendengar penuturan umji. Tangannya bergerak mengusap surai hitam itu.

"YAK! Kau disini rupanya! Mana sayuran milikku, kau malah berpacaran, kami semua menunggu sayuran ini untuk dimasak tau!" Seokjin datang dengan berkacak pinggang menghampiri umji dan juga yoongi.

"Hehe, maaf sunbae aku lupa." Ujar umji menyerahkan bakul berisi sayur yang sudah di cuci dan seokjin menerimanya.

"Ah, kapten saya pinjam umjinya sebentar mau saya ajarkan sesuatu. Ayo." Seokjin menarik tangan umji dan membawanya ke dapur umum.

🌻🌻🌻

"Yak sunbae! Kau mengganggu waktuku dan juga kapten min, harusnya kau melihat adegan kiss kami tadi." Seokjin langsung menjitak umji dengan keras.

"Yak! Appayo!" Teriak umji.

"Jangan banyak bicara, sekarang bantu aku masak. Ayo!"

Umji, seokjin, yerin, dan juga sinb telah selesai membuat sarapan, para tentara juga tim medis berkumpul di dapur umum lalu makan bersama.

"Kapten, ada laporan dari korea selatan, ada kabar baik dan kabar buruk." Ujar taehyung.

"Apa kabar buruknya?" Tanya yoongi. "Beras di toko nasional di curi, emas di toko nasional juga di curi, negara mengalami kerugian cukup besar soal ini." Ujar taehyung, yoongi terkejut tapi ekspresinya tetap datar.

"Kemana para polisi, mereka di gaji untuk menuntaskan kecurian seperti ini." Ujar yoongi. "Dan apa kabar baiknya?" Tanya yoongi.

"Tentara AS yang menyelundupkan minyak sudah tertangkap, jadi kita tidak perlu susah-susah mencarinya." Ujar taehyung, lalu memakan lauknya.

"Bagaimana hubunganmu dengan dokter jung?" Tanya yoongi, taehyung seketika menghentikan aktivitas makannya, lalu menatap yoongi antusias.

"Kau tau tidak, kami semakin dekat dan tak lama lagi akan menjadi sepasang kekasih, aku begitu menyukai dokter jung itu." Ujar Taehyung. Yoongi memandangnya dengan tatapan ngeri.

"Berhenti membual, bagaimana jika dokter jung malah menikah dengan orang lain, apa yang akan kau lakukan hm?" Tanya yoongi.

"Tentu akan aku rebut kembali." Ujar taehyung dengan sangat bangga.

"Kuberitahu sesuatu, Jangan mencintai seseorang terlalu dalam, kau bisa saja terobsesi dan bukan cinta, kau mengerti maksudku bukan?" Ujar yoongi, ia berjalan ketempat cuci piring, dan meletakan piring makannya di dalam wastafel.

"Baik, aku akan selalu mengingat ucapanmu, kapten." Ujar taehyung menyusul yoongi, dan ikut menaruh piring kotornya di dalam wastafel.

"Kudengar, kyungri sering mengganggu dokter kim, apa kau tidak ingin memberikan perlindungan di rumah sakit?" Tanya taehyung.

"Sudah kutawarkan begitu, tapi dia menolak." Ujarnya.

"Kapten ada seorang pria membuat kerusuhan di depan barak, dan dokter kim menjdi korbannya."

Bersambung




Apa kabar kalian semua? Maaf aku hak pernah updet, sibuk bangett, makasih yang udah selalu nunggu ceritaku, aku usahain up lagi.

Terima kasihh

ARMY AND DOCTORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang