Waktu sudah menunjukan pukul 18:50 kst. Umji baru saja selesai mandi, ia langsung bergegas ke dapur, ia berencana memasak makan malam untuknya dan juga teman-temannya.
"Yerin, dimana bahan-bahan yang tadi kau beli?" Tanya umji. Yerin segera menyerahkan dua kantong plastik besar kepada umji.
"Aku akan mandi dulu." Ujar yerin dan diberi anggukan oleh umji.
Umji lalu memasak makan malam mereka, ia tidak dibantu oleh kedua sahabatnya, mengingat sinb sedang sakit, dan yerin yang baru saja pulang, pasti kecapean.
Jhope juga senantiasa menjaga sinb, ketika sinb muntah ia akan membawakan baskom untuk muntahnya sinb.
Sementara yoongi dan taehyung, mereka malah asik bermain game online di ponsel mereka.
Tepat pukul 19.03 umji selesai memasak, ia lalu memanggil teman-temannya untuk makan malam bersama.
"Kalian berdua, jangan bermain game saja, pergilah ke meja makan dan makan malam, disana sudah ada jhope dan yerin." Ujar umji, dan kedua namja itu, taehyung dan yoongi mengangguk.
Taehyung dan yoongi berjalan menuju meja makan, diikuti umji di belakangnya. Umji tidak akan ikut makan malam bersama keempat sahabatnya.
Ia akan membawakan makan malam untuk sinb, umji memanaskan bubur yang tadi ja buat, lalu menaruhnya di dalam mangkok, dan di letakan diatas nampan, tak lupa satu gelas penuh air putih dan juga obat sudah umji siapkan.
"Kau tidak makan bersama kami?" Tanya yoongi. "Tidak, kalian makan saja duluan aku akan makan setelah kalian selesai." Ucap umji, dan berlalu pergi ke kamarnya dimana sinb sedang terbaring lemah diatas kasur miliknya.
"Huft, sepi jika tidak ada sinb disini." Keluh yerin sambil memakan sup ayamnya.
"Ya, kau benar, tidak ada lagi teman bertengkarku lagi." Ucap jhope.
"Yak, kenapa kalian jadi sedih seperti ini eoh?" Tanya taehyung, dan yerin langsung menatap taehyung tajam.
"Tentu saja! Sinb itu seorang dokter yang tidak pernah tumbang, namun kondisinya tidak seperti umji." Ucap yerin, membuat yoongi mengernyit bingunh.
"Tidak seperti umji? Aku tidak mengerti." Ucap yoongi.
"Umji itu seorang yang pekerja keras, kejadian ini sudah sangat lama, dulu umji pernah menolong seorang anak kecil yang kecelakaan saat liburan bersama orang tuanya. Saat itu juga ia sedang sakit, ia melakukan operasi besar bersama tim medis lainnya, aku dan sinb juga ada disana. Saat itu pasien kekurangan darah, kebutulan golongan darah umji adalah O, sedangkan pasien golonga darahnya A golongan darah umji ini bisa menolong siapapun, ia tanpa basa-basi langsung mengambil darahnya sendiri, dan melakukan transfusisi, dan saat itu operasi berjalan lancar, dan pasien juga terselamatkan, setelah operasi selesai, umji langsung pingsan. Kami semua panik disana, kami langsung membawa umji keruang rawat, sinb dan aku yang merawatnya, hampir seminggu umji sakit, ia juga diliburkan dari kerjanya. Ya aku salut dengan perjuangan umji untuk menyelamatkan anak kecil itu." Jelas yerin, cerita itu membuat ketiga namja di depannya membola.
"Wah, dia benar-benar dokter sejati." Ucap taehyung. "Aku, dokter hwang, dan dokter kim, kami sering dijuluki dokter zombie." Kata yerin dan membuat ketiga namja itu bingung.
"Dokter zombie?" Tanya jhope.
"Iya, kami bertiga seperti zombie, kami tidak pernah lelah menjaga pasien di rumah sakit." Ujar yerin.
"Woah, hebat sekali." Kagum taehyung dan jhope.
🌻🌻🌻
"Sekarang minum obatmu sinb-ah." Ucap umji lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARMY AND DOCTOR
FanfictionMin Yoongi, atau Kapten Min, Kapten dari tim alpha, ia merupakan seorang tentara yang rela berkorban demi tanah air. Kim yewon, atau lebih kerap di sapa umji, Seorang dokter di Rumah sakit Poongnap-dong. Ia adalah ahli bedah, dan paling disegani dis...