ARMY AND DOCTOR || 19

751 75 3
                                    

Kau langsung pulang saja, sepertinya aku akan pulang larut." Ucap umji.

"Tapi, ini kan hari liburmu, kenapa mereka malah menyuruhmu untuk bekerja se-pagi ini?" Tanya yoongi. "Dengarkan aku, ini sudah menjadi kewajibanku sebagai dokter, bukankah seornag tentara pun sama, ia akan berperang walaupun tubuhnya dalam keadaan sakit karena tertembak oleh musuh, bukankah begitu?" Ujar umji, membuat yoongi terbungkam.

"Baiklah, aku akan menjemputmu jika kau berdua bersama yerin tak apa, tapi kau hanya pergi sendiri, jadi nanti aku akan menjemputmu, telpon aku jika sudah selesai." Ucap yoongi, lalu keluar dari rumah sakit poongnap-dong.

Umji lalu masuk ke dalam ruang rawat pasiennya, disana sudah ada yuju dan juga jimin yang sedang memeriksa cairan infusnya.

"Bagaimana? Apakah ada perkembangan?" Tanya umji. "Pasien sempat kehilangan detak jantungnya, namun kami dapat mengenbalikannya, keadaannya juga sudah lebih baik." Ucap jimin dan umji mengangguk sebagai jawabannya.

"Tapi aku menemukan kejanggalan di selang infusnya, dokter." Ucap yuju.

"Apa? Ke janggalan? Apa maksudmu dokter choi?" Tanya umji.

"Saat aku mengecek keadaannya, saat itu selang infusnya berjalan dengan baik, tapi saat aku kembali cairan infus itu berhenti, dan ya saat itu pasien mulai kejang-kejang, apakah menurut kalian, ada orang dalam yang sengaja melakukannya?" Perntanyaan itu membuat umji maupun jimin bingung.

"Jika memang orang dalam yang melakukannya, siapa? Apakah perawat yang kemarin ikut melakukan operasi?" Tanya umji.

"Tapi apakah itu mungkin? Ku rasa saat setelah selesai operasi dilakukan, para perawat langsung pulang kerumahnya masing-masing. Jadi tidak mungkin." Ucap jimin sambil bersidekap dada.

"Jadi maksudmu, orang luar yang melakukannya? Tapi bagaimana bisa ia masuk kedalam sini, bahkan resepsionis sudah pulang saat jam kerjanya selesai, lalu tau dari mana dia tentang ruang rawat ini. Benar-benar aneh." Ujar umji.

"Apa kau yang bernama kim yewon?" Ujar seorang gadis berambut panjang.

"Apa kau yang bernama kim yewon?" Ujar seorang gadis berambut panjang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau siapa?" Tanya yuju.

"Aku tidak ada urusan denganmu, aku hanya ada urusan dengan, dokter kim. sekali lagi aku tanya, apa kau benar kim yewon?" Tanya gadis itu

"Iya aku kim yewon, ada perlu apa?" Tanya umji. "Kenalkan, aku park kyungri, pacar dari min yoongi." Ujarnya, membuat umji membola.

"Apa? Pacar yoongi?" Ujar umji.

"Apa perlu penjelasan?" Tanya gadis bernama park kyungri. Ia kemudian mengambil sebuah foto dan menunjukannya kepada umji.

Foto itu menampilkan yoongi yang sedang tertidur dan bersandar di bahu kyungri, umji yang melihat itu, langsung merubah tatapan matanya menjadi dingin.

"Apa benar, dia kekasihmu?" Tanya umji dingin.  "Tentu saja, aku adalah kekasihnya, kekasih dari yoongi." Ucap kyungri bangga. Umji menghela nafas frustasi.

"Berapa lama hubungan kalian?" Tanya umji tanpa menatap gadis itu.

"Sudah hampir 3 tahun." Ucap kyungri.

"Hah, yuju, jimin, dan kau,pergilah aku ingin sendiri." Ucap umji dingin.

Yuju, jimin dan gadis itu keluar dari ruang rawat meninggalkan umji yang sedang termenung.

Umji mengambil ponselnya dari saku jas dokter itu, menekan beberapa angka kemudian menelpon seseorang.

"Datanglah ke cafe dekat rumah sakit, aku menunggu!" Ujar umji lalu menuntup telpon itu dengan sepihak.

Saat ini dirinya tidak ingin memikirkan soal percintaannya dengan yoongi ralat yoongi dengan gadis itu.

Jam kerja sudah berganti dengan jam istirahat, umji tidak makan di kantin rumah sakit, ia memilih duduk di cafe dan menyeruput minumannya sambil menunggu seseorang.

"Apa kau menunggu lama?" Ujar orang itu. Umji hanya menatap dingin kepadanya.

"Jelaskan siapa itu park kyungri, yoongi-ssi?" Tanya umji dingin.

Sementara yoongi membatu di tempat, matanya membulat sempurna mendengar penuturan dari gadisnya.

"Bagaimana kau tahu tentang dia?" Tanya yoongi. "Aku bertanya siapa park kyungri? Kau tidak perlu tahu, jawab saja pertanyaanku, apa dia pacarmu?" Tanya umji dengan nada yang sangat dingin.

Yoongi menghela nafas. "Dia memang kekasihku, tapi itu dulu, saat aku masih berada di sekolah menengah atas." Ujar yoongi.

"Apa kata-katamu bisa aku percaya? Sepertinya kau bohong." Ujar umji dengan sinis.

"Aku tidak bohong, dia memang pacarku saat aku masih SMA tapi sekarang kami sudah putus dan tida ada hubungan apa-apa lagi. Kumohon percayalah padaku, sayang." Ucap yoongi. Umji menghela nafas mendengar penuturan dari yoongi.

"Baiklah aku percaya, dan mulai besok aku akan mulai bekerja di rumah sakit, ketua mengatakan pasien makin hari makin bertambah entah pasien kecelakaan atau pasien lanisa, ataupun anak-anak kecil yang memiliki riwayat penyakit bawaan." Ucap umji.

"Bukankah hari liburmu masih lama? Kenapa harus bekerja sih." Ucap yoongi ia mendudukan bokongnya dikursi cafe di hadapan umji.

"Aku harus pergi sekarang, tolong jaga sinb, suruh yerin menghangatkan bubur yang ada di panci. Aku akan pulang jam 3 sore jika tidak ada pekerjaan tambahan." Ucap umji, ia beranjak dari duduknya dan kembali ke rumah sakit, sementara yoongi ia kembali ke rumah umji.

"Kita bertemu lagi min yoongi."

















Aku tahu ini pendek, maaf ya jarang updet paket aku abis kemarin hehehe

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan.

Terima kasih. Asaalamualaikum

ARMY AND DOCTORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang