"Kapten ada seorang pria membuat kerusuhan di depan barak, dan dokter kim menjdi korbannya."
••••
"Apa?!!" Yoongi langsung berlari keluar dari dapur umum. Ia melihat seorang pria berperawakan tinggi sedang mengangkat tangannya ke arah umji.
"Umji-ah, kau baik-baik saja?" Tanya yoongi, membantu umji berdiri. "Apa yang kau lakukan! Siapa kau?!" Tanya yoongi dengan amarahnya.
"Aku disuruh kyung-ri untuk datang kemari, dan melukai gadis itu." Ujar pria itu tersenyum.
"Apa?! Gadis gila itu." Yoongi mengepalkan tangannya guna melampiaskan emosinya.
"A-aku baik-baik saja, ayo kita pergi saja." Ujar umji, mencoba menenangkan yoongi.
"Dimana kyung-ri sekarang?" Tanyan yoongi dingin pada orang itu.
"Kyung-ri ada disini, dia jauh-jauh datang kemari hanya ingin bertemu denganmu." Ujar pria itu, sambil menatapan umji.
Umji yang merasa di tatap seperti itu bersembunyi di balik tubuh tegap yoongi, yoongi yang melihat itu langsung memberikan bogeman keras pada oang itu.
"Jangan menatapnya seperti itu! Kau membuatnya takut!" Ujar yoongi, ia masih memberikan bogem-bogeman kecil pada orang itu.
Umji menarik baju belakang yoongi sekuat tenaga, lalu memeluknya berusaha menenangkan emosi yoongi yang sedang memuncak.
"Nan gwaenchana, ayo kita pergi." Ujar umji, menarik tangan yoongi menjauh dari sana.
🌻🌻🌻
Dapur umum
"Kau benar baik-baik saja hm?" Tanya yoongi ia menangkup wajah umji memeperhatikannya dengan sangat detail.
"Pria itu tidak melukaimu kan?" Tanyanya. Umji tertawa sejenak. "Yak! Aku khawatir padamu, kenapa kau malah tertawa?!" Kesal yoongi.
"Kau lucu, aku tidak apa-apa, sudahlah masih banyak pekerjaan yang harusku selesaikan sebelum pulang ke korea." Ujar umji hendak meninggalkan yoongi.
"Chankaman, apa kyungri terus-terusan mengganggumu?" Tanya yoongi.
"Eum, mau bagaimana lagi, kyungri masih menyukaimu." Ujar umji dan benar-benar pergi dari dapur umum.
"Gadis itu benar-benar sudah gila, awas kau kyungri." Ujarnya.
Taehyung datang dari arah gudang penyimpanan makanan. Lalu menghampiri yoongi.
"Hyung, waeyo? Kau terlihat sedang marah." Tanya taehyung.
"Kyungri, dia mengganggu umji lagi." Ujar yoongi sambil menagambil segelas air.
"Apakah kita perlu menempatkan bodyguard di rumah sakit?" Tanya taehyung. "Aku sudah pernah menawarkannya, tapi umji bilang itu terlalu berlebihan." Ujar yoongi lalu meminum air itu dengan satu tegukan.
"Benar juga, tapi mau bagaimana lagi kan? Kau juga tidak bisa memantau umji terus-terusan. Tapi kau tenang saja, ada yerin dan juga sinb yang akan menjaganya." Ujar taehyung.
Sementara itu di tenda medis, yerin dan sinb sedang berkemas, semuanya sibuk membereskan barang-barang mereka.
Karena 2 jam lagi mereka akan segera pulang ke korea.
"Umji-ya." Panggil yerin, umji hanya menoleh lalu memberi isyarat seolah bertanya.
"Aku dengar di depan barak ada keributan, dan namamu disebut tadi, apa kau baik-baik saja?" Tanya yerin. "Aku baik-baik saja, lagi pula hanya perselisihan biasa, tenang saja." Ujar umji tersenyum
"Ngomong-ngomong, dimana sinb?" Tanya umji. "Ah, anak itu sedang bersama seokjin sunbae, katanya ingin belajar memasak, ah, bagaimana saat kita pulang nanti kita pesta BBQ lagi dirumahmu, bagaimana? Sinb ingin bertemu dengan anggota polisi tampan itu." Ujar yerin.
"Yak! Membicarakanku eoh?" Sinb datang dari arah dapur umum, yerin dan umji terkekeh mendengar penuturan sinb.
"Bagaimana hubunganmu dengan sersan kim, dokter jung?" Tanya sinb.
"Ah, majjayo. Bagaimana? Aku sangat penasaran." Ujar umji antusias.
"Aniya, kami tidak punya hubungan spesial." Ujar yerin. "Kau berbohong, aku dengar dari kapten min, kalian berdua sedang berkencan bukan? Ah aigoo, kapan aku bertemu dengan polisi tampan itu lagi." Ujar sinb, umji dan yerin tertawa keras.
🌻🌻🌻
Tepat pada pukul 20:00 waktu korea, para tim medis dan juga tentara tiba di korea dengan selamat.
Umji,sinb,dan juga yerin seperti tidak ada lelahnya, setelah tiba di landasan tentara, mereka langsung bergegas pergi ke supermarket dan membeli bahan-bahan BBQ.
Oh ya, mereka juga tidak lupa mengajak yoongi, taehyung, dan j-hope untuk ikut berpesta bersama mereka.
"Bagaimana? Sudah kau telpon? Jangan dulu mengambil barang, biar mereka saja yang belanja, uang kita kan jadi aman." Ujar yerin semangat.
"Sudah, mereka ada di dekat sini, sebentar lagi sampai." Ujar umji.
"Anyeong!" Sapa ketiga namja itu.
"Anyeong, ah, lebih baik kalian yang belanja ya, kami menunggu disini." Ujar yerin.
"Bilang saja supaya uang kalian utuh." Ujar taehyung dengan nada meledek.
"Yak! Majjayeo!" Ujar yerin tertawa.
"Sudah sana masuk, malam ini kita menginap di rumah umji." Uajr sinb.
"Yak! Yak! Aku masih takut dengan singa betina ini." Ujar j-hope.
"Mwo?!! Singa betina?!! kemari kau!" Ujar umji kesal. "Aniya, aniya. Aku hanya bercanda!" Jhope langsung bersembunyi di balik badan yoongi.
"Ck, sudah ayo cepat belanja." Ujar yoongi, lalu masuk ke dalam supermarket.
"Aaah, lumayan uangku utuh." Ujar yerin, mereka bertiga tertawa riang.
Bersambung....
Votemen juseyo!!!
Sekalian QnA ayo chat akuu^^
KAMU SEDANG MEMBACA
ARMY AND DOCTOR
FanfictionMin Yoongi, atau Kapten Min, Kapten dari tim alpha, ia merupakan seorang tentara yang rela berkorban demi tanah air. Kim yewon, atau lebih kerap di sapa umji, Seorang dokter di Rumah sakit Poongnap-dong. Ia adalah ahli bedah, dan paling disegani dis...