Setelah libur beberapa minggu, umji kembali masuk kerja, setelah rumah sakit poongnap-dong direnovasi.
"Pagi dokter kim." Sapaan demi sapaan dilontarkan beberapa perawat dan dokter saat bertemu dengan umji. Umji membalasnya dengan senyum tulus.
"Pagi dokter kim." Sapa sinb.
"Pagi juga dokter hwang." Ujar umji dengam senyum. "Ah, sungguh aku malas masuk kerja, bolehkan aku mengambil cuti hm?" Monolog sinb. Sedangkan umji tersenyum melihatnya.
"Hey, apa benar beberapa minggu yang lalu kau pergi berkencan dengan kapten min?" Tanya sinb. "Mwo? Mworago?" Tanya umji.
"Aish, jinjja, berita itu sudah menyebar luas dipelosok rumah sakit ini, minggu lalu kau berkencan dengan kapten min, iyakan?"
"Aish, aku tidak berkencan denganya, kenapa semua orang gampang terhasut eoh? Siapa yang menyebarkan berita itu? Itu tidak benar!" Sentak umji.
"Mollayo aku juga tahu dari dokter park." Ujarnya. "Lalu dokter park tahu dari mana?" Tanya umji.
"Dia bilang, diberitahu oleh temannya yang tentara itu, sersan kim."
"Aigoo, aku harus bagaimana eoh? Semuanya pasti sudah menjadi bahan gosip para tim medis disini, haish!" Sinb hanya bisa menahan tawanya melihat umji yang sepertinya frustasi dengan beritanya yang tersebar luas.
🌻🌻🌻
Pangkalan tentara, militer korea.
Sama seperti di rumah sakit poongnap-dong, berita yoongi dan umji 'berkencan' sudah tersebar luas di pangkalan militer.
"Apa kau melihat sersan kim taehyung?" Tanya yoongi.
"Tidak, kapten!"
"Aish! Kemana alien bodoh itu!"
yoongi terus mencari keberadaan taehyung, sungguh jika ia menemukannya, akan ia marahi habis-habisan karena telah menyebarkan berita ini.
Yoongi terus menelusuri setiap sudut pangkalan, saat ini ia tengah menuji kantin yang ada di pangkalan itu. Dan ia menemukan orang yanh tengah ia cari saat ini.
"Kim taehyung!" Panggil yoongi, membuat taehyung yang sedang makan pun menoleh kearahnya.
"Mwo? Ada apa, kapten?" Tanya Taehyung dengan wajah polosnya. Yoongi langsung menghampiri Taehyung dan memegang pundaknya. Kemudian berbisik.
"Apa kau menyebarkan berita, tentang aku dan dokter kim huh?" Tanya yoongi.
"Ah itu, aku tidak sengaja memberitahukannya pada temanku, karena ia bertanya kemana dokter kim pergi jadi aku menjawab bahwa ia sedang bergi kencan bersamamu." Terang taehyung, lalu ia kembali memakan sup ayamnya.
"Dasar bodoh!" Yoongi menjitak kepala taehyung, membuatnya meringis sakit.
"Apa yang kau lakukan eoh?! "Tanya taehyung.
"Berita itu jadi tersebar luas, bagaimana jika komandan yoo tau hah?!"
"Apa masalahnya?" Tanya taehyung.
"Astaga anak ini, camp akan terus membicarakan aku dan dokter kim, kau tau bukan komandan yoo orangnya sensitif, bagaimana jika aku dihukum huh? Atau gajiku diturunkan huh? Haish kim taehyung sialan!" Gerutu yoongi.
🌻🌻🌻
"Dokter kim, kami membutuhkanku diruang VIP, tolong datang kemari segera"
"Arrayo." umji bergegas menuju ruang VIP yang sepertinya ada keadaan darurat.
"Ada masalah apa dokter kang?" Tanya umji yang baru saja masuk kedalam ruang VIP.
"Pasien tiba-tiba ingin dipulangakan, sedangakan kondisinya jauh dari kata stabil." Jelas dokter kang.
"Biar aku yang bicara dengannya." Umji lalu menghampiri brankar itu, dan berbicara kepada pasien pria berusia 19 tahun.
"Wae? Kenapa kau ingin pulang eoh?" Tanya umji lembut.
"Aku tidak betah disini, bau obat, dan aku tidak suka itu!" Kata anak itu.
"Siapa namamu hm?" Tanya umji. "Choi yeonjun." Ucapnya.
"Jadi yeonjun-ssi, kondisimu masih belum pulih pasca operasi besar kemarin, jadi kau harus dirawat selama beberapa hari disini, Arraseo?" Tanya umji.
"Nan shirreo!"
"Kenapa tidak mau?"
"Aku takut dengannya." Ucap Yeonjun sambil menunjuk dokter kang.
"Kau takut dengan dokter kang?" Tanya umji dan yeonjun mengangguk.
"Wajahnya menyeramkan, dan suka memaksa." Jelas yeonjun.
"Hei anak kecil! Aku seperti ini karena ingin kau cepat sembuh! Pasienku juga banyak yang menunggu disana!" Kata dokter kang.
"Lihat, dia seperti itu karena ingin kau sembuh." Bujuk umji lembut.
"Bagaimana jika aku ingin dirawat olehmu? Kau lemah lembut, dan aku suka."
"Baiklah, aku akan menjadi perawatmu."
"Dokter kim, kapten min ingin berbicara dengan anda."
Holaaaaa aku back, ada yang kangen? Gak ada yah >< umga shipper!!! Kalian baik kan? Hehehe.. aku baru nonto DOTS ternyata ceritanya seru hehehe. Tapi tenang aku gaka kan copy cerita mereka ya.
Vote dan coment. See you next time bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
ARMY AND DOCTOR
FanfictionMin Yoongi, atau Kapten Min, Kapten dari tim alpha, ia merupakan seorang tentara yang rela berkorban demi tanah air. Kim yewon, atau lebih kerap di sapa umji, Seorang dokter di Rumah sakit Poongnap-dong. Ia adalah ahli bedah, dan paling disegani dis...