ARMY AND DOCTOR || 11

857 86 3
                                    

Barak tentara korea selatan, 05:00

Pukul 05:00 para tentara sudah berbaris di lapangan latihan, mereka saat ini sedang memeriksakan alat-alat mereka, baik senjata maupun bom asap dan lainnya.

"Kenapa hanya masalah sandera saja mereka mengibarkan bendera perang? Bukankah itu aneh?"

"Iya kau benar, mereka memang tidak peranah ingin damai dengan korea selatan. Dan tujuan mereka menyadera pengawal presiden kita apa? Bukankah itu tidak menguntungkan?"

"Entahlah." Taehyung menghela nafas, sungguh aneh, apakah benar mereka tentara korea utara? Seperti ada keganjilan disana.

"Perhatian!" Seru yoongi, dan membuat para tentara langsung berbari rapi didepan yoongi.

"Tepat pukul 05:30 kita akan langsung berangkat, 5 menit dari sekarang, apa kalian sudah siap?!" Tanya yoongi.

"Siap pak!" Seru para tentara.

"Ingat! Jika kalian mati, kalian mati sebagai pejuang! Misi kita disini harus melindungi sandera, aku akan membagi beberapa tim untuk menyusup ke bangkar kosong itu dan sisanya ikur berperang, meskipun ini bukan perang besar, tapi kita semua harus berhati-hati! Mingyu, Bambam, dan jungkook, kalian yang akan menyusup ke dalam bangkar itu, kalian harus mengikuti titik koordinat seperti yang sudah dijelaskan kolonel park, kalian bertiga paham?!"

"Paham, pak!" Ujar jungkook, Mingyu dan bambam.

"Dua orang untuk menjaga tim medis, aku akan memilih, jackson dan sehun. Kalian harus menjaga empat tim medis, mereka ikut berperan penting dalam peperangan ini, semuanya bergegas, rute sudah aku bagikan dan langsung laksanakan dibagian rute sebelah utara, selatan, barat, dan timur, segera bergerak, posisi musuh berada disebelah timur, aku dan sersam mayor kim taehyung akan mengikuti rute sebelah timur, dan bagi kalian yang tidak ikut, perketat kemanan barak! Mengerti?!"

"Mengerti, pak!"

"Bergerak sekarang!" Perintah yoongi, membuar para tentara itu langsung pergi menuju medan perang.

Yoongi dan taehyung berada diposisi paling depan, mereka sudah tiba dimedan peperangan itu.

Dor!

Seolah tahu kedatangan tentara korea selatan, korea utara langsung menyerang mereka.

"AMBIL POSISI! LINDUNGI DIRI KALIAN!" Titah yoongi. Yoongi langsung sembunyi dibalik batu besar bersama taehyung.

"Lapor kapten! Jungkook, mingyu dan bambam sudah bergerak menuju lokasi sandera, over!"

"Baiklah, over!" Ujar yoongi, para tentara korea utara dan selatan masih berbaku tembak disana.

DOR!

Bahu kiri yoongi tertembak, membuat sebuah luka sobek disana, namun yoongi tidak pantang mundur, ia berguling kesisi lainnya lalu menembaki tentara korea utara.

🌻🌻🌻

sementara itu, ditempat lain, umji dan beberapa tim medis lainnya sedang duduk tenang dibawah pohon, ini adalah lokasi yang aman dari medan perang.

"Apakah mereka akan terluka?" Tanya umji kepada sehun. "Pastinya iya, mana mungkin mereka bertarung, baku tembak seperti itu tidak terluka, tapi kau tenang saja, tentara korea selatan tidak akan membuat musuhnya mati ditempat." Jelas sehun.

"Apa katamu?" Tanya umji. "Kami disini untuk misi kedamaian, kami tidak akan mengibarkan bendera perang, namun jika itu terjadi seperti sekarang ini, maka kami akan menyerang lebih dulu." Ujar jackson dan duduk disebelah umji.

ARMY AND DOCTORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang