ARMY AND DOCTOR || 20

748 67 5
                                    

3 minggu telah berlalu, kini baik umji maupun yoongi, sudah kembali bekerja. Seperti yang di katakan yoongi bahwa mereka akan pergi ke afrika bagian barat.

Dan sekarang ini para pasukan khusus sedang bersiap menuju landasan udara di camp militer mereka. Mereka berangkat dengan dua helikopter berkapasitas 8 orang, dua helikopter itu masing-masing membawa 8 orang tentara.

Dan sisanya akan menunggu sampai helikopter itu kembali ke korea dan membawa mereka kesana.

Sementara di rumah sakit poongnap-dong, kembali di adakan rapat oleh ketua atau direktur rumah sakit.

"Kenapa kami harus pergi ke luar negeri lagi, ketua?" Tanya Namjoon yang tidak terima.

"Kalian akan ditugaskan disana untuk memeriksa para penduduk di afrika barat, medicube sudah disediakan disana, yang berangkat kesana, sama seperti kalian waktu pergi ke korut, jadi aku harap kalian bisa profesional." Ujar ketua choi.

"Kapan kami akan berangkat, ketua?" Tanya sinb.

"Besok pagi, kalian harus datang ke camp militer korea, kalian akan diantarkan menggunakan helikopter. Untuk itu akan aku absen orang-orang yang akan pergi. Kim namjoon, kim seokjin, jung eunha, hwang eunbi, kim yewon, park jimin, im nayeon, So Sae-hyun, kim In-Ha, park beoyong, choi lia, Jung yerin, choi soobin, dan kim dahyun. Mereka yang ditugaskan wajib datang, kecuali jika mereka sakit dan ada keperluan mendesak." Jelas ketua Choi.

"Untung aku sudah sembuh." Gumam sinb. "Kau mengatakan sesuatu, dokter hwang?" Tanya ketua Choi, sinb dengan cepat menggeleng.

"Kembali kepada tugas kalian!" Ujar ketua choi, setelah mendapat perintah untuk bubar, mereka kembali berhamburan tapi bukan untuk mengerjakan tugas, namun untuk pergi ke kantin.

"Huh, kenapa harus kita sih yang di utus kesana." Keluh beoyong.

"Mau bagaimana lagi, padahal aku baru saja sembuh dari sakit, dan si ketua choi itu sudah menyuruh kita untuk pergi ke sana." Gerutu sinb.

"Hah!" Ke empat belas orang itu hanya bisa menghela nafas frustasi. Bahkan umji menjatuhkan kepalanya pada meja kantin.

"Eoh, dokter kim, ku dengar beberapa hari yang lalu ada yeoja yang menghampirimu, siapa dia?" Tanya nayeon.

"Aku tidak tahu, tapi dia mengaku kalau dia itu pacarnya kapten min." Ucap umji.

"Apa?! Kenapa tidak memberitahuku dan juga yerin!" Ucap sinb kesal, dan yerin hanya bisa mendengus kesal.

"Apakah itu orangnya?" Tunjuk Jin, pada seorang yeoja yang sedang berjalan ke arah mereka.

BRRAK!!

Gadis itu datang dan menggebrak meja umji dan teman-temannya dengan keras, hingga semua orang mengalihkan atensi mereka kepada meja umji.

"Sudah kubilang, jauhi Yoongi!" Ucap gadis itu, Park Kyungri.

"Yak! Apa masalahmu dengan dokter kim, huh?!" Tanya In-Ha.

"Dia sudah merebut pacarku asal kalian tahu saja, dasar pelakor! Dasar jalang yang sukanya menggoda lelaki orang!" Ucap gadis itu, umji mengepal tangannya menahan emosi.

Umji berdiri dari duduknya dan menggebrak meja, kilat amarah sangat kentara di matanya, bahkan ada genangan air yang sepertinya akan tumpah.

"Jaga mulutmu itu! Aku bukan jalang! Asal kau tahu, aku mengenal kapten min itu saat kejadian gempa! Dan juga tugas kami yang sama-sama pergi keluar negeri! Kau memang pacarnya, tapi itu dulu! Kalian saat ini sudah putus! Aku mendengarnya sendiri dari Yoongi! Jadi kumohon pergi dari rumah sakit ini sebelum masalahnya tambah runyam!" Ucap umji, tanpa sadar air matanya mengalir begitu saja.

ARMY AND DOCTORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang