ARMY AND DOCTOR || 6

1K 107 5
                                    

"Eoh? Kapten Min? Kau habis dari mana? Kenapa kau pulang malam?" Tanya taehyung.

Ya, sehabis mengantarkan umji pulang, yoongi tidak langsung pergi ke rumahnya, ia mampir sebentar ke mini market untuk membeli kebutuhan bulanannya.

"Aku mengantarkan dokter kim pulang dulu tadi." Ujar yoongi, lalu duduk di sofa dekat taehyung kemudian menyalakan TV.

"Dokter kim? Kim yewon?" Tanya taehyung dan diberi anggukan oleh yoongi.

"Woahh, min yoongi mulai memperhatikan seorang gadis ternyata ha ha ha"

"Diamlah Alien! Aku juga tidak tahu kenapa aku mengantarkannya." Ucapnya, ia menghela nafas lelah.

"Maksudmu apa? Ceritakan padaku yoongi hyung." Taehyung sekarang sudah duduk bersampingan dengan yoongi.

"Jadi saat disungai han, aku melihat umji berjalan berdua bersama namja, aku tidak tau siapa namja itu, aku tidak sengaja mendengar obrolan mereka. Namja itu berkata bahawa ia mencintai dokter kim, dan entah kenapa aku menjadi emosi, dan marah, lalu aku mengahampiri mereka dan membawa dokter kim pulang." Jelas yoongi.

"Sepertinya kau mulai menyukai dokter manis itu, yoongi hyung"

"Ah molla!" Yoongi menghela nafas kasar.

"Aku punya ide, yoongi hyung bagaimana jika besok kau ajak dokter kim pergi jalan-jalan." Kata taehyung.

"Bagaimana caranya?" Tanya yoongi.

"Sebentar"

Taehyung mengeluarkan ponselnya dan mengetik beberapa angka, kemudian menelpon seseorang.

"Yeoboseyo sersan kim, ada apa menelponku?"

"Ah dokter kim, apakah kau ada acara besok pagi?"

"Tidak, memangnya kenapa?"

"Kapten min bilang, katanya ia ingin mengajakmu jalan-jalan besok, apakah kau mau?"

"Kapten min? Baiklah jam berapa?"

"Dia bilang pagi saja, sekalian joging nanti"

"Baiklah, aku tutup telponnya"

"Lihat dia menerima ajakanku"

"Bodoh kau kim taehyung!" Yoongi memukul kepala taehyung. Membuat taehyung meringis.

"Sudahlah! Kau bersiap-siap untuk besok pagi. Dan jangan lupa pajak jadian untukku ya"

"Tidak ada pajak jadian! Pacaran saja belum!"

"Huh dasar kau menyebalkan!"

"Hei! Berhenti memanggilku dengan menyebalkan! Cukup dokter kim saja yang berkata aku menyebalkan!" Sentak yoongi. Taehyung terkekeh melihatnya.

"Dasarnya dirimu yang menyebalkan ha ha ha." Ucap taehyung. Ia malah tertawa lepas, sedangkan yoongi memandangnya tajam.

🌻🌻🌻

Pagi hari, yoongi sudah sangat rapi dengan stylenya yang simple.

"Aku berangkat taehyung!"

"Nee hyung! Semoga sukses ya."

Yoongi mengendarai mobilnya menuju rumah umji.

Sementara itu umji sedang duduk didepan meja riasnya, memoleh wajahnya dengan make up yang tipis. Lalu menguncir kuda rambutnya.

"Kenapa kapten menyebalkan itu mengajakku jalan sih? Apa dia tidak tahu aku sedang kesal padanya." Gerutu umji.

Umji mendengar suara mobil berhenti di depan rumahnya, ia bergegas merapikan bajunya lalu keluar dan membukakan pagar rumahnya.

ARMY AND DOCTORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang