Umji baru saja selesai melakukan operasi besar, yaitu operasi pengangkatan tumor. Waktu sudah menunjukan pukul 4 pagi, operasi memang di mulai sekitar jam dua pagi.
Operasi yang seharusnya dilakukan pukul 8 malam, malah menjadi dini hari, karena ada pasien kecelakaan dan membutuhkan bantuan, ambulance terus berdatangan, membuat umji dan yang lainnya kelelahan.
Dan saat ini umji sedang merapikan baju-bajunya juga peralatannya dan memasukannya kedalam koper, ia harus berangkat pagi untuk sampai di kamp militer korea.
Tepat pukul 5 ia selesai merapikan pakaian dan peralatan lainnya, ia bergegas mandi dan merapikan dirinya, lalu menunggu kedua sahabatnya datang.
"Umji-ah!!" Teriak sinb dan langsung melenggang masuk kedalam rumah umji, membuat umji yang sedang memainkan ponselnya terkejut.
"Apakah kau bisa sopan sedikit jika bertamu ke rumah orang? Setidaknya ketuk pintunya dulu." Ujar umji, sementara sinb hanya cengengesa.
"Sudah jam 05:20. Ayo kita berangkat, beberapa tim medis sudah ada disana." Ujar yerin dan diangguki oleh umji dan sinb.
Umji menyeret kopernya dan memasukannya kedalam bagasi pada mobil taksi itu. Setelah selesai, mereka langsung bergegas ke kamp militer.
Sesampainya disana, sudah ada ketua dan tim medis yang lain, umji, sinb dan juga Yerin bergegas kesana.
"Baiklah, apa semua sudah lengkap?" Tanya ketua choi.
"Sudah ketua!"
"Yang akan naik helikopter satu adalah, kim yewon, hwang eunbi, jung yerin, kim seokjin, kim namjoon, park jimin dan Kim dahyun. Dan helikopter yang kedua, So Sae-hyun, Im nayeon, Kim In-Ha, Park boyeong, jung eunha, Choi soobin dan chou Lia. Aku harap kalian bisa menjadi lebih profesional lagi! Berangkatlah, jaga diri kalian disana!"
"Terima kasih ketua!" Seru para tim medis.
Kemudian, para tim medis memasuki helikopter yang sudah di tentukan masing-masing.
🌻🌻🌻
C
amp militer korea, Afrika.
"Jadi bagaimana? Jam berapa para tim medis akan datang?" Tanya Jungkook.
"Perkiraan, mereka akan sampai pukul 10 siang ini bersama bahan pangan yang sudah dikirim dari seoul." Jelas taehyung.
"Kita harus menjemput mereka." Ujar jungkook dan taehyung mengangguk.
Saat sedang berjalan kearah mobil jeep, mereka melihat penduduk afrika barat sedang membawa karung yang di dalamnya adalah hasil buruan. Mereka berdua lalu menghampirinya.
"Yak! Untuk apa kita kemari, aku tidak bisa bahasa afrika tau!" Bisik jungkook pada taehyung.
"Sudah diam. What is in the sack that you carry?" (Apa yang ada di dalam karung yang kau bawa?) Tanya taehyung dalam bahasa inggris.
"This is none of your business, so you don't need to know!" (Ini bukan urusanmu, jadi kamu tidak perlu tahu!) Kata penduduk tersebut.
Merasa geram, taehyung kemudian menginstruksikan jungkook untuk mengambil karung itu dan taehyung memegang tangan penduduk itu.
"what are you doing?, give it to me!" (Apa yang kalian lakukan? Berikan itu padaku!) Ujar penuduk afrika itu.
"Apa isinya jungkook-ah?" Tanya taehyung, jungkook membuka karung itu, dan ia menemukan 2 ekor kelelawar besar yang sudah mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARMY AND DOCTOR
أدب الهواةMin Yoongi, atau Kapten Min, Kapten dari tim alpha, ia merupakan seorang tentara yang rela berkorban demi tanah air. Kim yewon, atau lebih kerap di sapa umji, Seorang dokter di Rumah sakit Poongnap-dong. Ia adalah ahli bedah, dan paling disegani dis...