ARMY AND DOCTOR || 16

766 76 2
                                    

Maaf kalau typonya banyak, author ngantuk soalnya wkwk




















"Aku mencintaimu umji-ssi." Pernyataan itu membuat umji membelalak kaget.

"Apa yang kau katakan barusan? Jangan bercanda yoongi-ssi." Ujar umji, ia mendorong pelan bahu yoongi.

"Aku tidak bercanda, umji-ssi. Aku memang mencintaimu." Ujar yoongi. Umji lalu bergeser ke samping, ia terlihag gugup saat ini.

Ia tidak bisa menjawab apa-apa sekarang, lidahnya terasa kaku untuk berbicara, apalagi menjawab pertanyaan yoongi barusan, dan rasanya jatungnya seperti akan meledak.

"Beri aku jawaban, umji-ssi." Ujar yoongi, tatapannya berubah menjadi dingin, dan menusuk.

"Kenapa kau bisa mencintaiku, yoongi-ssi?" Tanya umji, yoongi mendekat kearahnya, lalu menggenggam kedua tangannya.

"tidak perlu tahu sejak kapan aku mulai mencintaimu, namun yang harus kau tahu, disini, aku tulus mencintaimu, umji-ssi." Ujar yoongi, ia menempatkan tangan kanan umji di dada kirinya.

Umji bisa merasakan detak jatung yoongi yang berdetak cepat, umji kemudian menatap yoongi.

"Aku menunggu, umji-ssi." Ujar yoongi, ia masih menatap umji sangat dalam.

"Baiklah, aku mau." Ujar umji tersenyum kearah yoongi, yoongi yang mendengarnya langsung tersenyum sumringah.

"Terima kasih." Ujar yoongi, dan umji membalasnya dengan anggukan.

"Aku ingin bertanya sesuatu, apakah setelah liburan ini selesai, kau akan melaksanakan tugas lagi?" Tanya umji.

"Ya, kau tahu sendiri bukan, aku ini kapten dalam pasukanku sendiri, setelah libur aku akan pergi ke afrika." Ujar yoongi, membiat umji melongo di tempat.

"Apa? Afrika? Kenapa jauh sekali?" Tanya umji. "Kau tahu bukan, afrika adalah negara dengan tingkat kematian tertinggi di dunia? Dan juga, banyak orang yang kelaparan disana, kami akan pergi kesana, dan menyumbangkan bahan pokok." Ujar yoongi.

"Apakah akan lama?" Tanya umji, yoongi terkekeh melihatnya. "Kurang lebih selama 14 hari kami akan berada disana." Ucap yoongi. "Apakah, kalian akan membawa tim medis lagi?" Tanya umji, yoongi hanya mengidik bahu.

"Aku tidak tahu, tenang saja lagi pula itu masih sangat lama." Ucap yoongi. "Hm, kau pergi saja bergabung dengan yang lain, aku akan menyelesaikan ini dulu." Ujar umji dan dibalas anggukan oleh yoongi. Ia kembali meneruskan mencuci piringbyang sempat tertunda tadi.

🌻🌻🌻

"Yak! Jhope! Kembalikan snack milikku!" Teriakan sinb menggelegar di seluruh penjuruh rumah.

"Apa?! Tapi ini snack milikku! Aku baru saja membelinya tadi!" Ujar jhope tak kau kalah.

"Yak! Kuda menyebalkan! Kemari kau dan kembalikan itu padaku, yak!!" Dan terjadilah kejar-kejaran diruang tamu itu.

Sementara yerin dan taehyung, mereka berdua asik menonton televisi yang menayangkan sebuah drama, mereka tenang-tenang saja, menonton drama dengan serius sambil memakan kue yang dibeli oleh yerin tadi.

"Kuda! Kembalikan!" Teriak sinb, entahlah kenapa mereka tidak pernah akur.

"Sinb-ya, jangan berteriak, suaramu bisa membuat gendang telingaku pecah!" Gerutu umji yang baru saja keluar dari dapur.

"Dia mengambil snack milikku, ji-ya." Ucap sinb dengan nada sedikit merengek.

"Apa? Ini bukan snack milikkmu, ini punyaku!" Ujar jhope dan membuat sinh bertambah kesal, wajahnya sudah memerah padam, dan ia kembali mengejar jhope yang katanya 'mencuri' snack miliknya.

Cukup, umji sudah lelah dengan kelakukan teman-temannya, dari mulai tadi pagi ia sudah direpotkan dengan mereka berlima.

"Kau dari mana saja?" Tanya umji kepada yoongi yang baru saja turun dari lantai atas.

"Ada apa? Kenapa wajahmu ditekuk seperti itu?" Tanya yoongi. "Hah, aku lelah, lihat mereka, yerin dan taehyung asik menonton televisi, jhope dan sinb mereka malah bermain kejar-kejaran. Rumahku jadi berantakan lagi, padahal tadi pagi sudah aku bersihkan dan sudah terlihat rapi." Ujar umji. Yoongi tersenyum melihatnya.

"Aku akan membantumu membereskannya, chagi." Ujar yoongi, dan dibalas senyum oleh umji.

"MWO?!! CHAGI?!!!!" Teriak keempat sahabat mereka, yerin dan taehyung langung menghampiri umji dan yoongi, begitu juga jhope dan sinb.

"Jelaskan pada kami, kenapa kapten min manggil umji 'chagi'?" Tanya sinb. "Aku dan umji sudah resmi berpacaran." Ujar yoongi santai.

"MWO?!!!" Pekik keempat sahabatnya. "Kenapa kalian begitu terkejut?" Tanya umji. Kenapa hanya dirinya saja yang kebingungan disini, ada apa denga teman-temannya?

"Daebak! Aku tidak menyangka seorang min yoongi yang notabennya adalah jomblo paling lama di angkatanku sekolah sudah mempunyai seorang kekasih, daebak jinjja!!" Ujar taehyung, membuat umji bingung.

"Apa maksudmu taehyung-ssi?" Tanya umji. "Kau adalah gadis pertama yang menjadi kekasihnya, dari sekolah menengah atas sampai kuliah, yoongi hyung tidak pernah punya pacar, padahal banyak yang suka padanya, dulu pernah ada yang mengungkapkan perasaannya pada yoongi hyung, tapi yoongi hyung tidak peduli dengannya." Ujar taehyung.

"Apa benar? Tega sekali ya." Sindir umji melirik yoongi dengan ekor matanya.

"Kalau boleh tahu, siapa namanya?" Tanya umji pada taehyung. "Eoh, namanya jung jihyo." Ujar taehyung. "Nama yang bagus, pasti orangnya sangat cantik." Ujar umji.

"Yak, yak, umji juga dulu sama seperti yoongi sunbae." Ujar sinb.

"Benarkah? Tanya jhope. "Dulu umji pernah menolak tiga namja sekaligus." Ujar yerin membuat jhope dan taehyung membelalak kaget.

"Kalian pasti terkejut, kami pun sama, saat umji bercerita seperti itu, bahkan sinb saja sampai pingsan." Ujar yerin dengan tawanya.

"Apanya yang pingsan? Aku tidak pingsan tahu, aku hanya kecapean saja, lalu terkejut mendengar penjelasan umji." Uajr sinb kesal.

"Kalau begitu traktir kami makan." Usul jhope dan mendapatkan sorakan setuju dari taehyung, yerin dan juga sinb.

"Tidak ada traktir-traktiran!" Ujar yoongi tegas.

"YAK! KALIAN JAHAT!!!" Ujar keempatnya.

ARMY AND DOCTORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang