Part 4 || Revisi✅

946 151 15
                                    

Maaf kalo ada Typo😪
Happy Reading♡

Malam ini Rara sedang duduk santai di balkon kamarnya sembari minum coklat panas dan juga bermain ponsel.

GRUB RAVANA❤😎

Ginaa : P

Fafaa : Apaan?

Ginaa : Gabut Anjir😑ngapa gitu yok

Fafaa : iya nih sama😥

Main kuy Rumah gue sepi nih😉
Walau selalu sepi sih🙁

Fafaa : Wah gasken!!!

Gina : ikottt!!

Sini buru,tapi nanti nitip camilan ya?
Buat Temen begadang

Fafaa : Nah mantep tuh!

Ginaa : Fafa imut deh😊jemput ya🤗

😂😂

Fafaa : gak mao ah,,

Ginaa : yah Fafa kok gitu sih😢😖

Jijik anjay!
Buru sini ga pake lama.

Fafaa : iya sapi nanti gue jemput

Fafaa: Otw ra🚘

Okayy:)


Rara berjalan keluar kamar untuk menuju ruang tamunya yang sepi, dia berniat menonton Televisi sambil menunggu kedua sahabatnya datang.

Tidak sampai setengah jam, akhirnya mereka sampai.

"HALOO RARAA! GINA YANG IMUTS INI UDAH DATANG,MANA KARPET MERAHNYAA??" Teriakan Gina membuat Rara langsung melemparkan bantal sofa kearah Gina.

"BERISIK MONYET! INI RUMAH ORANG BUKAN HUTAN!" Balas Fafa ikut berteriak.

"LAH LO JUGA TERIAK BANGKE!" Gina berteriak kesal.

"GUE IKUTAN LO LAH!"

"WOYY! LO PADA KENAPA MALAH TERIAK TERIAK SIH?!" Teriak Rara pada akhirnya, Mereka berdua malah cengengesan tidak jelas.

"Hehe, yaudah yuk ke kamar lo." Ucap Fafa.

Mereka pun berjalan menaiki tangga menuju kamar Rara.

"Kalian malam ini nginep ya." Pinta Rara memohon.

"Em gimana ya? emang abang lo kemana sih?" Tanya Gina.

"Abang lagi nginep dirumah temennya katanya sih sekalian ngerjain tugas, jadi kalian harus nginep disini pokoknya! Ya ya." Rara menunjukkan puppy eyes nya dan membuat wajahnya semenggemaskan mungkin.

"Iya deh." Rara bersorak Senang.

"Tapi besok kita main ya?"

"Siap!"

*****

Ditempat lain Arga dan Viko sedang berada dirumah Ari, mereka main playstation dan sesekali berteriak heboh, terkecuali Arga.

Struggle and End!! (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang