Udah telampau 2 bulan ini Jaemin menjalani masa - masa traine nya. Dia uda jarang ketemu sama Jennie dan juga orang tuanya. Jaemin memang tinggal di dorm bersama idol - idol lainnya.Jaemin hanya bisa berkomunikasi dengan Jennie lewat kakao. Itu pun jika Jaemin tidak sibuk. Jaemin sangat merindukan sahabat anehnya itu. Biasanya jaemin bisa bermain bersama, nyanyi - nyanyi ga jelas di kamar bersama Jennie dan mendengarkan Jennie memainkan gitar kesayangannya. Sekarang dia tidak bisa melakukan hal - hal kebiasaannya bersama Jennie.
"Hei! Ngelamun aja lu! Kenapa lu, Jaem?" Tanya salah satu idol SM rokies. Lee Jeno.
"Gapapa, Jen! Cuma kangen aja sama suasana rumah!" Jawab Jaemin sambil menampilkan deretan giginya.
"Ya kalo gitu sama kali, gua juga! Tapi gimana lagi, uda lah jalani aja! Kalo lu kangen ama orang tua lu, tinggal telpon aja atau ga vidcall aja biar rasa kangen lu terobati" kata Jeno dan Jaemin hanya menganggukkan kepalanya.
"Oke kalo gitu gua tinggal dulu ya! Laper nih perut gua!" Kata Jeno sambil menepuk - nepuk pundak Jaemin. Lalu Jeno meninggalkan Jaemin sendirian di ruang tamu.
Jaemin mengikuti saran Jeno. Ia mengambil iphone nya di saku celananya. Lalu ia menghubungi eomma Na. Jujur saja Jaemin juga sangat merindukan eomma Na. Jaemin sangat dekat sekali dengan eomma Na. Oleh karena itu Jennie selalu mengejeknya anak manja.
"Yeoboseyo? Ada apa anak manja eomma ini menelpon?" Suara wanita paruh baya yang menandakan jika panggilan itu telah tersambung dengan eomma Na.
"Yakk eomma! Bogoshipo! Jaemin rindu sekali sama eomma!" Kata Jaemin dengan manja. Dan mulai lagi sifat manjanya keluar jika bersama dengan eomma Na.
"Eomma juga rindu sekali denganmu! Bagaimana kabarmu disana? Apa kau makan dengan teratur? Istitahat teratur kan?" Tanya Eomma Na bertubi - tubi. Biasalah jiwa ibu - ibu nya keluar.
"Baik kok eomma! Uhm bagaimana dengan Eomma? Eomma pasti kesepian ya karna tidak ada Jaemin di rumah"
"Eomma baik - baik saja dan eomma juga tidak terlalu merasa kesepian karena Jennie selalu bermain dirumah menemani eomma" Jaemin langsung tersenyum karena Jennie sudah menjaga eomma Na.
Jaemin teringat lagi oleh Jennie. Bagaimana ya kabarnya. Jaemin ingin sekali bertemu dengan gadis itu. Rindu sekali dengan celotehannya. Terakhir kali ia bertemu Jennie ya saat ia di lolos audisi. Bahkan Jennie tidak ikut mengantar Jaemin ke dorm karena ia sedang ada jadwal homeschooling.
"Jaemin, kau masih disana?" Suara Eomma Na membuuarkan lamunan Jaemin.
"Uhm iya eomma?" Tanya Jaemin balik. Eomma Na terkekeh lagi. Sepertinya ia menyadari jika Jaemin sedang lelah saat ini.
"Baiklah eomma akan matikan panggilannya. Kau istirahatlah! Sepertinya kau lelah saat ini. Bye sayang! Jaga kesehatan ya!" Eomma Na langsung mematikan sambungan telponnya.
Jaemin pun memilih untuk menghubungi Jennie. Ia sangat rindu dengan suara cempreng gadis itu.
"Yaakkk Nanaaaaa! Akhirnya lu menghubungi guaa! Dimana aja lu? Kenapa baru telpon gua sekarang? Lu tau kan, gua kangen banget sama lu tau!" Cerocos Jennie dan itu membuat Jaemin tertawa.
"Kok ketawa sih lu!" Kesal Jennie disana. Jaemin membayangkan wajah Jennie yang sedang kesal. Pipi gembilnya pasti akan berubah menjadi merah dan bertamba besar. Itu membuatnya semakin gemas.
"Ya maaf, Je! Lu tau kan, gua tuh sibuk bangett! Gua juga kangen ama lu! Ngelebihi kangen lu ke gua tau ga? Btw makasi ya uda nemenin eomma selama gua gaada! Baik banget de lu! Ayo hangout bareng! Mau ga?" Jelas Jaemin dan Jennie menghela nafas kasar.
"I-iya masama! Gua juga bosen gaada kerjaan jadinya maen deh ke rumah lu!" Jawab Jennie dan Jaemin tersenyum lagi. Entah kenapa Jaemin tidak bisa berhenti tersenyum saat mendengar suara Jennie.
"Gimana nih? Mau ga hangout bareng? Gua traktir deh!" Tanya Jaemin sekali lagi.
"Gua sih mau aja, tapi kayaknya akhir - akhir ini tugas homeschooling gua banyak banget! Lu mah enak uda ga sekolah. Gua pusing tau banyak tugas" keluh Jennie.
Jadi Jennie sama Jaemin dulu itu ga sekolah kayak anak - anak lainnya. Mereka homeschooling berdua. Itu kemauan orang tua mereka. Katanya biar enak aja kalo homeschooling. Mereka bisa tau gimana kemampuan anak - anak mereka.
Sekarang Jaemin uda ga homeschooling lagi. Karena kan dia jadi trainee sekarang. Jadi hanya Jennie saja yang menjalani homeschooling di rumah. Jennie pun juga pasti merasa bosan.
"Kasian banget lu, Je! Yauda deh kalo gitu, tapi kapan - kapan mau kan?"
"Iyaa Nana!" Jawab Jennie. "Btw, lu sekarang kan udah jadi trainee nih! Bentar lagi pasti lu jadi idol kan?" Lanjutnya.
"Iya lah Je! Masa gua di trainee buat jadi dokter! Ish otak lu tamba kecil nih kayaknya!" Jennie terkekeh mendengar jawaban Jaemin.
"Kalo lu udah jadi idol terkenal nanti, jangan lupa ama gua ya! Gua takutnya lo nanti lupa ama gua hehe" Jaemin tersenyum mendengar kata - kata Jennie. Jennie itu bodo atau apa si. Jaemin ga paham sama pemikirannya. Ya mana mungkin Jaemin ngelupain dia. Orang yang bikin Jaemin jadi idol kan itu karena keinginannya Jennie.
"Uhm kayaknya gua bakal lupain lo deh, Je!" Goda Jaemin dan ia yakin jika Jennie pasti akan cemberut disana.
"Ish jahat lu, Na!" Kesal Jennie dan Jaemin tertawa keras.
"Haha lu tuh ya! Aneh - aneh aja si! Mana mungkin gua lupain lu, pabbo!" Jelas Jaemin setelah berhenti tertawa. Ia tau pasti Jennie sedang senyum sekarang.
"Nah bagus kalo gitu! Udah dulu ya? Gua mau ngerjain tugas nih! Bye Nana!" Kata Jennie.
"Bye Je!" Jawab Jaemin lalu sambungannya dimatikan oleh Jennie. Jaemin tersenyum bahagia banget. Ia langsung pergi ke dapur karena ia sangat haus saat ini.
Di dapur ia mendapati Haechan sedang membuat ramen. Ia menepuk punggung Haechan. Haechan pun terkejut dan Jaemin tertawa keras.
"Gila lu, Jaem!" Kesal Haechan sambil mengaduk ramennya.
"Emang gua peduli?" Kata Jaemin sambil menjulurkan lidahnya. Lalu ia mengambil air mineral di kulkas.
"Btw, jadwal kita hari ini kosong kan?" Tanya Haechan dan Jaemin hanya menganggukkan kepalanya.
"Kenapa?"
"Gua mau menghabiskan hari libur sama tiduran sepuasnya!" Jawab Haechan.
"Hm gua nanti sore mau latihan dance aja lah" kata Jaemin dan Haechan tidak memperdulikannya. Ia segara memakan ramennya.
Jaemin tidak berhenti tersenyum sedari tadi. Haechan yang sedang makan pun memperhatikan Jaemin yang seperti orang gila saat ini.
"Jae, lu gaapa kan?" Tanya Haechan dengan mulut yang penuh dengan ramen.
Jaemin pun mengarahkan pandangannya ke Haechan. Jaemin mala menampilkan senyuman manisnya. Dan Haechan hanya mengerutkan dahinya.
"Gua seneng banget hari ini, chan! Gua tadi habis denger suara dari bidadari surga" jawab Jaemin dengan senyuman manisnya.
Haechan hanya membulatkan matanya karena tidak percaya dengan apa yang dikatakan Jaemin.
"Udah gila lu, Jaem!" Kata Haechan dan Jaemin hanya terkekeh kecil.
"Iya gila karena bidadari gua!" Setelah mengatakan itu Jaemin langsung pergi ke kamarnya. Haechan menggeleng - gelengkan kepalanya karena sikap Jaemin yang seperti pasien rsj.
"Udahlah gua makan aja! Bisa ikutan gua lama - lama" gumam Haechan pada dirinya sendiri.
<><><><><>
Sorry for typo😉
Udah halu bener nih gua wkwk
Duh gua seneng banget hari ini. Unbk ditiadakan guisss. Wkwkwk
Jangn lupa vote n komen ya
Luv u all🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Has Changed || NaJaemin
Fanfiction[COMPLETED] Semuanya berubah, lo yang membuatnya berubah - najaemin.