Noona?

1.2K 132 2
                                    


Saat ini Jisung dan Chenle sedang berjalan di sekitar sungar han. Mereka sibuk mencari para hyung nya yang tidak tahu sekarang berada dimana. Oh iya, mereka sudah puas menikmati ice creamnya jadi mereka memutuskan untuk menghampiri para hyungnya.

Saat mereka melihat ke sekitar, mereka melihat gadis yang memakai jaket hitam tebal dan beanie itu tak asing bagi mereka. Seperti pernah melihat tapi mereka lupa dimana.

"Chenle, itu bukannya Jennie noona ya?" Tanya Jisung sambil menunjuk gadis yang sedang duduk sendirian di pinggiran sungai han.

"Ah iya! Jennie noona!" Kata Chenle saat berhasil mengingat nama gadis itu. "Tapi, kita kan belum pernah ketemu dengannya. Siapa tau kita salah orang!" lanjutnya.

"Ih aku pernah liat di ponsel milik Jaemin hyung. Dan wajahnya mirip ama tuh noona" kata Jisung yang meyakinkan Chenle.

"Kita samperin aja gimana?" Usul Chenle.

Jisung menganggukkan kepalanya. "Boleh tuh!" Katanya.

Lalu mereka bergegas menghampiri gadis itu. Dan dari dekat pun semakin mirip seperti Jennie. Mereka berdiri di depan gadis itu. Dan itu menghalangi sinar matahari yang sedang menyinarinya. Gadis itu mengalihkan pandangannya dari buku yang sedang dibacanya.

"Noona?" Tanya Jisung yang tersenyum padanya. Ternyata Jisung benar. Itu Jennie.

(Anggep aja itu Jennie sedang di sungai han ya guiss hehe)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggep aja itu Jennie sedang di sungai han ya guiss hehe)

Jennie pun mengerutkan dahinya. Dia tidak mengenal kedua anak laki - laki yang ada di depannya saat ini. Jennie menutup bukunya.

"Kalian siapa?" Tanyanya sambil tersenyum kearah mereka.

"Jennie noona sangat cantik jika dilihat secara langsung" kata Chenle yang kagum melihat kecantikan Jennie. Jisung pun menatap tak suka pada Chenle. Dia mencubit lengan Chenle.

"Yakk! Kau ini!" Omel Chenle pada Jisung karena lengannya sakit. Jennie terkekeh melihat tingkah mereka.

"Jennie noona! Akhirnya kita bisa bertemu. Aku Jisung dan ini Chenle. Kita teman Jaemin hyung. Kita satu grup dengannya" jelas Jisung pada Jennie. Jennie menganggukkan kepalanya.

"Kalian sangat lucu sekali! Kiyowo!" Jennie mengepalkan kedua tangannya karena gemas dengan mereka.

Chenle dan Jisung hanya menampilkan senyuman manisnya. Jennie semakin gemas dengan mereka.

"Kalian sedang apa disini?" Tanya Jennie pada mereka. Jennie heran kenapa tidak ada bodyguard yang mengawal mereka. Jika mereka hilang nanti bagaimana.

"Kami sedang jogging. Tapi kami tidak tahu dimana para hyung berada. Jadi aku dan Jisung-ie sedari tadi mencari mereka" jelas Chenle lalu ia duduk di sebelah Jennie. Chenle lelah karena sedari tadi berputar mengelilingi sungai han.

"Kasian sekali hehe! Kalian pasti lelah, kalian sudah sarapan?" Tanya Jennie sambil mengacak rambut mereka.

Jisung dan Chenle menggelengkan kepalanya. "Belum noona" jawab Jisung.

Everything Has Changed || NaJaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang