"Lama bener si Jaemin! Kemana si tu anak?" Gerutu Renjun yang mati kebosanan menunggu Jaemin."Mungkin lagi berduaan sama si uhm siapa ya lupa gua namanya" jawab Jeno sambil mencoba untuk mengingat - ngingat nama seseorang.
"Jennie. Gitu aja lupa! Belum tua juga" kata Mark seraya menoyor kepala Jeno.
Kalian ingin tahu dimana Haechan? Dia sedang asik sendiri mencicipi kue bikinan Eomma Na. Sedangkan Eomma Na sendiri pun lagi di dapur membuat makan siang untuk mereka.
"Iya itu tu! Jujur ni ya, gua tuh kepo banget. Secantik apa si Jennie? Jaemin tu ga perna bosen crita tentang tu anak. Tapi gua yang denger tu bosen banget tau ga?!" Cerocos Jeno lalu mengambil kue yang ada di atas meja.
"Udah lah Jen! Namanya juga orang lagi jatuh cinta! Ya gitu tu modelannya!" Kata Haechan yang akhirnya nyaut juga.
Terus mereka mendengar suara pintu terbuka. Dan ternyata Jaemin datang bersama Jennie. Mereka semua pun pada noleh tu ke pintu. Gilaa bisa barengan gitu ya nolehnya wkwk.
"Sorry ya lama, gua tadi lagi ngejinakin macan ngamuk dulu hehe" kata Jaemin sambil tersenyum. Lalu Jennie mencubit lengannya dengan keras hinggan Jaemin meringis kesakitan.
"Iya uda gaapa Jaem!" Jawab Renjun.
"Jadi ini ni yang namanya Jennie? Cantik" kata Haechan dengan tiba - tiba. Lalu semuanya pada natap Haechan dengan pandangan yang sulit diartikan.
"Eh eh apa lu pada? Bener kan gua?" Haechan tidak terima karena ditatap seperti itu. Jennie hanya terkekeh kecil. Jujur saja pada ga jelas semua soalnya.
"Iya gua Jennie. Pasti Jaemin udah crita yang aneh - aneh nih tentang gua? Iya kan hehe?" Dan semuanya pun pada menganggukkan kepala. Dan lagi - lagi barengan semua.
"Eh engga! Jangan ngaco deh lu pada! Gua crita baik - baik kok tentang lu, Je!" Kata Jaemin tidak terima.
"Bohong tu Jen, katanya lu itu cerewet, suka marah - marah, terus banyak maunya. Dan lagi kalo marah kayak macan" kata Jeno yang semakin memperpanas suasana.
"Nana! Awas lu ya!" Teriak Jennie seraya menjewer telinga Jaemin.
Mereka semua tertawa karena puas mengerjai Jaemin. Emang ya, temen lucknut suka banget liat temennya menderita wkwk.
"Uda Jen. Kasian tu si Jaemin!" Kata Mark dan Jennie pun langsung melepaskan jewerannya pada telinga Jaemin.
"Oh iya, btw nama kalian sapa?" Tanya Jennie dengan sok akrab. Padahal nih ya, Jennie tu paling susah buat bersosialisasi sama orang.
"Gua Mark"
"Jeno"
"Renjun"
"Haechan. Gua yang paling ganteng diantara mereka" Kata Haechan dan langsung mendapatkan pukulan di jidat oleh Renjun.
"Halu bangsat!" Kata Renjun dan Haechan hanya memandangnya dengan wajah datar.
"Lu semua ganteng kok!" Kata Jennie sambil menampilkan gummy smile nya. Mereka semua menahan gemas melihat senyumannya Jennie.
"Uda - uda duduk sini!" Kata Renjun sambil menepuk sofa kosong disebelahnya.
<><><><><>
Setelah berjam - jam mereka bermain di rumah Jaemin. Akhirnya sekarang pukul 7 malam. Mereka harus segera kembali ke dorm karena besok bakalan ada latihan dance. Jadi mereka harus segera balik buat istirahat.
"Eomma, Jaemin pulang ya!" Pamit Jaemin pada Eomma Na. Tak lupa ia mengecup kedua pipi Eomma Na.
Lalu ia mengarahkan pandangannya ke Jennie yang sedang asik ngobrol dengan Mark.
"Jeje! Gua balik ya! Lu jaga kesehatan dan gua titip eomma sama lu!" Kata Jaemin pada Jennie. Jennie memberikan tanda hormat padanya.
"Siap kapten!" Jawab Jennie. Lalu ia melihat jam ditangannya.
"Nana, gua mau ngobrol berdua ama lu. Ayo ikut gua!" Jennie menarik tangan Jaemin ke halaman depan.
"Ada apa?" Tanya Jaemin saat ada di halaman depan. Tidak ada jawaban dari Jennie. Tapi ia mala memeluk Jaemin dengan erat.
"Gua bakalan kangen banget ama lu, Na!" Gumam Jennie pelan tetapi masih bisa di dengar oleh Jaemin.
Jaemin terkekeh pelan. Mulai deh manjanya Jennie keluar. Ia membalas pelukan Jennie. Dan menghirup aroma vanila khas milik Jennie.
"Jaga kesehatan ya! Jangan macem - macem deh pokoknya! Gua sayang banget ama lu!" Kalimat terakhir Jennie membuat jantung Jaemin bergerak lebih cepat. Entah kenapa itu Jaemin pun juga tidak tahu. Yang ia tahu, pipinya pasti akan merah seperti kepiting rebus untuk saat ini.
Jennie melepaskan pelukannya. Lalu ia menatap Jaemin. "Udah ya, gua pergi dulu! Dahh Nana!" Jennie mengecup pipi Jaemin lalu berlari pergi menuju halaman rumahnya.
Jaemin terdiam di tempat. Speechles woyy haha. Ya gimana ga speechles, Jennie kesurupan apa nih malem - malem begini.
Ia mengusap pipinya. "Eomma, Jaemin udah di surga nih!" Gumam Jaemin sambil tersenyum seperti orang bodoh.
"Yakk! Jaeminnnn! Ayoo pulang! Nanti ketinggalan bus bagaimana bodo!" Teriakan Renjun yang mengejutkannya. Ia pun menoleh kearah Renjun dan mala cengengesan tidak jelas.
Jaemin berlari masuk ke dalam rumah. Lalu ia memanggil teman - temannya yang sedang berbincang dengan Eomma dan Appa Na.
"Ayo pulang! Nanti keburu ketinggalan bus!" Kata Jaemin dan mendapat anggukan dari mereka. Jika saja Renjun tidak memanggilnya. Mungkin Jaemin akan seperti orang gila di depan rumahnya tadi.
<><><><><>
Sorry for typo😉
Hm guiss gua udah nuliss nih. Capek juga ya ternyata jadi author hehe.
Pokoknya jangan lupa vote deh
Vote kalian tuh berharga banget buat gua😊
Luv u all🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Has Changed || NaJaemin
Fanfic[COMPLETED] Semuanya berubah, lo yang membuatnya berubah - najaemin.