Gua kangen ama lu

1.2K 145 0
                                    


Hari ini, Jaemin mau pulang ke rumah. Mumpung ada waktu kosong. Dan ga ada jadwal latihan buat hari ini. Jaemin sudah siap - siap mau pulang ke rumah. Rencananya, Jaemin mau ngajak Haechan, Jeno, Mark dan Renjun ke rumah buat dikenalin ke Jennie.

Jaemin udah crita ke mereka soal Jennie. Dan mereka berempat tuh pada yakin kalo Jaemin itu nyimpen rasa buat Jennie. Tapi Jaeminnya malu - malu kucing si.

"Ayo lu pada udah siap belom?" Teriak Jaemin yang ada di ruang tamu. Ia sedang memainkan ponselnya karena menunggu teman - temannya yang sangat lemot itu.

"Ih bentar kali Jae! Ga sabaran banget lu!" Kesel Haechan yang barusan keluar dari kamarnya. Jaemin hanya memutar kedua bola matanya.

"Udah ayo!" Kata Mark saat Jeno dan Renjun sudah ada di ruang tamu.

Akhirnya mereka berlima pergi ke halte terdekat. Kenapa ga naik mobil aja? Ya kali, mereka semua masih dibawa umur ya guiss.

Oh iya, Haechan, Renjun dan Jeno itu seumuran sama Jaemin kalo Mark itu beda satu tahun. Dan satu lagi temennya Jaemin namanya Jisung. Dia paling muda diantara mereka. Jisung lahir taun 2002. Tapi dia gaikut buat saat ini soalnya dia mau ngehabisin waktu sama orang tuanya.

"Jae, Jennie secantik apa si?" Tanya Mark tiba - tiba. Saat ini mereka sedang naik bus menuju rumah Jaemin. Dan Mark sedang duduk di samping dia.

"Ga cantik sih, biasa aja. Tapi dia tuh imut banget hyung! Gemesin deh pokoknya! Dan jangan kaget ya kalo nanti dia bakalan cerewet hehe" jelas Jaemin. Mark pun hanya menanggapinya dengan senyuman.

"Gua suka tuh modelan yang kayak gitu" Jaemin langsung mengarahkan pandangnnya kearah Mark. Dan Mark hanya mengerutkan dahinya.

"Apaan lu, hyung? Jangan suka sama Jennie! Dia itu modelannya kayak cewek jadi - jadian! Hyung suka sama Lami aja deh! Cantik tu si Lami, baik pula! Cocok dia sama lu, hyung!" Cerocos Jaemin dan Mark langsung tertawa mendengarnya.

"Ih hyung! Jangan suka sama Jennie pokoknya!" Ancam Jaemin dengan wajah yang serius dan Mark menganggukkan kepalanya.

"Iya iyaa! Takut amat lu!" Mark mengacak rambut Jaemin.


<><><><><>


"Eommaaa! Jaemin pulangg!!!" Teriak Jaemin saat memasuki rumah. Temen - temennya hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah Jaemin.

"Kalian tunggu sini dulu ya! Gua mau manggil eomma bentar!" Kata Jaemin dan bergegas ke dapur.

Dan seperti biasa eomma Na sedang membuat kue. Eomma Na emang hobby banget masak. Jaemin memeluk eomma Na dari belakang. Dan Eomma Na terkejut tetapi setelah mengetahui jika yang memeluknya adalah putra kecilnya. Ia langsung tersenyum.

"Wah anak eomma sudah pulang ternyata! Kenapa tidak bilang dulu?" Tanya eomma lalu mengecup pipi Jaemin.

"Kalo Jaemin bilang namanya tidak kejutan dong! Udah ayo eomma kedepan! Jaemin ke sini sama temen - temen trainee" Jaemin menarik Eomma Na untuk bertemu dengan temen - temennya.

"Wahh ada banyak anak tampan di rumah! Siapa nama kalian?" Kata Eomma Na setelah bertemu dengan mereka semua.

"Hihi tante bisa aja, Saya Haechan" kata Haechan yang malu - malu. Lihatlah pipi Haechan yang udah merah kayak kepiting rebus.

"Anyeonghaseyo, Renjun imnida"

"Mark imnida"

"Jeno imnida"

Mereka memperkenalkan diri satu - satu dan Eomma Na menyambutnya dengan senyuman. Eomma Na mempersilahkan mereka duduk dan izin ke dapur untuk mengambil camilan untuk mereka.

"Eh bentar ya, gua mau manggil Jennie! Kalian tunggu sini yaa!" Jaemin pergi lagi untuk ke rumah Jennie.

Dari halaman rumah Jennie, terlihat sangat sepi sekali. Jaemin yakin pasti orang tua Jennie belum pulang dari kantor. Selama ini Jennie selalu sendirian di rumah. Oleh karena itu Jaemin selalu menemaninya hingga orang tua Jennie pulang dari kantor. Dan Jaemin yakin pasti Jennie itu sedang di kamarnya dan bermain gitar.

Jaemin langsung masuk ke dalam rumah Jennie. Disana ada Han Ahjumma, asisten rumah tangga keluarga Kim. Han ahjumma sedang mengelap gucci - gucci milik keluarga Kim.

"Anyeong ahjumma!" Sapa Jaemin pada Han ahjumma.

"Ah Nana! Udah boleh pulang dari trainee? Apa mau ahjumma panggilkan Jeje?" Tanya Han Ahjumma. Jaemin menggelengkan kepalanya. Ia tidak mau merepotkan Han ahjumma.

"Tidak perlu, ahjumma! Biar nana saja. Uhm Jeje dikamarnya kan?"

"Jeje ada di halaman belakang"

"Baiklah, nana kesana dulu. Permisi ahjumma!" Jaemin langsung berlari ke halaman belakang.

Disana ia melihat gadis kecil berkuncir kuda sedang duduk membelakanginya. Sepertinya Jennie sedang membaca buku. Ia dengan jahil berencana untuk mengejutkan Jennie.

"Dorrr!"

"Aigoo" Jennie pun terkejut hingga bukunya terjatuh. Jennie sudah tau siapa yang mengejutkannya. Dari suaranya ia sudah kenal.

"Yakk! Na Jaemin!" Teriak Jennie dengan kesal. Jaemin pun tertawa keras hingga ia memegangi perutnya.

Setelah berhenti tertawa. Jaemin langsung duduk di sebelah Jennie. Ia menghadap Jennie dan tersenyum kearahnya. Jennie masih memasang wajah cemberutnya.

"Lu ga kangen ama gua? Gua uda balik nih! Ya walaupun nanti sore gua balik lagi ke dorm si" tanya Jaemin sambil menaik turunkan alisnya.

"Gak! Gua marah ama lu! Liat tuh buku gua jatuh kan! Gara - gara lu sih! Jail banget!" Ketus Jennie sambil menyilangkan tangannya di depan dada.

Jaemin pun mengambil buku Jennie yang jatuh tadi. Setelah itu ia berikan pada Jennie. Dan Jennie pun menerimanya.

"Masih marah? Maaf deh" kata Jaemin sambil memasang aegyonya. Jennie hanya meliriknya. Lalu mengalihkan pandangannya.

"Je! Ih jahat lu! Gua kesini mala di gituin, balik deh gua!" Kata Jaemin sambil beranjak berdiri. Tapi Jennie menahannya.

"Iya iya gua maafin!" Kata Jennie setelah itu ia meluk Jaemin erat banget.

"Gua kangen ama lu, Na!" Kata Jennie saat dipelukan Jaemin. Jaemin pun membalas pelukannya. Jaemin ngerasa kalo badan Jennie sekarang agak kurusan. Pipinya pun ga setembam waktu terakhir kali mereka ketemu.

"Gua juga kangen, Je!" Kata Jaemin. Dan Jaemin baru menyadari. Jarang banget Jennie pake sweater saat di rumah seperti ini. Biasanya Jennie hanya menggunakan t-shirt dan training, tapi ini dia pake sweater dan training.

"Tumben banget lu pake sweater!" Kata Jaemin saat melepaskan pelukannya.

"Ini sweater jarang banget gua pake, jadi gua lagi pingin aja pake ini hehe" jawab Jennie sambil mengeluarkan cengiran andalannya. Jaemin hanya menggelengkan kepalanya.

"Je, dirumah gua ada temen - temen gua selama di trainee. Yuk kesana! Gua mau kenalin lu ama mereka" ajak Jaemin dan Jennie menganggukkan kepalanya.

"Bole tuh, yuk kesana!" Lalu mereka berdiri dan bergegas pergi ke rumah Jaemin.


<><><><>



Sorry for typo😉
Ngebosenin ya critanya? Maapkan ya guisss hehe☺️
Jangan lupa vote
Muuciw
Luv u all🥰

Everything Has Changed || NaJaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang