Senyum terus ya!

1.8K 173 2
                                    


Jennie dan Jaemin sedang menunggu namanya di panggil. Jaemin sedang sibuk dengan ponselnya sedangkan Jennie mala sibuk membenahi penampilan Jaemin agar terlihat tampan. Jaemin sendiri saja tidak peduli dengan penampilannya. Karena walau bagaimanapun ia akan terlihat tampan. Orang tampan mah bebas.

"Jeje! Kenapa lu ribet sendiri si!" Kata Jaemin dengan nada kesal. Ia lelah memperhatikan Jennie yang mondar mandir tidak bisa diam.

"Ish lu ya! Ini bentar lagi tuh giliran elu Nana! Lu tuh ya! Harusnya lu tuh siap - siap kayak tu orang tu! Latihan vokal!" Jennie menunjuk salah satu peserta yang sedang berlatih vokal.

Tidak hanya vokal, banyak juga yang sedang berlatih dance juga. Memang agendi SM ini tempatnya orang berbakat semua. Ya walaupun juga mandang visual juga sih milihnya. SM mah nyarinya yang perfect. Jadi sebenernya yang ngebet banget jadi idol tuh Jennie tapi Jennie mah ga punya bakat. Jadi dia nyuruh Jaemin yang jadi idol. Jaemin kalo soal bakat mah jangan ditanya. Dia bisa apa aja.

"Uda de Je! Lu tuh duduk aja disini! Gua mah uda pasti ditrima! Tampan? Jelas nih. Vokal? Bisa dibilang oke lah dibanding suara lu. Ngedance? Gua jago kalo soal itu mah. Ngerap? Favorite gua banget tu! Jadi lu gausa bingung sendiri napa! Diem aja uda!" Kata Jaemin dengan ke'pd'annya. Jennie duduk di sebelah Jaemin.

"Nana! Lu harus lolos pokoknya! Demi gua ini! Ya ya?" Kata Jennie sambil mengeluarkan aegyo nya. Jaemin mana tahan kalo lihat Jennie udah ngluarin jurus andalannya.

"Iya iya! Dah lu diem sekarang!" Kata Jaemin sambil mengacak rambut Jennie. Jennie pun terkekeh pelan lalu menyandarkan kepalanya di pundak Jaemin.

Emang kok ya, walaupun Jennie kadang terlihat dewasa. Ia sering manja kalo lagi berdua sama Jaemin. Kadang jiwa mereka nih suka ketuker kali ya. Pertemanannya aneh tapi gemes sendiri liatnya. Itu kata orang - orang di sekitar mereka.

<><><><>

"Yesss! Gua bangga banget ama lu, Na! Lu mah d'best pokoknya!" Jennie langsung meluk Jaemin yang baru keluar dari ruang audisi.

Yup! Jaemin lolos. Jaemin wajahnya biasa aja. Tapi Jennie udah mencak - mencak kesenengan. Aneh emang. Tapi Jaemin ikut tersenyum liat Jennie yang happy kayak gini. Kebahagiaan Jennie udah jadi kebahagiaan Jaemin juga. Gimana lagi ya, udah temenan dari lahir emang. Tanggal lahirnya aja sama. Jamnya pun juga sama. Gak heran kalo mereka bisa ngerasain hal yang sama kyk gitu.

"Ini buat lu juga, Je! Senyum terus ya!" Kata Jaemin sambil membalas pelukan Jennie. Ia mengelus puncak kepala Jennie.

"Siap Jaemin-ssi!" Jennie melepas pelukannya dan memberikan hormat pada Jaemin. Jaemin pun terkekeh pelan melihat tingkah konyol Jennie.

"Udah ah, yuk pulang!" Jaemin menarik tangan Jennie agar segera keluar dari gedung agensi SM. Dia malu karena diliatin banyak orang hehe.

"Gak! Gua mau traktir lu makan! Karena lu uda lolos audisi!" Kata Jennie yang melepaskan tangannya dari genggaman tangan Jaemin.

Jaemin mengerutkan dahinya. Dan Jennie mala menampakkan senyumnya. Jaemin menghela nafas kasar. Dia sudah bingung dengan jalan pikiran sahabat anehnya ini. Jika tidak dituruti pun Jennie akan memaksa Jaemin untuk menurutinya.

"Kan gua yang lolos kenapa lu yang traktir gua, pabbo!" Kata Jaemin dengan menyentil dahi Jennie.

"Awh appo! Sakit bodo! Lu kasar gua ga suka!" Jennie mempoutkan bibirnya dan mengusap dahinya yang disentil oleh Jaemin tadi.

"Alay lu! Gitu aja marah! Udah ah gua pulang aja" Jaemin bergegas pergi meninggalkan Jennie. Tapi Jennie mencekal tangannya.

"Ih kok pulang si! Kan gua udah bilang! Gua mau traktir lu makan! Anggep aja itu tanda terima kasih dari gua karena lu uda mau nurutin kemauan gua buat jadi idol" kata Jennie dengan nada kesal. Jaemin tersenyum lalu mencubit pipi Jennie.

"Tadi katanya ga suka ama gua, yauda gua mau pulang"

"Nana! Kok nyebelin si lu! Udah ayo ikut gua!" Jennie langsung menarik tangan Jaemin ke arah halte.

Mereka berdua jalan ke halte dengan bergandengan tangan. Remaja labil yang selalu bertengkar dan menggoda satu sama lain. Mereka sangat menyayangi satu sama lain.

'Gua seneng liat lu senyum kayak gini, Je! Gua sayang banget sama lu' batin Jaemin.

'Gua bahagia, Na! Lu mau nurutin kemauan gua! Walaupun lu ga suka sama kemauan gua. Gua beruntung banget punya sahabat kayak lu' batin Jennie.



<><><><><>










Sorry for typo ya guisss😉
Gua harap kalian suka deh hehe
Ini gua ngerjain pake jurus halu gua wkwk.
Jangan lupa vote n komen yaa
Luv u all🥰

Everything Has Changed || NaJaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang