Maafin gua

1.1K 140 4
                                    


3 tahun kemudian ...

Selama ini Jaemin udah jalanan masa traine nya. Dan sekarang waktunya dia buat persiapan debut bersama member - member lainnya. Dan kebetulan sekali, ia akan debut dengan Jeno, Mark, Haechan, Renjun dan Jisung. Oh dan jangan lupa ada member baru lagi. Zhong Chenle. Dia berasal dari China. Dan belum seberapa bisa bahasa korea.

Saat ini mereka semua sedang membuat mv untuk lagu terbarunya. Dan itu membuat mereka dua kali lebih sibuk daripada saat mereka masi menjadi trainee.

Bahkan Jaemin jarang sekali istirahat teratur. Dia sangat bekerja keras untuk debutnya. Semua member sudah memberitahunya untuk istirahat terutama Mark. Mark sangat peduli dengan kesehatan para membernya. Oh iya, nama boyband mereka itu NCT DREAM. Mereka termasuk member NCT dan asal kalian tau, member NCT itu sangat banyak sekali. Tidak terbatas deh pokoknya. Nah NCT DREAM ini khusus untuk member yang berusia dibawah 20 tahun. Dan kalo soal bakat si, jangan tanyakan lagi. Kalian pasti tau gimana bakat idol dibawah naungan SM Entertaiment hehe.

"Jaem, lu udah makan?" Tanya Mark saat memasuki ruang latihan. Ia melihat Jaemin yang sedang berlatih.

Jaemin menghentikan latihannya dan menoleh kearah Mark.

Jaemin menggelengkan kepalanya. "Bentar lagi. Lu duluan aja, hyung!" Katanya.

Mark mengehela nafas kasar. Emang susa banget kalo bicara ama Jaemin. Ga pernah di dengerin kecuali Jennie yang menelponnya dan mengingatkan untuk makan.

"Ayo udah makan dulu! Lu tuh ya, makan telat - telat! Kita tu mau debut! Ntar lu sakit gimana?" Omel Mark pada Jaemin. Jaemin pun hanya menghela nafasnya. Jaemin menatap Mark dengan tatapan datarnya.

(Anggep aja tatapannya kayak gitu ya guiss)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggep aja tatapannya kayak gitu ya guiss)

"Kalo gua laper, gua pasti makan kok hyung! Lu tenang aja deh!" Kata Jaemin dengan ketus.

Tiba - tiba terdengar suara ponsel berbunyi. Dan berasal dari tas milik Jaemin. Ia langsung bergegas untuk mengambil ponselnya. Mark yang melihatnya pun hanya menggelengkan kepalanya lalu beranjak duduk di sofa.

Ia menatap layar ponselnya dan disana tertera nama 'Jeje🐻'. Ia langsung tersenyum dan mengangkat panggilannya.

"Nana! Jangan lupa makan siang!" Kata Jennie setelah Jaemin mengangkat panggilannya.

"Iya Je! Ini gua mau makan siang. Lu juga, jangan lupa makan siang! Btw, suara lu lemes banget" Jaemin mengerutkan dahinya karena memang suara Jennie lemes banget. Ada apa dengannya? Itu yang sedang di pikirkan oleh Jaemin.

"Iyaa gua kecapekan nih, tugas makin banyak tau ga? Yauda lu makan sana! Gua matiin ya! Dahh" Jennie langsung memutuskan panggilannya tanpa menunggu jawaban darinya. Ia mengerucutkan bibirnya dengan kesal.

(Anggep aja ekspresi Jaemin kayak gitu ya guiss)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggep aja ekspresi Jaemin kayak gitu ya guiss)

Mark yang melihatnya pun menghela nafas kasar melihat tingkah Jaemin. Ia menghampiri Jaemin dan mengalungkan lengannya pada leher Jaemin.

Ia menarik Jaemin menuju pintu untuk segara pergi ke restoran di lantai bawah.

"Udah lah, wajah lu tu ga lucu tau! Ilfil gua lama - lama" kata Mark yang melihat Jaemin masih mengerucutkan bibirnya.

"Ihh hyung! Lu tau kan? Jeje tu sekarang sibuknya mengalahkan gua tau. Masa si sibuk tugas sampe segitunya! Seharusnya tu dia nyemangati gua nih soalnya gua mau debut. Kayaknya dia uda mulai lupain gua deh hyung" cerocos Jaemin dan Mark langsung menghentikan jalannya. Iya lah berhenti orang mereka mau masuk lift hehe. Mereka sekarang lagi nunggu lift terbuka.

Mark memukul jidat Jaemin. "Akhh appo hyung!" Kesal Jaemin sambil mengelus jidatnya. Pukulan Mark lumayan keras guis.

"Lu si! Mikir jelek mulu ama Jennie. Kasian tu Jennie banyak tugas. Dan lu bilang apa? Dia harusnya nyemangatin lu?" Tanya Mark dengan menaikkan salah satu alisnya. Jaemin menganggukkan kepalanya.

Ting ...

Liftnya pun terbuka. Mereka masuk dan kebetulan sekali lift nya kosong. Jadi mereka bisa melanjutkan pembicaraan tadi.

"Gua kasi tau ya, Jae! Yang ngingetin lu makan tiap hari sapa? Yang nyuruh lu istirahat teratur sapa? Yang nyemangatin lu saat mau latihan ngerap, dance, vokal sapa? Lu tuh ya! Jennie uda ada di samping lu tau! Walaupun hanya lewat telpon si. Kalo gua jadi lu, itu berarti banget buat gua! Gaada sahabat yang sebaik dan perhatian kayak Jennie gitu, Jae! Jadi jangan bilang kayak gitu lagi, gua kesel jadinya ama lu yang selalu nyalahin Jennie mulu" jelas Mark panjang lebar.

Jaemin terdiam mendengar ucapan Mark. Ia berpikir jika ucapan Mark memang benar adanya. Jaemin selalu mengeluh jika Jennie tidak ada waktu untuknya. Itu karena jika Jaemin mengajaknya jalan - jalan, pasti Jennie akan menolaknya dengan banyak alasan. Jaemin kesal dengan itu.

Mereka terdiam setelah Mark berbicara seperti itu. Mark melihat Jaemin yang sedang melamun. Mark pun membiarkannya. Biarkan Jaemin memikirkan tentang kesalahannya. Itu yang dipikirkan Mark saat ini. Karena Mark juga kesal dengan jalan pikiran Jaemin yang selalu saja bergantung pada Jennie. Dan ia selalu saja menyalahkan Jennie karena kesibukannya yang membuatnya tidak ada waktu untuk Jaemin. Padahal Mark tau jika Jennie selalu menyempatkan waktunya untuk Jaemin.



'Andai aja lu tau semuanya, Jae! Gua yakin lu ga bakal kayak gini sekarang' - batin Mark.

'Maafin gua, Je! Gua uda egois' - batin Jaemin.






<><><><><>





'Thor gua kapan keluarnya si?' - Jisung , Chenle.

'Thor, gua keluar lagi kan di part selanjutnya?' Jeno, Renjun, Haechan.

'Duh kalian sabar kali. Nurut aja ama author! Kalian pasti kluar tenang aja. Dah ya, gua mau tidur! Bye!' - author








Sorry for typo y guisss ;)
Jangan lupa vote ya. Tinggalin jejak kalian.
Vote kalian tu berharga bingitz buat gua.
Udaa y itu aja capek ngetik gua hehe
Luv u all🥰

Everything Has Changed || NaJaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang