Dan ini lah saat yang paling dinantikan oleh Jennie. Melihat Jaemin dan member - member lainnya menghibur para penggemarnya. Ia tersenyum ketika Jaemin selalu tersenyum dan menggoda para penggemarnya. Bahkan ia selalu bersikap imut saat di panggung. Jennie kadang tertawa karena Haechan yang selalu menjaili Renjun.Jennie, Jisoo, Eomma dan Appa Kim, Eomma dan Appa Na sedang berada di bangku vip untuk melihat konser NCT Dream. Bahkan disana juga ada orang tua semua member. Sedari tadi Eomma Kim dan Eomma Na selalu berbincang dengan ibu - ibu para member. Jennie hanya fokus pada NCT Dream yang sedang menampilkan lagu Chewing Gum milik mereka.
Lalu Jaemin melihat kearah Jennie. Ia mengerlingkan pada Jennie. Jennie mengacungkan kedua jempolnya pada Jaemin. Lalu Jaemin memberikan sign love pada Jennie. Jennie hanya terkekeh dan menggeleng - gelengkan kepalanya.
"Omo - omo! Lihatlah itu laki - laki yang kau suka" kata Jisoo saat melihat Jaemin yang memberikan sign love pada Jennie.Jennie menoleh kearahnya dengan wajah bersemu merah. "Ah unni aniyaa" kata Jennie malu - malu.
"Unni tau jika kau jatuh hati padanya, terlihat dari gelagatmu, Je" kata Jisoo sambil mengerlingkan mata padanya.
"Hm tapi apakah dia juga punya perasaan yang sama padaku? Kurasa dia hanya menganggapku sebagai sahabat unni, di sekolahnya pasti banyak gadis cantik yang mendekatinya" kata Jennie sambil tersenyum masam dan menundukkan kepalanya.
"Hei - hei! Kau ini bodo sekali si, Je! Emang kau ga perna peka ama apa yang dilakuin Jaemin selama ini? Dia tuh suka ama kamu Je!" Kata Jisoo meyakinkannya.
"Bernarkah?"
"Iyaaa!" Perkataan Jisoo itu membuat pipi Jennie bersemu merah.
Tapi disaat itu juga, kepala Jennie sangat sakit sekali. Ia memegang kepalanya. Jisoo yang melihatnya pun langsung peka. Ia menatap ke sekitar. Semua orang pada fokus pada penampilan NCT Dream dan untung saja para member tidak melihat kearahnya. Jisoo langsung membawa Jennie pergi ke kamar mandi.
Setelah di kamar mandi, badan Jennie langsung kejang - kejang. Dan Jisoo melakukan apa yang seharusnya ia lakukan. Ia memeluk Jennie dengan erat. Ia takut sekali jika ada orang yang tiba - tiba masuk ke kamar mandi. Ia berharap agar kejang - kejangnya cepat berhenti. Tak lama kemudian, Jennie sudah tidak kejang lagi. Jisoo segera merapikan penampilan Jennie.
"Unni, aku tidak yakin bisa melakukannya" kata Jennie dengan pelan. Ia lemas sekali saat ini.
"Kau bisa! Unni yakin itu!" Kata Jisoo meyakinkannya. Jennie memeluknya dengan erat. Jisoo meneteskan air matanya. Ia kasihan terhadap Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Has Changed || NaJaemin
Fiksi Penggemar[COMPLETED] Semuanya berubah, lo yang membuatnya berubah - najaemin.